Ciri-ciri Wanita yang Baik Untuk Dijadikan Istri

Ciri-ciri Wanita yang Baik Untuk Dijadikan Istri - Setiap pria mungkin memiliki kriterianya tersendiri dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Walau pada umumnya pria menginginkan sosok wanita yang berkategori baik dalam setiap hal. Memilih pasangan hidup yang tepat memang susah-susah gampang, baik untuk para pria maupun wanita. Kamu sebagai seorang wanita juga harus menjadi wanita yang baik sebagai seorang istri dan dapat mensupport suami menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Inilah Wanita Idaman Para Pria - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Flickr.com

Begitu juga dengan para pria tentu harus memiliki sifat yang dinginkan kebanyakan wanita. Jika kebanyakan pasangan seperti ini, tentu tidak akan ada lagi yang namanya Cekcok di dalam rumah tangga. Nahh, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri wanita yang baik dijadikan istri dan yang sering dicari para pria, berikut ulasan lengkapnya.

# 1. Setia.

Dasar dari sebuah hubungan adalah kepercayaan dan juga kesetiaan. Maka dari itu, wanita yang baik untuk dijadikan adalah wanita yang setia pada pasangan dan juga keluarganya. Wanita yang selalu mendukung pasangannya di kala suka maupun duka adalah wanita yang benar-benar setia. Dengan begitu, segala rintangan dalam berkeluarga dapat dengan mudah dilewati bersama.

# 2. Mandiri.

Wanita yang baik dijadikan istri adalah wanita yang mandiri. Karena dia tidak akan terlalu bergantung dan merepotkan orang lain. Selain itu, dia bisa dijadikan ibu yang dapat diandalkan. Mencari wanita yang bersifat seperti ini memang susah-susah gampang, kamu perlu trik khusus untuk mendapatkan seorang wanita yang punya sifat ini.

# 3. Sederhana.

Kebanyakan laki-laki suka dengan wanita yang sederhana untuk dijadikan istri. Ini karena wanita yang baik dan sederhana selalu tampil apa adanya, tidak terlalu cerewet akan masalah kecantikan serta tidak membutuhkan biaya perawatan yang tinggi. Wanita yang hanya selalu membutuhkan kemewahan hanya akan dipandang sebelah mata.

# 4. Taat Beragama.

Pedoman hidup dalam hidup sesorang berpegang pada Agama yang dianutnya. Jika seorang wanita taat kepada agamanya, bisa dibilang juga kalau wanita tersebut juga taat kepada suaminya kelak. Selain itu, wanita yang taat beragama dapat dijadikan ibu yang baik bagi anak-anaknya. Maka dari itu, sangat baik jika mencari pasangan yang seiman.

# 5. Mudah Beradaptasi.

Memang susah mencari wanita yang baik untuk dijadikan seorang istri, apalagi yang dapat dengan mudah beradaptasi dan masuk ke dalam kehidupan suaminya. Wanita yang dapat dengan mudah masuk kedalam keluarga suaminya dan juga mudah bergaul dengan teman-teman suaminya adalah wanita yang tepat untuk dijadikan sebagai istri.

Bersambung ke bagian : Cara Melupakan Cinta Pertama

Beberapa point diatas adalah kategori penting yang sebenarnya wajib dimiliki setiap insan agar perencanaan kedepan berjalan dengan baik. Oke, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!