Tips Memilih Parfum Sesuai Dengan Zodiak

Inilah Tips Memilih Parfum Sesuai Dengan Zodiak - Minyak Pewangi sudah menjadi salah satu hal penting yang mampu menunjang penampilan seseorang. Dengan terlihat lebih beraroma pasti akan menunjang kepercayaan diri kita. Siap tampil dimanapun kita berada. Hal ini terutama bagi para wanita yang memang sering berada di luar rumah dan bertemu dengan banyak orang, nampaknya memakai parfum sudah menjadi hal yang wajib untuk kita lakukan.

Memilih Parfum Untuk Para Zodiak - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Tidak sedikit dari anda yang sering kebingungan dalam memilih pewangi yang benar-benar cocok dengan mereka. Apakah parfum yang saat ini kita pakai sudah benar-benar pas dengan pribadi anda? Parfum yang sesuai dengan kepribadian dan karakter kita ternyata bisa disesuaikan dengan zodiak yang kita miliki. Buat anda yang tertarik ingin mencoba mengikutinya silahkan dibaca tips memilih parfum berdasarkan zodiak yang ada di bawah ini.

# 1. Parfum Bintang Capricorn.

Mereka yang lebih santai dan tidak terlalu ribet dalam berpenampilan, sangat mencerminkan para capricon. Begitu juga dalam memilih parfum yang akan mereka pakai, mereka lebih cenderung pada aroma yang kalem dan tidak terlalu keras. Pilihan aroma parfum yang paling pas untuk capricon adalah parfum beraroma kayu cendaya, cedar atau yang jelas yang berasal dari bahan kayu kayuan.

# 2. Parfum Bintang Aquarius.

Pada dasarnya anda yang berzodiak aquarius tergolong pribadi yang menyukai hal hal yang baru dan menantang. Mereka juga cukup menyukai hal yang terlihat berseni tinggi. ketika memilih parfum yang cocok cobalah beberapa jenis aroma yang segar seperti bunga carnation atau jeruk lemon yang akan memberikan energi tersendiri bagi tubuh anda.

# 3. Parfum Bintang Pisces.

Pisces lebih memilih untuk memakai wewangian yang lembut namun sedikit unik. Mereka yang biasa bermain dengan imajenasi nya tentu akan lebih mudah membayangkan sesuatu dengan aroma yang tidak biasa. Tidak ada salah nya mencoba parfum beraroma marine atau daun mint yang lembut dan segar.

# 4. Parfum Bintang Aries.

Aries yang aktif membutuh kan lebih banyak energy. Disamping itu mereka juga ingin terlihat anggun dan mempesona. Ditunjang dengan fisik nya yang memang bagus bisa jadi para aries cocok dengan jenis parfum yang beraroma kuat seperti aroma bunga mawar atau musk yang juga cukup menggoda sesuai dengan karakter para Aries.

# 5. Parfum Bintang Taurus.

Para wanita Taurus cenderung akan sangat memperhatikan sekitarnya. Mereka yang bertipe penyayang juga ditunjukkan oleh zodiak berlambang banteng ini. Aroma yang bisa membuat orang nyaman di samping anda ialah magnolia, melati atau bisa juga mencoba sensasi lilac yang unik.

# 6. Parfum Bintang Gemini.

Mereka adalah pribadi yang energik dan penuh emosi. Aktif berkegiatan membuat para Gemini diwajibkan menjaga aroma tubuh nya tetap harum dan segar. Memilih wangi yang strong dan cukup tahan lama merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa mencoba aroma bunga musim semi, krisan, ataupun aroma buah yang lebih segar dan ceria.

# 7. Parfum Bintang Cancer.

Para wanita cancer terkadang cukup sensitive dalam menghadapi beberapa hal. Tidak jarang pula mereka cenderung menutup diri dan tidak terlalu nyaman dengan banyak orang. Wewangian yang soft dan cenderung ke aroma terapi bisa memberi ketenangan dan percaya diri yang lebih. Cobalah aroma akasia atau bunga lily yang lembut.

# 8. Parfum Bintang Leo.

Bagi wanita yang ada dalam naungan bintang singa. Mereka akan sangat tidak percaya diri jika harus keluar tanpa parfum. Mereka ingin selalu tampil harum dan segar disetiap kesempatan. Beberapa jenis aroma yang kuat merupakan favorit mereka antara lain aroma mimosa, apricot ataupun kayu cendana.

# 9. Parfum Bintang Virgo.

Mereka adalah para wanita yang benar benar feminism. Lembut dan halus karakter yang mereka miliki akan semakin keluar bersama tutur kata mereka. Dan parfum beraroma girly seperti sari mawar dan bunga chamomile akan semakin memancarkan pesona mereka.

# 10. Parfum Bintang Libra.

Mereka sangat ingin bisa mendapatkan perhatian dari banyak pria yang ada disekitarnya. Plus ditunjang dengan cara bicara nya yang ramah, membuat orang lain akan betah berlama lama dengan diri nya. Cobalah parfum dengan aroma musk, atau bunga geranium yang lebih bisa memberikan sensasi menenangkan bagi siapa saja yang mencium nya.

# 11. Parfum Bintang Scorpio.

Wanita scorpio mungkin lebih percaya diri dengan penampilannya yang eksentrik dan ambisius. Namun dibalik itu semua mereka adalah sosok yang sangat menarik dan pantas untuk mendapatkan perhatian lebih. Aroma parfum yang pas bagi para wanita scorpio adalah aroma carnation, rumput wangi atau bisa juga wangi lemon.

# 12. Parfum Bintang Sagitarius.

Kebebasan dalam bertindak dan beraktifitas merupakan hal yang dicari oleh para Sagitarians. Mereka terkadang juga cenderung cuek dengan apa yang ada pada dirinya. Tampil alami merupakan gaya terbaik dari para pemanah ini. Anda bisa mencoba beberapa aroma parfum seperti lavender, atau vanilla yang manis dan lembut.

Bersambung ke bagian : Cara Menghilangkan Galau Berdasarkan Zodiak

Itulah beberapa langkah yang bisa anda coba untuk mereda amarah kekasih anda karena cemburu buta. Semoga dengan beberapa tips yang saya berikan di atas dapat membantu masalah yang anda hadapi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: