Rahasia Pasangan yang Sebaiknya Anda Jaga

8 Rahasia Pasangan yang Sebaiknya Anda Jaga - Seperti yang kita ketahui kalau wanita itu memang terkenal hobi berbicara. Entah itu hal penting atau tidak penting selalu saja di bahas. Hobi ini memang sudah tidak bisa lagi dielakkan, walaupun sebagian ada tipe cewek yang pendiam. Banyak hal yang bisa diceritakan saat kaum hawa sedang ngumpul bersama dengan teman-temannya, terutama topik mengenai pasangan dan juga lelaki idaman. Meski begitu tidak semua cerita tentang pasangan layak kita bagi pada orang lain, walaupun kepada sahabat sendiri.

Kumpulan Cewek Cantik Sedang Santai - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google.com

Menceritakan hal-hal yang seharusnya menjadi rahasia Anda berdua bisa membahayakan hubungan. Karena itu, sebelum Anda terlalu aktif bicara, simak dulu apa saja bahan pembicaraan yang sebaiknya tidak Anda beberkan ke orang lain yang ada di bawah ini.

# 1. Ketakutan Si Dia.

Jangan ceritakan apa yang membuat pasangan takut. Entah itu takut terhadap anjing atau suara petir. Kenapa? karena, menurut Sue Johnson,PhD, seorang penulis buku Love Sense : The Revolutionary New Science of Romantic Relationships, menceritakan ketakutan pasangan sama artinya dengan membeberkan kelemahannya. Padahal tidak ada laki-laki yang mau kelihatan lemah di depan orang lain.

# 2. Hubungan Intim.

Kadang kala cerita seputar hubungan intim atau kebiasaannya saat bercinta terdengar sangat menyenangkan dan bisa jadi guyonan. Tahanlah diri untuk tidak menggumbar topik ini karena bisa berpotensi menjadi aib. Buat anda ini mungkin terkesan menarik tapi belum tentu buat si doi.

# 3. Masa Lalu yang Buruk.

Mengungkit lagi kebiasaan atau masa lalunya yang buruk dan kemudian menceritakan pada orang lain bukanlah hal yang bijaksana. Meskipun Anda mungkin bangga ia sudah melewati masa itu dan sekarang sudah menjadi lebih baik, ada baiknya tidak mengungkit topik ini. Si dia akan lebih suka Anda menceritakan hal lain yang bersifat positif.

# 4. Kebiasaan Jelek pada Keluarga.

Apapun kebiasaan yang terjadi antara pasangan Anda dengan keluarganya, tetaplah dijaga dengan baik. Jangan sampai nanti si dia justru kehilangan rasa percayanya pada Anda. Ini bisa menjadi hal yang serius, serius berbahaya.

# 5. Pendapatannya yang Kecil.

Disadari atau tidak, para pria masih dituntut untuk lebih sukses daripada pasangannya. Oleh karena itu ketika suami Anda belum sukses atau penghasilannya lebih kecil, simpanlah rapat-rapat informasi ini untuk Anda sendiri. Namun tidak ada salahnya bercerita bahwa saat ini pasangan Anda sedang berusaha mencari kerja baru atau tantangan lain. Ini akan menunjukkan kesan ia orang yang gigih berusaha.

# 6. Ketidakmampuan Menangani Keadaan.

Bagaimanapun pria selau diharapkan sangat maskulin dan dapat diandalkan dalam situasi apapun. Kalau suatu kali ia tidak mampu mengatasi masalah, bukan berarti harus menceritakannya pada yang lain. Begitu juga misalnya ketika ia kurang akrab dengan keluarga besar Anda.

# 7. Tentang Ketertarikan Politik dan Ketaatan Beragama.

Untuk hal ini, rasanya disimpan untuk Anda saja dan jangan sampai di beberkan kepada orang lain. Kalaupun harus membagi informasi tidak usah sampai detail. Ini termasuk urusan pribadi yang kadang pria ingin hanya dia yang tahu dan orang lain tak perlu tahu.

# 8. Hal Jelek yang ia Sampaikan tentang Keluarga atau Teman lain.

Mungkin saja suami berkomentar miring tentang teman-teman Anda atau kerabat lain. Meski begitu jangan sampai komentarnya itu Anda sampaikan kepada orang yang bersangkutan. Ini bisa jadi pemicu retaknya hubungan percintaan anda dan pasangan.

Bersambung ke bagian : Tipe Wanita yang Sangat Disukai Pria

Itulah beberapa rahasia yang harus anda jaga, jangan sampai dibocorkan kepada orang lain jika ingin hubungan anda dengan pasangan tetap harmonis. Sekian dulu kutipan informasi mengenai percintaan yang saya peroleh dari terselubung.in. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!