Ketahui Olahraga yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Ketahui Olahraga yang Cocok Buat Kamu Berdasarkan Zodiak - Problematika pergerakan tubuh sering menjadi momok utama dalam kesehatan setiap individu. Mereka yang mudah sakit kebanyakan karena kurang mengeluarkan keringat, terutama buat kaum hawa yang malas berolahraga. Masalah ini bisa kita atasi dengan zodiak lohh. Zodiak biasanya digunakan banyak orang untuk melihat ramalan masa depan, asmara dan keuangan, tapi zodiak juga bisa membantu kamu memilih jenis olahraga apa yang tepat buat kamu.

Memilih Olahraga Berdasarkan Zodiak - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google.co.id

Seperti kata Althea Shah yang merupakan Vice President dari Gold's Gym India, "Setiap bintang mampu menunjukkan kekuatan dan kelemahan kamu. Tidak hanya sekedar kekuatan dan kelemahan kehidupan percintaan, tetapi juga tipe tubuh kamu." Olahraga seperti apa yang cocok buat kamu, silahkan kamu lihat di bawah ini.

 Bintang Aquarius  (21 Januari - 19 Februari).

Kau lebih cocok berolahraga untuk kebugaran seperti dance, maraton dan berenang. Kamu juga bisa memilih aerobik untuk dapat menurunkan berat badan. Karena memiliki temperamen yang tidak terbatas, dan juga bisa berolahraga berbentuk petualangan atau yang dapat mengeluarkan adrenalin seperti skydiving dan paralayang.

 Bintang Pisces ♓ (20 Februari - 20 Maret).

Yoga dan dance klasik sangat ideal untuk kamu agar mendapatkan ketenangan dan membebaskan dari stres. Hindari melakukan terlalu banyak olahraga berat, kecuali jika kamu menyukai olahraga Outdoor. Berenang dan berjalan kaki juga sangat baik untuk kamu.

 Bintang Aries  (21 Maret - 20 April).

Aries memiliki banyak energi dan perlu melampiaskannya dengan cara yang terkendali. Orang yang memiliki zodiak Aries cenderung tidak suka dengan rutinitas, selalu merasa bosan apabila hanya mengerjakan satu pekerjaan. Memanjakan diri dengan olahraga yang kompetitif seperti tenis, sepak bola, dan fitnes mungkin cocok dengan kamu. Pastikan menjauhi segala bentuk olahraga yang mungkin membangkitkan kemarahan, kerena dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan sakit kepala.

 Bintang Taurus  (21 April - 21 Mei).

Ciri kepribadian dari Taurian diketahui memiliki metabolisme tubuh yang lambat. Maka dari itu kamu perlu menyibukkan diri dalam bentuk latihan rutin yang ideal seperti dance dan jogging. Mayoritas Taurian rentan terhadap masalah leher dan tenggorokan, jadi perawatan yang rutin seperti sauna dan massage akan sangat membantu kamu.

 Bintang Gemini ♊ (22 Mei - 21 Juni).

Kamu rentan terhadap masalah lengan, dan paru-paru. Olahraga bersama seperti senam adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Carilah teman atau partner berolahraga untuk membuat latihan kamu lebih menyenangkan. Kamu juga bisa menikmati yoga atau meditasi untuk melawan stres. Lakukan lebih dari satu jenis olahraga karena kamu orang yang mudah bosan jika hanya melakukan satu latihan.

 Bintang Cancer  (22 Juni - 22 Juli).

Kamu cenderung memiliki timbunan lemak disekitar perut. Maka kamu bisa melakukan olahraga air seperti berenang. Namun, karena cenderung memiliki masalah pada perut, disarankan untuk tidak pergi atau berenang di laut. Yoga dan meditasi bisa juga membantu kamu mengurangi stres.

 Bintang Leo  (23 Juli - 22 Agustus).

Leo diketahui memiliki banyak energi dan suka ketinggian. Altitude training atau berolahraga di ketinggian atau pegunungan seperti hiking atau trekking sangat ideal untuk kamu. Pilates juga menjadi olahraga yang baik untuk kamu. Namun perlu diperhatikan, karena dilihat dari grafik kesehatan orang yang berzodiak Leo cenderung memiliki tulang belakang dan jantung yang lemah. Mengisi waktu dengan latihan kardiovaskular seperti jogging atau jalan cepat juga bisa membantu menjaga kesehatan jantung kamu yang lemah dan menjaga kelancaran aliran darah.

 Bintang Virgo  (23 Agustus - 23 September).

Kamu cenderung hiperaktif, karenanya meditasi dan relaksasi dapat membantu menenangkan pikiran kamu. Bersepeda, bulutangkis dan berjalan kaki adalah beberapa bentuk olahraga yang harus kamu masukan ke daftar olahraga rutinitas. Jauhi kebiasaan yang mungkin memicu kecemasan dan ketegangan.

 Bintang Libra ♎ (24 September - 23 Oktober).

Libran memiliki kecenderungan untuk mudah bertambah berat badannya. Sedikit latihan kardio dan stretching sangat direkomendasikan untuk kamu. Kamu dianugerahi energi yang tidak tentu atau cenderung berubah-ubah. Di pagi hari, kamu bisa mencoba stretching untuk memperkuat otot lower back. Tetapi kamu juga harus menghindari angkat beban yang terlalu berat atau apapun yang dapat menyebabkan masalah pada otot lower back.

 Bintang Scorpio ♏ (24 Oktober - 22 November).

Kamu yang berzodiak Scorpio cenderung menikmati olahraga yang sedikit agresif dan ekstrem. Olahraga berat dan olahraga yang kompetitif seperti tinju, beladiri, dan lari jarak jauh sangat baik untuk kamu karena akan memperkuat otot-otot tubuh. Namun, kamu juga harus berhati-hati melakukan olahraga berat yang dapat merusak ligamen pada sendi yang dapat memicu stres.

 Bintang Sagitarius  (23 November - 21 Desember).

Kamu cenderung memiliki berat badan di sekitar pinggang, pinggul dan paha. Olahraga teratur sangatlah disarankan. Bersepeda dan jogging adalah latihan yang baik untuk kamu, dan pastikan untuk latihan fitnes ke Gym 5 kali seminggu untuk mengencangkan otot paha dan kaki. Namun, kamu juga perlu hati-hati jika berolahraga terlalu banyak, karena dapat membahayakan otot paha dan punggung.

 Bintang Capricorn  (22 Desember - 20 Januari).

Kamu yang berzodiak Capricorn cenderung memiliki persendian yang kaku ketika semakin tua. Kamu harus tetap fokus untuk mempertahankan fleksibilitas. Olahraga daya tahan seperti hiking, panjat tebing, jogging, dan bersepeda sangat cocok untuk kamu. Pastikan untuk berolahraga secara teratur agar terhindar dari persendian yang kaku.

Bersambung ke bagian : Cara Memikat Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak

Sekian ramalan sifat yang dapat saya sharing, ingatlah kalau ramalan itu bisa bersifat benar dan salah. Jadikan ini sebagai bahan inspirasi agar perjalanan hidup kita lebih menyenangkan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!