Tipe Pria yang Sangat Disukai Wanita

Tipe Pria yang Sangat Disukai Wanita - Ada banyak pria yang karena merasa dirinya jelek jadi tidak percaya diri mendekati wanita, begitu pula beberapa yang lain yang belum bekerja atau tidak kaya sehingga enggan mengutarakan isi hatinya kepada wanita yang dicintainya. Padahal faktanya wanita tidak melihat pria dari tampang dan kekayaannya. Jika menyangkut pernikahan, wanita akan lebih selektif dan meletakkan persoalan materi di nomor kesekian.

Sebenarnya bagaimanakah tipe pria yang disukai wanita? Berdsarkan sebuah survei, diketahui ternyata terdapat beberapa sifat dan karakter tertentu pada pria yang sangat disukai wanita, bisa dikatakan para wanita ini mendambakan memiliki suami dengan karakterisitik tersebut. Berikut ini tipe pria yang disukai wanita berdasarkan survei yang dilakukan oleh majalah Loving.

# 1. Pria Dengan Tipe Humoris.

Wanita selalu merasa senang berdekatan dengan tipe pria yang humoris dan mampu mengubah Bad Mood mereka menjadi ceria. Jangan bercakap terlalu serius atau membuat ketawa yang dibuat-buat. Kamu boleh mencari ide agar si dia dapat melupakan krisis yang dihadapinya. Di samping itu kamu juga boleh membantunya menyelesaikan kekusutan yang melanda jiwanya.

# 2. Pria yang Punya Sifat Romantis.

Wanita sangat menyukai pria yang bertipe romantis. Pria romantis adalah pria yang pandai mengambil hati dan berkata-kata dengan bijak. Sikap penyayang adalah salah satu aspek yang disukai wanita. Biarpun mereka kelihatan agresif tetapi dalam hal pemilihan teman lelaki, kebanyakan akan mencari yang romantik.

# 3. Pria yang Berjiwa Bijaksana.

Selain menyukai pria yang pandai, wanita juga menyukai pria yang bijaksana. Pria bijak dianggap mampu menasehati mereka seperti seorang bapak. Wanita suka lelaki yang bijak dan rajin membaca. Kamu tidak harus seorang ahli akademik tetapi kamu bisa mulai belajar karena ini akan memperlihatkan kamu seseorang yang intelek. Selain gagah, hati wanita mudah cair dengan lelaki yang kelihatan intelek.

# 4. Pria yang Menyukai Anak-anak.

Tipe pria berikutnya yang sangat di idolakan wanita adalah pria yang senang bermain dengan anak-anak, mereka dianggap bisa menjadi Bapak yang penyayang saat berumah tangga nanti. Cobalah akrabkan diri kamu dengan anak-anak, hati wanita mudah terenyuh jika melihat seorang pria akrab dengan anak-anak kecil.

# 5. Pria yang Bijak Berdandan.

Wanita menyukai kebersihan dan suka dilihat cantik. Begitu pula cara pandangnya terhadap pria. Kamu tidak harus gagah dan berpakaian mahal, kebersihan dan bijak berdandan juga menjadi salah satu hal yang disukai wanita dari pria. Merawat rambut agar tidak terlihat berantakan, memotong kuku dan mengenakan baju yang bersih sangat disukai wanita.

# 6. Punya Kepercayaan Diri yang Tinggi.

Seorang pria dengan keyakinan diri yang kuat banyak disukai oleh kaum hawa. Pria seperti ini dianggap mampu mengayomi keluarga dan bisa memimpin rumah tangga. Berdiri tegak ketika bercakap. Para pria yang ingin tampil percaya diri di depan wanita sebaiknya memandang wanita tepat pada matanya saat berbicara. Cara ini membuat kamu kelihatan lebih yakin dan matang. Si wanita juga akan memberi respon yang lebih baik.

Bersambung ke bagian :

Itulah jenis tipe pria yang sangat diidolakan oleh para wanita. Jika kamu pria yang belum juga mendapat jodoh, ada baiknya melakukan instropeksi dan memperhatikan keenam tipe di atas. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: