Kata Mutiara Bijak Nico Robin (One Piece)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Nico Robin di Anime One Piece - Dia adalah seorang ahli sejarah dan arkeolog dari Ohara. Sejak kecil dia sudah jadi buronan Pemerintah Dunia sehingga dijuluki si Bocah Iblis. Di kelompok Bajak Laut Topi Jerami, robin menjadi sosok yang pendiam, anggun dan juga cerdas.

Robin adalah orang yang lebih memilih diam di berbagai situasi dan tetap berpikir tenang dan dingin, tetapi dia sering mungucapkan kata-kata yang tidak perlu dikatakan karena terlalu mengerikan untuk didengarkan dengan wajah dingin. Kebiasaannya adalah memakai topi, dan memiliki tubuh yang sangat ideal.

Nama Kenji : ニコ・ロビン
Harga Tebusan : 80.000.000 Berry

Anda mungkin sudah lebih tahu mengenai sifat dan karakter dari bocah iblis di atas. Buat anda yang sedang mencari atau penasaran dengan kelanjutan artikel ini, maka akan saya bagikan secara gratis kutipan-kutipan kata mutiara yang sering dilontarkan olehnya.

Himpunan kutipan lucu dan menarik ini saya peroleh dari manga dan juga anime One Piece yang saya ikuti perjalannnya. Silahkan dijadikan motivasi, dan selamat menikmati kata-kata special yang ada di bawah.

"Orang mati itu bisa memberikan informasi lebih banyak dari pada orang yang hidup". Robin to Nami

"Sejarah itu tidak ternilai harganya dibandingkan segalanya, sejarah itu bisa dipelajari, tapi manusia tidak bisa kembali ke masa lalu". Robin

"Tidak ada seorangpun di dunia ini yang ditakdirkan untuk hidup sendiri!" Jaguar D. Saul to Robin

"Sama seperti saat ada harta karun di depan mata bajak laut, dan ia tidak akan membiarkannya pergi. Jika aku tidak menerima alasan yang jelas, aku tidak akan melepaskanmu". Robin to Franky

"Manusia tidak bisa hidup hanya dengan memikirkan mimpi saja". Nami to Robin

"Ingin menyerang seorang wanita lemah? Kalian tidak lebih dari sekedar sampah!".

"Sejarah itu bisa dipelajari, tapi manusia tidak bisa kembali ke masa lalu."

Bersambung ke bagian : Kata Bijak Chopper

Itulah beberapa kutipan motivasi yang saya peroleh dari Anime dahsyat ini, semoga bisa menjadi bahan inspirasi agar tetap semangat dalam menjalani hari-hari sahabat pecinta anime sekalian. Artikel ini akan terus di update sampai akhir episode serial anime one piece. Silahkan anda bagikan kepada sahabat netter yang lain bisa via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stay tune di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: