Yang Diperhatikan Pria Saat Pandangan Pertama

Hal Yang Diperhatikan Pria Saat Pandangan Pertama - Perempuan akan melakukan beragam cara untuk bisa menarik perhatian pria yang ada disekelilingnya, begitu pula sebaliknya. Dimulai dari memakai baju yang keren, berusaha tampil maksimal di depan umum dan berbagai cara hanya untuk itu. Namun sebenarnya, bukan itu semua yang bisa mencuri hati pria pada pandangan pertama.

Cinta Pada Pandangan Pertama - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Female.kompas.com

Meskipun tidak dijadikan patokan utama untuk menilai seorang wanita, first impression rupanya juga penting bagi pria dimana tatkala sering terjadi atau menimbulkan Cinta pada pandangan pertama. Biasanya penampilan luar menjadi hal yang sering diperhatikan para kaum adam saat pertama kali bertemu dengan lawan jenisnya. Berikut ini beberapa hal yang diperhatikan pria saat pandangan pertama dengan kaum hawa.

(*) Kulit.

Putih, hitam atau kuning langsat, bagi pria warna kulit bukan masalah. Tapi jika kulitmu terlihat kasar dan terbakar saat pertama kali dia melihatnya, percaya deh, si dia memperoleh penilaian minus dari penampilanmu. Kesehatan dan penampilan kulit yang menarik merupakan tanda bahwa kamu merawat aset tubuhmu secara baik.

(*) Bibir.

Bibir menjadi salah satu hal yang juga diperhatikan pria saat pandangan pertama. Lupakan sejenak bibir milik Angelina Jollie yang super sekci dan tak perlu membandingkan bibirmu dengan artis Hollywood tersebut. Asalkan kamu tetap menjaga kesehatan bibir dan warnanya senantiasa tetap cerah, pria tertarik lho memperhatikan bagian tubuh wanita yang satu ini.

(*) Senyuman.

Siapkan senyum terbaikmu. Senyuman menjadi hal yang sering diperhatikan pria saat bertemu dengan wanita untuk yang pertama kalinya. Pastikan bahwa senyum yang kamu berikan merupakan senyum yang tulus dan bukan paksaan atau kepura-puraan. Ssstt, mereka juga sering memperhatikan gigi seorang wanita, lho! Pastikan tidak ada bekas cabe yang terselip, ya.

(*) Rambut.

Tak perlu memamerkan seberapa indahnya warna dan model rambutmu pada pria saat pertama kali bertemu. Pria hanya akan menilai apakah rambutmu bau atau tidak, wangi, halus dan tidak lepek. So, lupakan sejenak deh berbagai macam treatment rambut.

(*) Dandanan.

Make up memang mampu membuat seorang wanita tampil lebih cantik, namun hal tersebut jangan dijadikan alasan untuk kamu dandan secara berlebihan. Bagi pria, wanita yang berdandan berlebihan tak ubahnya seperti badut. Cukup kenakan make se-natural mungkin, Sobat.

(*) Aksesoris.

Pria menganggap bahwa wanita yang menggunakan banyak aksesoris ataupun membawa tas besar merupakan seorang wanita yang sibuk dan memiliki high maintenance. Meskipun anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, tapi kesan pertama yang terlihat "Ribet" tidak menarik di mata pria.

(*) Belahan Dada.

Percaya atau tidak, daya tarik wanita bagi pria bukan hanya wajahnya tapi juga payudara. Yang satu ini memang sering menjadi perhatian utama kaum pria. Jadi, tidak ada salahnya dong untuk kamu sedikit menunjukkan pesonanya ke hadapan mereka.

Bersambung ke bagian : Ketahui Tanda Kekasih Kamu Ingin Putus

Selain beberapa hal diatas sebenarnya masih ada banyak lagi yang belum saya ungkapkan, tapi jika kamu benar-benar sudah menerapkan yang terbaik untuk semua hal tersebut sudah jelas dia akan terpesona pada kamu. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!