Cara Menghilangkan Galau Berdasarkan Zodiak

Cara Menghilangkan Galau Berdasarkan Zodiak - Dalam kisah percintaan memang tidak selamanya berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Akan ada saatnya hubungan tersebut dilanda masalah yang menemui jalan terjal dan akhirnya harus berpisah. Hal seperti ini sudah menjadi biasa dalam hubungan pacaran, yang pada akhirnya menimbulkan rasa sakit karena patah hati.

Bagi sebagian orang ini mungkin merupakan hal yang sangat menyiksa karena bisa membuat anda tidak selera makan. Luka tersebut terkadang juga sulit dihilangkan dari ingatan memori. Ketika orang yang anda sayangi pergi, anda hanya dapat menangis dan bahkan melakukan hal-hal yang bodoh. Anda mungkin tidak ingin terus-terusan terlena dalam kesedihan.

Oleh karena itu berikut ini sebuah tips tentang cara mengatasi galau patah hati berdasarkan zodiak mungkin bisa sedikit meringankan rasa sakit hati dan membuat anda kembali move on dengan lembar hubungan yang baru.

# 1. Wanita Bintang Capricorn.

Wanita capricon memiliki karakter yang cukup setia dan sebenarnya ingin mempertahankan hubungan. Namun jika harus berpisah anda bisa mencoba untuk memikirkan hal apa yang salah dalam hubungan anda, karena sebenarnya anda sudah merasa memberikan yang terbaik.

# 2. Wanita Bintang Aquarius.

Bagi karakter Aquarians yang selalu ceria setiap saat, bangkit dari patah hati memang tidak sulit. Namun jika ia melakukan hal yang sangat buruk mungkin sakit hati itu akan lebih dalam terasa. Dan untuk menghilangkan rasa itu, mungkin anda bisa pergi ke Caffe dan membuat janjian dengan kawan lama, menarik juga untuk anda lakukan.

# 3. Wanita Bintang Pisces.

Sebenarnya jawaban atas rasa sakit anda sudah ada pada hati kecil anda sendiri. Sesakit apapun luka patah hati itu, tanyakan pada hati kecil anda, alasan untuk bangkit kembali, alasan untuk tersenyum kembali, dan menghilangkan memori tentang dia yang meninggalkan anda.

# 4. Wanita Bintang Aries.

Mereka adalah tipe orang yang mandiri, bersemangat dan aktif. Jadi jika galau telah menyerang anda cobalah mencari kegiatan fisik yang sesuai dengan minat anda. Anda bisa memilih olah raga, Gym, atau bahkan hanya lari-lari ringan di taman. Intinya sibukkan diri anda hingga rasa capek mengalahkan ingatan anda tentang dirinya.

# 5. Wanita Bintang Taurus.

Mereka yang cenderung memerlukan proses yang panjang untuk menjalani sesuatu, nampaknya sharing dengan sahabat atau kerabat yang bisa diandalkan merupakan cara terbaik. Cobalah dengarkan alunan lagu yang lembut namun tidak mellow, dan yang jelas biarkan hati anda melepaskan masa lalu yang buruk itu.

# 6. Wanita Bintang Gemini.

Bagi para wanita Gemini, move on sebenarnya bukan hal yang terlalu sulit karena karakter mereka yang yang cukup rasional. Namun wajar jika rasa sakit itu masih ada. Dan tips untuk anda adalah dengan mencoba hal menarik baru yang belum sempat anda lakukan, seperti memotong rambut dengan potongan berbeda atau mungkin shoping bisa juga anda lakukan.

# 7. Wanita Bintang Cancer.

Para cancerians yang terkenal pencinta tentu akan sangat sulit untuk lari dari sakit patah hati. Menjadi pribadi yang lebih kuat mungkin itu jawabannya. Dengan merenungkan sifat-sifat anda, dan berusaha merubah yang negative menjadi hal yang positif. Jadilah seseorang yang lebih baik dengan pelajaran menyakitkan ini.

# 8. Wanita Bintang Leo.

Bagi para Leo yang cukup ambisius dan ingin selalu dicintai, ketika menghadapi patah hati nampaknya cukup membuat anda hilang semangat dan frustasi. Namun kembali ke dunia lama anda saat belum dengan di dia bisa menjadi alternative yang bagus. Karena percaya atau tidak akan ada banyak hal menarik seperti saat-saat dahulu.

# 9. Wanita Bintang Virgo.

Tips patah hati bagi para zodiak virgo adalah berhentilah berfikir tentang dia atau hubungan anda. Karakter anda yang suka terlalu dalam berfikir sebenarnya telah menjebak anda pada sakit yang lebih dalam. Berkumpul dengan sahabat yang menyenangkan dan hangout bersama bisa juga menjadi alternatifnya.

# 10. Wanita Bintang Libra.

Pada dasarnya mereka merupakan pribadi yang tidak suka adanya konflik. Jika anda ingin move on, cobalah berdamai dengan hati anda, berdamai dan menjadi sahabat dengan si dia. Dan tampil cantik menarik pria lain yang mungkin jodoh anda.

# 11. Wanita Bintang Scorpio.

Wanita scorpio mempunyai emosi yang cukup tinggi apalagi dalam hal patah hati, butuh waktu yang cukup lama untuk bisa bangkit lagi. Menenangkan diri lewat senam yoga atau meditasi bisa menjadi altenatif yang baik untuk jiwa anda yang mudah panas.

# 12. Wanita Bintang Sagitaurus.

Anda yang jarang menemukan masalah dalam percintaan, mungkin akan sangat mudah move on. Namun jika ketenangan hati belum juga bisa anda rasakan, cobalah untuk bepergian ketempat tempat menarik yang belum pernah anda kunjungi, traveling mungkin bisa cepat membuat anda hilang ingatan tentang dia.

Bersambung ke bagian :

Itulah beberapa tips yang dapat membantu anda untuk membuang rasa galau yang selalu menghantui anda. Sebaiknya anda juga perlu menutup kuping dengan Kata Cinta Galau yang sering bermunculan di social media. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: