ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku - Hello sahabat netter, lama sudah kita tidak bertemu. Di hari yang special ini aku akan membagikan pengalaman yang mungkin tidak terlupakan. Wah..pengalaman seperti apa yah? Ini bukan pengalaman bersama dengan pacar, namun pengalaman bersama dengan dia yang selalu setia mendampingiku dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah. Karenanyalah aku bisa dapat IP yang lumayan tinggi. Apa kau tau, kalau aku setiap hari selalu bersamanya, menggendongnya pergi ke kampus, pergi bersama ke internet cafe dan masih banyak lagi kegiatan yang kami lakukan.

Untuk sayangku yang mungkin sedang membaca artikel ini jangan marah dulu yah, dan jangan berfikiran kalau aku selingkuh, aku masih tetap setia kok sama kamu. Jangan marah gitu dong, Smile :D. Dia yang aku maksud disini bukan siapa-siapa kok, walaupun dia sudah setia bersamaku selama 2 Tahun tapi masih kamu yang ada di hati ini. Dia yang aku maksud itu adalah perangkat canggih Laptop Asus N43s. Yah, laptop yang sering kita gunakan untuk mengerjakan tugas kuliah itu lohh.

Laptop Asus N43s - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Original images by NetterKu.com

Laptop Asus N43s ini adalah laptop pertamaku setelah memasuki kegiatan perkuliahan di Tahun 2012 yang lalu hingga sekarang aku masih bisa bekerja sama dengannya. Menyelesaikan tugas-tugas kuliah dan kelayapan di dunia maya. Dia merupakan besutan dari Asustek Computer Inc yang merupakan nama perusahaan yang berbasis di Taiwan yang memproduksi notebook hebat series N43s yang saya gunakan ini. Bagi seorang Mahasiswa yang berjurusan Teknik Informatika tentu laptop sudah menjadi kebutuhan yang penting. Kalau tidak memiliki perangkat ini, jangan harap deh punya IP yang tinggi. Kenapa harus memilih Model Asus N43s? kenapa tidak memilih merk atau series yang lain? Beberapa alasan khususnya akan aku ceritakan di bawah. Tapi sebelumnya lihat dulu Spesifikasi dari Asus N43s yang saya gunakan ini, dan bandingkan dengan harganya, pastikan akan membuat anda tercengang.

Detail Spesifikasi :
Processor Type Intel Core i7-2670QM Sandy Bridge-MB SV
Processor Speed Intel Core i7 2630QM 2.0GHz
Chipset Intel HM65 Chipset
RAM 4 GB DDR3
Hard Disk 640 GB SATA HDD
Screen Size 14" HD Led Display
Optical Drive DVD R/W
Graphics Card 2 GB DDR3 VRam NVidia GeForce GT 540M
Audio atau Speaker Altec Lansing Speaker with 3D effect & full duplex
Networking Gigabit Lan, Wifi, Bluetooth,
Webcam 2 MP Webcam with smartlogon
Card Reader Multi-in 1 Card Reader
Battery 6 Cell Battery 3 Hours Backup
Other Features Face Recognition Security
OS Windows 8
Berat Product 2.1 Kg
Garansi 2 Tahun International

Harga 2 Tahun lalu : Rp. 12.200.000

Setelah kamu lihat dan perhatikan pasti kamu sudah tahu point-point kenapa aku harus memilih Asus N43s. Dengan harga yang begitu relatif terjangkau aku sudah dapat memperoleh laptop dengan Processor, Memory, VGA dan Hard Disk yang begitu besar. Percayalah, ini tidak akan pernah kamu dapatkan di merk lain. Di merk lain mungkin kamu bisa mendapatkan spesifikasi seperti yang ada di atas bahkan jauh lebih tinggi lagi, tapi tidak untuk harga. Hanya produsen inilah yang mampu memberikan harga murah untuk setiap produk yang mereka perjualkan dipasaran. Murah tapi bukan murahan, itulah yang tergambarkan di perusahaan ini. Beberapa keunggulan lain dari Asus selain di bagian harga akan aku jabarkan juga di bagian bawah.

  • Asus sudah menjadi produsen laptop dan notebook terbaik sampai saat ini, dan mereka sudah meraih beberapa penghargaan baik dalam maupun luar negeri karena kualitas produk yang mereka berikan.
  • Asus memberikan ketahanan dan kualitas yang baik saat bermain Game, karena asus sudah dilengkapi dengan VGA seperti ATI Radeon dan NVidia GForce. Merk ini sangatlah cocok buat kamu para Gamers dan Designer.
  • Asus memiliki Matherboard yang begitu tangguh. Hal ini karena asus sudah sangat berpengalaman dalam memproduksi matherboard sebelum mereka terjun mengembangkan produk laptop.
  • Asus memberikan Garansi produk yang begitu lama, yaitu selama 2 Tahun. Garansi selama ini tidak akan anda dapatkan di merk lain.
Dengan memiliki processor yang tinggi, tentu akan sangat mudah membuka program-program yang sangat besar. Membuka banyak aplikasi yang kita sukai secara bersamaan tidak akan membuat Notebook Asus ini menjadi lemot. Beberapa program aplikasi yang sering aku buka secara bersama adalah Adobe Photoshop CS, Corel Draw, Macromedia Dreamweaver dan beberapa Aplikasi pendukung Internet lainnya.

Dan saat-saat istirahat, aku sering menghabiskan waktu dengan bermain game online seperti ; Dragon Nest, Atlantica, Point Blank dan beberapa games online lainnya. Kalau di kost, aku puaskan bermain game offline seperti ; Left 4 Dead, GTA San Andreas dan masih banyak lagi game seru lainnya. Graphics-nya yang begitu tinggi tentu tidak membuat mata perih melainkan merasa nyaman. Itulah kelebihan yang aku dapat dari notebook Asus. Bagaimana dengan laptop kamu, apakah bisa seperti itu?

Aku dan Asus N43s - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Original images by NetterKu.com

Asus memang sudah dinobatkan menjadi notebook terbaik di dunia karena kuatnya Inovasi perusahaan dan selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan. Dengan melihat kebutuhan para pengguna hingga akhirnya mereka menjadi perusahaan yang berperan aktif dalam kemajuan teknologi saat ini. Di dunia ini memang tidak ada yang namanya kesempurnaan, segala sesuatunya itu pasti selalu diiringi dengan kelemahan. Berikut ini beberapa kelemahan yang aku ketahui di laptop asus.

  • Jumlah Service Center yang masih terbilang sedikit. Hal ini sangat menyulitkan bagi pelanggan yang tinggal di wilayah yang jauh dari Kota Besar.
  • Saat membeli laptop tidak disertakan dengan Tas. Terbilang lucu jika laptop tidak memiliki tas, sehingga pelanggan direpotkan kembali dan harus mengeluarkan biaya untuk membeli tas khusus laptop.
  • Charger yang begitu besar. Aku tidak tahu apakah model yang lain seperti itu atau tidak tapi ini akan menjadi beban buat para pelanggan.
Jika kita perhatikan kelemahan diatas, itu bukanlah mengenai produk yang mereka pasarkan melainkan di luar produksi mereka. Sampai saat ini aku belum menemukan kelemahan yang ada di laptop asus baik itu dari segi Software ataupun Hardware. Berdasarkan isu-isu yang aku dengar Asus memang terbilang produk yang bandel dan tahan lama, itulah kenapa jarang sekali terjadi kerusakan, karena hal tersebutlah kenapa aku lebih memilih merk Asus daripada merk lain. Selain itu Asus juga kebanyakan support dengan game berat dan bisa menjalankan program-program besar secara bersamaan.

Itulah sekilas berita yang dapat saya tuliskan kepada sahabat netter sekalian. Bagi kamu yang ingin merasakan betapa hebatnya produk yang mereka produksi silahkan berpindah haluan ke merek ini. Baiklah, sampai disini dulu perjumpaan kita, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!