Cara Mudah Mengajak Kencan Cewek Idaman

Cara Mudah Mengajak Kencan Cewek Idaman - Bagi sebagian cowok mengajak cewek jalan ternyata tidak semudah yang kita bayangkan, apalagi jika kamu adalah tipe sosok yang pemalu. Berbagai perasaan akan campur aduk antara perasaan takut ditolak dan perasaan senang jika bersama si dia. Namun, bagi pria yang sudah terbiasa kencan dengan wanita mungkin tidak ada masalah tapi beberapa cowok dengan tipe yang sebelumnya saya beritahu perlu melakukan beberapa langkah yang tepat.

Enaknya Yang Lagi Kencan - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Flickr.com

Perlu kamu perhatikan bahwa mengajak cewek kencan itu berbeda dengan sekedar mengajaknya jalan kelayapan. Mengajak bekencan artinya mengajak dia sebagai pacar atau paling tidak calon pacar. Kamu menyukai dia dan ingin dia menjadi kekasih kamu. Karena itu kamu perlu memperhatikan banyak hal seperti apakah dia sudah punya pacar atau belum atau apakah dia juga senang dengan ajakan kencan kamu atau tidak. Setelah itu kamu bisa mencoba beberapa tips mengajak cewek kencan di bawah ini.

# 1. "Malam minggu depan kita jalan bareng yuk?".

Jika dia mengiyakan permintaan kamu, maka lanjutkan dengan pertanyaan, "kamu bisanya jam berapa?". Tetapi kalau dia menunjukkan sikap enggan, sebaiknya kamu beralih mengajak wanita lain. Ajakan jalan bareng malam minggu bagi wanita adalah ajakn kencan. Menjawab "Ya" berarti dia menyukai kamu, dan "Tidak" berarti dia tidak tertarik dengan kamu. Jadi jangan paksakan diri.

# 2. "Nonton bioskop yuk?".

Sangat cocok jika wanita idaman kamu punya hobi nonton. Bayarkan tiket bioskopnya, jika dia ingin bayar sendiri berarti dia tidak menganggap ajakan nonton kamu sebagai kencan melainkan ajakan biasa saja, dia menganggap kamu hanya sebatas teman. Jika dia mengijinkan kamu mentraktirnya nonton, berarti ada kemungkinan dia akan lebih membuka diri terhadap kamu.

# 3. "Hey, bagaimana kalau kita minum kopi bareng!".

Ajakan ini untuk saling mengenal satu sama lain, terutama jika si dia baru kamu kenal. Jika selama acara ngopi bareng dia enjoy dan menjadi akrab dengan kamu maka kemungkinan untuk mengajaknya lagi dikemudian hari akan lebih besar. Dan sebaliknya jika dia menunjukkan sikap kaku maka kemungkinan kamu kurang atraktif terhadapnya.

# 4. "Menonton film bersama kamu sangat menyenangkan".

Pada dasarnya pria tidak merasa penting dengan siapa dia pergi menonton di bioskop. Tapi hal yang berbeda terjadi pada wanita. Umumnya wanita hanya mengijinkan teman dekat atau pria yang dia senangi untuk nonton bareng, karena menurut wanita menonton bioskop adalah salah satu hal yang dilakukan bersama orang yang disenangi.

# 5. "Minggu depan liburan bareng yuk ke pantai".

Jika dia teman kantor maka ajak dia liburan bareng di akhir pekan. Bisa ke mall atau di rumahnya saja sekedar menghabiskan waktu. Katakan kalau bersama dia pasti sangat menyenangkan, wanita akan merasa dihargai jika kamu membiarkan dirinya mengambil keputusan sendiri.

Jika kamu dapat respon yang positif, kamu tidak perlu ragu lagu mengajaknya jalan atau bermalam minggu bareng. Kalaupun ditolak itu tidak berarti dia tidak menyukai kamu. Beberapa wanita senang diperjuangkan untuk melihat kesungguhan kamu untuk mendapatkan hatinya. Apapun hasilnya kamu harus tetap berusaha dan diterima.

Bersambung ke bagian : Antara Dicintai dan Mencintai, Kamu Pilih Mana?

Itulah beberapa tips yang dapat saya sharing hari ini. Semoga berhasil dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!