Ketahui Tanda Kekasih Kamu Ingin Putus

Ketahui Tanda Kekasih Kamu Ingin Putus - Kesulitan dalam mengungkapkan sesuatu pasti pernah dialami setiap orang, termasuk pasanganmu ataupun kamu sendiri. Biasanya mereka yang ingin mengatakan sesuatu namun sulit dirasa untuk mengungkapkannya pasti mencari solusi bagaimana mengatakannya agar kamu bisa mengerti maksud dia. Bisa dalam bentuk gerak, kedipan atau perilaku pasangan kamu. Tanda-tanda seperti ini yang sangat perlu diperhatikan pasangan agar selalu harmonis.

Tanda Pacar Ingin Putus - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Flickr.com

Eits, jangan terlalu berpikiran positif dulu, karena bisa saja dia memberikan sinyal negatif. Hati-hati, jika si dia terlihat sering kesulitan mengungkapkan sesuatu kepadamu dan menunjukkan tanda-tanda berikut ini, bisa jadi hal tersebut merupakan tanda si dia ingin putus! Tanda-tanda seperti apakah itu?

# 1. Jarang Umbar Kemesraan.

Tiba-tiba saja si dia mulai bersikap dingin dan mulai jarang memegang tanganmu atau merangkul pundakmu di depan umum saat kalian sedang Kencan. Padahal kamu tahu hal itu sebelumnya hal itu sering dilkukannya karena dia ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa kamu adalah miliknya. Nah sobat, jika kamu dapat merasakan keanehan ini dalam diri pasangan, coba cari tahu, apakah ini merupakan tanda bahwa si dia ingin putus dari kamu.

# 2. Melakukan Sesuatu Sendirian.

Hal-hal yang biasa dia lakukan bersamamu, kini tidak lagi ia lakukan seperti dulu. Si dia seakan membuat jarak dengan kamu dan tidak lagi seterbuka seperti sebelumnya. Apakah tanda yang satu ini pernah kamu rasakan dari diri pasanganmu, Sobat?

# 3. Intensitas Komunikasi Berkurang.

Saat si dia mulai berpikir ingin putus dengan kamu, biasanya dia mulai mengambil langkah perlahan-lahan untuk menjauh darimu dan salah satunya mulai jarang menjalin Komunikasi dalam hubungan. Jika sudah begini, ada baiknya untuk kamu dan pasangan bicara secara empat mata tentang apa yang masing-masing kalian rasakan.

# 4. Menghabiskan Waktu Banyak Diluar.

Saat seseorang merasa jenuh dan mulai berpikir ingin berpisah dari pasangannya, biasanya ia lebih sering menghabiskan banyak waktu diluar dan meminimalisir waktu bersama sesering mungkin atau menyibukkan diri dengan kegiatan lain. Hal ini dilakukan karena bagi si dia, hal-hal tersebut merupakan bentuk pelariannya atas rasa jenuh yang ia rasakan.

Kalaupun dia serius ingin mengakhiri hubungan kalian berdua, janganlah berlarut-larut terbendung dalam kesedihan. Tanamkan kata-kata bijak ini di dalam benak kamu, "Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat." Kata Bijak Cinta. Setiap perjalanan itu pasti akan ada akhirnya, mungkin dia tidak pasangan yang baik dan seseorang yang jauh lebih menghargai cinta kamu ada diluaran sana. Temukan cinta sejatimu!

Bersambung ke bagian : Cara Mengajak Kencan Cewek Idaman

Sampai disitu ulasan yang dapat saya bagikan mengenai percintaan, semoga kamu putus dengan dia dan saya yang jomblo punya peluang untuk punya pacar :D. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!