Cara Membuktikan Cinta Kepada Dia yang Spesial

Cara Membuktikan Cinta Kepada Dia yang Spesial - Cinta adalah kata yang terbilang misterius, banyak orang yang sudah pernah pacaran namun tidak mengerti tentang kata yang satu ini. Terkadang cinta yang sebenarnya tidaklah cukup cuma diucapkan di mulut saja. Kamu bisa membuktikan ke pasangan kamu betapa kamu mencintainya. Banyak cara yang dapat dilakukan dan kebanyakan orang membuktikan pada momen tertentu atau dengan memberikan barang tertentu. Itu sudah terbilang menstrim, dan dia mungkin tadak akan percaya begitu saja.

Bukti Cinta Dengan Memberikan Hadiah Special - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google.com

Sebuah tindakan perilaku kamu sendirilah yang mungkin ingin dia tahu. Cara ini adalah cara yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Berikut ini beberapa tindakan yang bisa kamu lakukan untuk membuktikan betapa cintanya kamu sama dia.

# 1. Bisa Dipercaya.

Cinta dalam hubungan percintaan tercipta karena kepercayaan dan pengertian. Jujurlah dengan pasangan dan kamu bakal menyadari kalau kata-kata dan tindakan kamu akan dihormati oleh pasangan kamu.

# 2. Gesture.

Sebuah pelukan singkat, genggaman tangan, senyuman, atau ciuman mampu membuktikan kalau kamu mencintai pasangan. Mungkin hal ini sepele, tetapi hal ini bisa sangat menyentuh dan bikin kalian semakin intim.

# 3. Beri Dukungan.

Saat mengalami hal-hal yang buruk, orang biasanya mencari orang yang sangat dia cintai. Dengarkan keluhannya dan beri dukungan di saat-saat terburuknya itu akan membuktikan betapa kamu mencintai dia.

# 4. Quality Time.

Waktu adalah hal berharga yang dapat kamu berikan kepada orang yang kamu cinta. Berikan waktumu untuk orang yang kamu cinta karena akan sangat menyenangkan bisa bersama dengan orang yang kamu cinta.

# 5. Beri Kontrol.

Ini adalah salah satu cara khusus membuktikan cinta kamu untuk seseorang. Serahkan kontrol dalam hal-hal seperti memilih makanan di sebuah restoran, mengenakan pakaian pilihannya, memilih tujuan liburan, atau menyerahkan remote TV saat kalian menonton. Itu berarti kamu bahagia bersedia untuk berbagi kebahagian dengannya.

Bersambung ke bagian : Tanda Pacar Bukan Kekasih yang Baik

Dengan ini dia tidak akan pernah ragu lagi dan selalu percaya kalau kamu benar-benar mencintainya. Sekian dulu kutipan informasi mengenai percintaan yang saya peroleh dari caricinta.detik.com. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: