Tanda Pacar Kamu Bukan Kekasih yang Baik

Tanda Pacar Kamu Bukan Kekasih yang Baik - Cinta itu merupakan sebuah anugrah terindah yang diberikan oleh Tuhan untuk manusia, oleh karena itu cinta tidak pernah salah. Sesuatu yang dianggap salah adalah kesalahan kita sendiri dalam memilih karena tidak menggunakan hati. Kita malah memberikan cinta kepada orang yang salah, tanpa disadari dengan iming-iming cinta. Menghabiskan waktu yang panjang membuat kamu malah terlena dan akhirnya jatuh ke pelukan orang yang salah. Inilah akibatnya apabila kamu mencintai pacar kamu hanya melihat satu sisi saja. Tentu pada akhirnya kamu hanya akan mendapatkan kerugian.

Oleh karena itu, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apakan yang menjadi pasangan kamu itu merupakan orang yang tepat atau tidak tepat. Jangan sampai nantinya kamu malah menyalahkan cinta dan akhirnya menyebabkan trauma pada cinta yang begitu dalam. Hal ini pasti sangat tidak kamu inginkan bukan? Nah, untuk itu kami akan berikan kamu sedikit informasi mengenai tanda pacar
yang tidak baik untuk kamu. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

# 1. Kamu Sering Merasa Tidak Bahagia.

Menjalin hubungan yang baik tentunya akan sangat membahagiakan kedua pasangan tersebut bukan? Tapi, disaat kamu menjalin hubungan dengan si dia, kamu malah merasa tidak senang dengan sikapnya dan akhirnya membuat kamu tidak bahagia saat bersamanya. Itu berarti dia bukanlah orang yang tepat untuk kamu, karena cinta itu membawa kebahagiaan, bukan ketidaknyamanan.

# 2. Tidak Pernah Merencanakan Masa Depan.

Seorang kekasih yang sangat mencintai pasangannya pasti akan bersemangat untuk merencanakan masa depannya bersama kekasih yang di cintainya. Tapi, jika kekasih kamu malah tidak pernah membicarakan atau hanya sekedar menyinggung sedikit tentang masa depan, berarti dia hanya menganggap hubungan kamu dan dia hanya sebatas senang-senang saja, dan tidak berharap membawa kamu ke masa depannya. Pacar yang seperti ini merupakan pacar yang tidak baik untuk kamu.

# 3. Tidak Pernah Menghargai Kamu.

Saat mencintai seseorang, kamu pasti akan melihat orang itu begitu sempurna bukan? meskipun sebenarnya dia tidak sempurna, tapi cintamu kepadanya membuat ia terlihat sempurna di hadapanmu. Inilah ciri-ciri kekasih yang baik. Tapi, jika pacar kamu malah tidak pernah menghargai kamu, seperti semua yang kamu lakukan selalu salah dimatanya, apa pun yang kamu pakai selalu mendapat kritikan darinya, dan apa pun yang kamu lakukan selalu salah di telinganya. Pacar yang seperti ini tidak pantas di jadiin pacar, karena dia contoh pacar yang tidak baik untuk kamu. Jika kamu memiliki pacar seperti ini, lebih baik kamu mencari panggantinya saja.

# 4. Kamu Seperti Orang Lain Saja.

Pacar yang benar-benar mencintai kamu pasti akan bisa menerima segala kekurangan kamu. Tapi, jika dia tidak bisa menerima kekurangan kamu, dan selalu menginginkan kamu menjadi apa yang dia inginkan, itu berarti dia bukan kekasih yang baik untuk kamu.


# 5. Tidak Pernah Ingin Tahu Tentang Kamu.
Kekasih yang baik pasti sangat peduli kepada kamu, dan bahkan apa pun kegiatan kamu setiap harinya dan apa yang kamu suka, pasti dia mengetahuinya. Tapi, jika kekasih yang tidak baik untuk kamu, tidak tidak akan perduli dengan kegiatan kamu, kesukaan kamu, dan semua tentang kamu.
Yang ada dipikirannya hanyalah kesenangan untuk dirinya sendiri.

Bersambung ke bagian : Cara Menghadapi Pacar yang Sedang Cemburu

Jika memang kamu memiliki pacar yang bertipe seperti di atas, maka jangan berpikir panjang lagi untuk melepaskannya, atau kalau tidak kamu hanya akan mendapat penyesalan yang mendalam karenanya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Mauliate. Horas!

Subscribe to receive free email updates: