Kata Bijak Motivasi Anthony Robbins Terpopuler

Kata Bijak Motivasi Anthony Robbins Terpopuler - Siapa yang tidak kenal dengan Motivator asal Amarika Serikat ini. Kalau anda sering menyaksikan siaran televisi luar negeri pasti akan pernah melihat wajahnya. Dia memang selalu ada ditengah keramaian orang-orang yang ingin mendengarkan kata motivasi dari beliau. Dia juga dikenal sebagai Penulis yang menulis buku Unlimited Power : The New Science of Personal Achievement dan Awaken the Giant Within yang berfokus pada pengembangan diri melalui teknik Neuro Lingusitic Program, yakni memperbaiki kehidupan dengan merubah alam bawah sadar seseorang. Apakah anda tertarik? silahkan di order bukunya di toko buku terdekat.

Sebagai seorang motivator ternama, Robbins pernah menjadi penasihat pribadi para pemimpin dunia, seperti, Nelson Mandela, Mikhail Gorbachev, Margaret Thatcher, Francois Mitterrand, Princess Diana, Militer Amerika, Bill Clinton dan Bunda Teresa. Sampai disitu dulu informasi singkat mengenai tokoh terkenal ini. Anda juga pasti ingin membaca beberapa quote atau Kumpulan Kata Bijak dari tokoh diatas. Berikut ini quote yang telah saya rangkum khusus untuk sahabat netter, semua ini saya peroleh dari berbagi sumber terpercaya yang mengulas lebih detail tokoh tersebut.

"Rahasia sukses adalah mengendalikan hal yang menyenangkan dan tidak menyenangkan daripada sebaliknya. Jika anda melakukannya, anda telah mengendalikan hidup anda. Jika tidak, hidup lah yang mengendalikan anda."

"Masa lalu dan rasa frustasi merupakan fondasi dasar untuk menciptakan kembali kehidupan baru yang lebih baik"

"Keputusan yang sesungguhnya dinilai saat anda langsung melakukannya. Jika belum, maka itu belum merupakan keputusan."

"Jika anda hanya selalu melakukan hal yang sama, maka anda akan mendapatkan hasil yang sama pula."

"Anda sekarang berada di persimpangan jalan. Lupakan masa lalu Anda. Siapa anda sekarang? Siapa yang telah benar-benar menuntun anda sekarang? Jangan berpikir tentang siapa anda dahulu. Siapa Anda sekarang? Siapa yang telah membuat mu menjadi seseorang? Buatlah keputusan ini secara sadar. Buatlah dengan hati-hati. Buatlah dengan kuat. Kemudian bertindak diatasnya."

"Adalah di saat anda mengambil keputusan, masa depan anda dibuat."

"Kita bisa merubah hidup kita. Kita bisa melakukannya, memilikinya, dan menjadi persis seperti apa yang kita inginkan."

"Jika anda ingin menjadi sukses, temukan seseorang yang telah mencapainya, lalu ikutilah cara dan bagaimana mereka melakukannya."

"Hidup adalah anugerah. Kita diberikan keleluasaan, kesempatan, dan tanggung jawab untuk melakukan sesuatu untuk menjadikannya lebih baik."

"Alasan mengapa hanya sedikit orang yang mencapai apa yang mereka inginkan adalah karena tak pernah fokus pada kelebihan mereka. Kebanyakan orang hanya mengikuti jalan yang sudah ada, tanpa pernah memutuskan untuk mengasah kelebihan mereka secara khusus."

"Saya meyakini bahwa hidup terus menguji peningkatan komitmen. Manfaat terbesar hidup diperuntukkan bagi mereka yang menunjukkan komitmen yang tiada akhir hingga mereka bertindak dan mencapai sesuatu"

"Tindakan adalah kunci dasar dari semua kesuksesan."

"Kehidupan manusia adalah refleksi langsung dari harapan lingkungannya".

"Orang sukses menanyakan pertanyaan yang lebih baik, sehingga mereka mendapatkan jawaban yang lebih baik pula."

"Menetapkan goal (tujuan) adalah langkah awal untuk mewujudkan hal yang tak terlihat menjadi terlihat"

"Komunikasi efektif adalah memahami bahwa kita semua memiliki pandangan dan pemahaman yang berbeda, serta menggunakan pemahaman ini sebagai panduan untuk berkomunikasi dengan orang lain."

"Untuk perubahan kearah yang lebih baik, mereka harus menjalaninya secara terus menerus dan konsisten."

"Manusia tidaklah malas. Mereka hanya tidak memiliki tujuan pasti, sehingga tidak ada hal yang membuat mereka terinspirasi."

"Berkomitmenlah terhadap keputusan anda, tetapi bersikaplah fleksibel terhadapnya."

"Kualitas dari hidup anda ditentukan oleh kualitas dari komunikasi anda"

"Semua terobosan pribadi dimulai dari perubahan dalam keyakinan. Jadi bagaimana kita berubah? Cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan otak anda untuk menghubungkannya dengan hal yang tidak menyenangkan dalam hidup anda."

"Saya menantang seminar untuk membuat sebuah mahakarya dalam hidup. Saya menantang seminar untuk bergabung bersama orang-orang yang hidup atas apa yang mereka ajarkan, yang melaksanakan ucapan mereka. Mereka adalah contoh unggul dari semua keajaiban di dunia. Bergabunglah bersama tim unik yang anggotanya adalah orang-orang yang dikenal mampu mewujudkan keinginan mereka. Berorientasi pada hasil, orang-orang yang membangun hidup mereka, lebih tepatnya adalah karena hasrat mereka akan hal tersebut."

"Apapun yang terjadi, bertanggung jawablah terhadapnya."

"Semakin besar semangat anda, semakin efektif tubuh anda. Semakin efektif tubuh anda, semakin baik anda merasa, dan semakin baik anda menggunakan kemampuan anda untuk menghasilkan hasil yang luar biasa."

"Memikirkan apa yang bisa atau tidak bisa kita lakukan, mempertimbangkan apa yang mungkin dan tidak mungkin, semuanya semata hanyalah batasan kepercayaan kita terhadap siapa kita, bukan batasan kemampuan kita yang sesungguhnya."

"Bukanlah kejadian hidup yang membentuk kita, tetapi dari keyakinan kita dalam memaknai kejadian hidup tersebut."

"Hiduplah dengan Passion!"

"Ambil kendali terhadap emosi anda, dan mulailah secara sadar serta berhati-hati untuk membentuk kembali kebiasaan sehari-hari anda."

"Pertemuan antara persiapan dan kesempatan menciptakan keberuntungan"

"Bukanlah mengetahui apa yang harus anda lakukan, tetapi lakukanlah apa yang anda ketahui."

"Anda adalah anda! Jadi nikmatilah proses ini sebaik-baiknya. Ambillah kesempatan untuk belajar dari kesalahan, temukan penyebab dari masalah anda dan atasilah itu. Jangan mencoba menjadi sempurna, tetapi jadilah contoh baik bagi orang lain".

Bersambung ke bagian :

Itulah beberapa kutipan yang dapat saya tuliskan kepada sahabat netter. Jadikan kata-kata tersebut sebagai bahan Inspirasi atau Motivasi supaya tetap bersemangat menjalani hidup ke arah yang lebih baik lagi. Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak lagi, bisa membacanya pada artikel terkait yang ada di bawah. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: