Cara Menyatakan Cinta ke Cewek Supaya Diterima

Cara Menyatakan Cinta ke Cewek Supaya Cinta Diterima - Saat menyatakan rasa suka ke cewek, itu akan menjadi sebuah perihal yang susah-susah gampang diucapkan. Disebut susah karena terkadang muncul perasaan malu saat mengungkapkan perasaan dan perasaan takut jika cinta ditolak, disebut gampang karena ada banyak cara untuk menyatakan cinta ke cewek tanpa harus takut ataupun malu.

Katakan Cinta Kamu Sambil Memberikan Bunga Mawar - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Facebook.com

Urusan hati memang kadang merepotkan dan bikin pusing, apalagi jika itu sudah menyangkut cara mengungkapkan perasaan sayang. Banyak pria yang menggunakan media SMS atau BBm untuk nembak cewek dan banyak juga yang mangatakannya secara langsung. Namun, beberapa cowok mengaku merasa kesulitan menyatakan cintanya ke cewek. Untuk membantu mereka, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu praktekkan sebelum menyatakan cinta ke cewek idamanmu, silahkan baca perlahan kemudian praktekkan.

Pastikan Itu Cinta.


Cinta berarti menerima segala kelebihan dan kekurangannya. Artinya kita siap dengan baik dan buruknya si dia. Merasa bahgia jika dia bahagia dan merasakan sedih ketika dia sedih. Cinta tidak menuntut pamrih. Pastikan terlebih dahulu bahwa kamu betul-betul mencintainya.

Melihat Kondisinya.


Kata orang cinta itu buta. Yah betul. Tapi meski begitu kamu harus liat-liat keadaan dia dulu sebelum nembak. Apa statusnya? apa dia udah punya pacar? kalau dia jomblo apa dia sedang jatuh cinta dengan cowok lain? atau barangkali ada temanmu yang juga naksir dia. Apa dia cantik sehingga banyak cowok lain yang suka dia?

Perlu juga kamu perhatikan keluarganya, apakah orang tuanya akan merestui kalian, apakah keluarganya baik-baik alias dia bukan anak broken home? ya cinta itu buta tetapi perhatikanlah terlebih dahulu calonmu sebelum betul-betul jatuh cinta.

Kalau memang dia adalah tipe cewek idaman dan kamu sudah terlanjur cinta maka tidak ada cara lain kamu harus mengungkapkan perasaan dan bilang kalau kamu cinta padanya. Kebanyakan wanita yang memang serius mencari cowok akan menghargai dan merasa senang dicintai.

Perhatikan Sinyal Darinya.


Perhatikan bahasa tubuhnya. Apakah dia biasa saja, acuh, atau peduli denganmu. Jika dia masih acuh mungkin kamu dianggapnya teman biasa saja maka kamu butuh waktu dan perjuangan lebih berat untuk menarik perhatiannya. Tetapi kalau dia menunjukkan sikap peduli ke kamu misalnya minta di temani jalan, sering curhat atau bahkan bilang kangen kalau kamunya jauhan dengan dia, nah jika sudah begitu maka saatnya kamu untuk menyatakan cinta ke dia.

Wanita umumnya akan menunjukkan bahasa tubuhnya kepada pria yang dia senangi juga. Tangkap bahasa tubuh tersebut, jika dia juga sayang kepada kamu, maka kemungkinan besar dia akan menerima kamu saat menyatakan isi hati kamu kepadanya.

Sederhana bukan? nah silahkan jalankan tips cara menyatakan cinta ke cewek di atas. Jangan lupa berdoa. Percaya diri, itu kuncinya. Cewek tidak suka cowok yang kurang percaya kemampuan dirinya sendiri. Dan ternyata apabila kamu sudah berusaha, sudah menyatakan cinta tapi tetap di tolak, jangan kehilangan kepercayaan diri, tetap berusaha, minimal cari cewek lain untuk membuktikan ke dia kalau kamu bisa.

Ada banyak sekali cewek jomblo di dunia ini, mulailah dari tetangga, atau adik-adik junior, atau bahkan kamu bisa juga Mencari Pacar di Facebook. Mulailah dengan belajar memikat hati wanita dan pelajari apa-apa yang membuat mereka senang. Jika kamu bersungguh-sungguh maka saat kamu menyatakan cinta ke cewek mereka tidak akan menolak kamu lagi.

Bersambung ke bagian : Cara Agar Kamu Bisa Melupakan Cinta Pertama

Kalau tidak dicoba, artikel ini sama sekali tidak akan bermanfaat. Jangan pernah takut untuk mencoba, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!