Kecocokan Cinta Zodiak Leo Dengan Zodiak Lain

Kecocokan Cinta Zodiak Leo Dengan Zodiak Lain - Cewek yang berzodiak Leo punya karakter sama seperti cowok Leo pada umumnya. Mereka adalah sahabat yang baik dan suka kepada hal-hal yang baik. Kecintaannya kepada hal-hal baik itu juga termasuk dalam hal penampilan. Untuk itu mereka terkenal sebagai cewek yang modis. Menurutnya penampilan adalah yang utama. Pakaian mereka sangat bagus-bagus, suka perhiasan dan tidak merasa rugi untuk membeli busana dan perhiasan untuk menunjang penampilannya.

Cinta Zodiak Leo - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Flickr.com

Tetapi keahlian mereka dibidang penampilan tidak merambah ke urusan percintaan. Cinta Leo sering sekali kandas dan mengalami kegagalan. Pasalnya mereka terkadang salah memberikan kepercayaan kepada orang. Ujung-ujungnya yang mereka dapat bukan cinta tetapi hanya kecewa dan sakit hati. Kesalahan dalam memilih pasangan biasanya diakibatkan mereka cenderung memilih cowok dari segi materialisme, memilih pasangan yang mapan untuk mendapatkan kenyamanan ketika menjalin cinta atau rumah tangga. Berikut ini informasi lebih detail mengenai kecocokan cinta para leo.

(*) Leo Bersama Capricorn.

Banyak yang meniliai bahwa leo adalah pribadi yang cukup konsumtif, dan apabila disandingkan dengan karakter penyuka kesederhanaan ala Capricon, nampaknya bukan pasangan yang pas. Banyak hal yang tidak match di antara kedua nya.

(*) Leo Bersama Aquarius.

Aquarius mempunyai kelebihan untuk bisa menekan sifat leo yang terkadang menggebu gebu, tinggal bagaimana leo memahami keadaan sang aquarius, bisa jadi mereka pasangan yang pas nampaknya.

(*) Leo Bersama Pisces.

Banyak hal positif yang disukai oleh pisces di diri leo, dari kekagumannya tersebut pisces cenderung lebih penurut bersama leo yang lebih memimpin. Selama kedua nya masih bisa menjaga perasaan hubungan mereka bisa dilanjutkan.

(*) Leo Bersama Aries.

Meskipun leo terkenal dengan egoismenya yang tinggi, namun dengan sabar aries nampaknya cukup bisa menerimanya. Asal kan leo tetap menjaga kepercayaan yang telah di berikan oleh sang Aries maka hubungan tersebut masih bisa dipertahankan.

(*) Leo Bersama Taurus.

Mereka yang berada dalam naungan zodiak Taurus akan cenderung lebih suka kehidupan sederhana, dan hal tersebut bertolak belakang dengan prinsip hidup leo yang penuh keglamoran. Sepertinya mereka tidak akan menjadi pasangan yang pas.

(*) Leo Bersama Gemini.

Gemini bisa menjadi bintang yang terlihat bersinar bagi para leo. Pesona nya mampu membuat leo mabuk kepayang, bahkan mau banyak berkorban, namun jangan sampai saling mengkekang karena pada dasarnya kedua nya tidak suka dikekang.

(*) Leo Bersama Cancer.

Sekali lagi leo akan bertemu karakter yang bersebrangan dengan dirinya jika bersama dengan para cancer. Cancer suka akan ketenangan dan leo nyaman dengan keramaian. Sulit untuk disatukan antara keduanya.

(*) Leo Bersama Leo.

Pribadi yang sama membuat mereka bisa saling melengkapi. Hanya satu halangan yang mampu menjadi masalah besar, yaitu besar nya egoisme antara keduanya. Namun tetap banyak hal yang bisa mempersatukan mereka.

(*) Leo Bersama Virgo.

Virgo adalah pribadi yang memperhatikan detil, ketika ia merasa sensitive sang leo malah merasa bahwa virgo terlalu melebih lebihkan sesuatu dan terkesan over, jadilah banyak masalah di antara mereka.

(*) Leo Bersama Libra.

Para leo berharap akan banyak perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh pasangannya, dan nampaknya akan tepat bersanding dengan para libra yang bertype pemerhati dan romantis. Pasangan yang klop nampaknya.

(*) Leo Bersama Scorpio.

Mereka bisa menjadi pasangan yang pas karena sama sama merasa memiliki dan membutuhkan. Mereka akan sangat menikmati hubungan yang naik turun dan tidak standart standart saja. Bisa dikatakan bahwa mereka pasangan yang sangat pas.

(*) Leo Bersama Sagitarius.

Pribadi yang sama sama santai dan penuh keceriannya merupakan kekuatan dari hubungan leo-sagitarius. Banyak kehangatan yang muncul diantara ke duanya. Jika api cinta tersebut tetap bisa terjaga maka kehidupan bahagia selama bukan lagi mimpi di antara keduanya.

Bersambung ke bagian : Kecocokan Cinta Zodiak Gemini

Sebenarnya untuk urusan cinta mereka sangat serasi dengan pasangan yang berzodiak Aries, Gemini dan Sagitarius. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: