Pasangan yang Cocok Buat Pria Shio Tikus

Pasangan atau Jodoh yang Cocok Buat Pria Shio Tikus - Orang-orang Tikus dilahirkan dibawah tanda yang menunjukkan daya tarik dan usaha mereka yang tidak kenal lelah. Mereka adalah orang yang hangat dengan kepribadian yang penuh semangat, yang selalu ingin menghasilkan sesuatu. Hal ini berarti bahwa Tikus bersifat rakus akan kehidupan dan ingin memanfaatkan setiap kesempatan semaksimal mungkin. Bagaimana dengan kisah percintaan, dan pasangan yang seperti apa yang cocok buat mereka, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Tahun Kelahiran : 1900 -1912 -1924 -1936 -1948 -1960 -1972 -1984 -1996 -2008

Ramalan Jodoh Shio Tikus - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!1. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Tikus.

Laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Tikus adalah pasangan setali tiga uang. Mereka berdua sangat teliti. Perempuan Shio Tikus adalah sosok pribadi yang hemat dan efisien mengatur pengeluaran. Ia juga senang membagi-bagikan pakaian atau barang bekas, atau bahkan makanan. Itu bukan berarti dermawan, tetapi ingin memanfaatkan pakaian, barang, atau makanan agar tidak rusak atau terbuang percuma.

Semua yang mereka miliki harus bisa dimanfaatkan. Perempuan Shio Tikus sangat kritis sehingga suka menggerutu atau mengomel pada saat menemukan sesuatu hal yang janggal atau cenderung mencari-cari kesalahan orang lain. Jika dua orang bershio Tikus bersatu akan melahirkan karakter baru yang bersifat keduniawian dan penuh perhitungan. Keduanya akan menjadi sangat teliti dan saling mengawasi.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan suami istri bershio Tikus hampir selalu bernasib baik. Lebih dari itu, pasutri ini tergolong sangat giat mengumpulkan uang. Akibatnya kecenderungan pasutri ini akan terlihat mapan secara ekonomi.

2. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kerbau.

Laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Kerbau adalah kombinasi yang serasi. Perempuan Shio Kerbau memang bukan tipe pacar yang ideal, tetapi tipe istri idaman karena tidak menyukai omong kosong. Perempuan Shio Kerbau penuh perhatian sehingga suaminya tidak akan merasa 'kedinginan' di tempat tidur. Urusan rumah tangga di tangan perempuan Shio Kerbau akan berjalan sempurna. Bahkan, orang lain tidak akan pernah melihat suami dari perempuan Shio Kerbau ini mengenakan kemeja yang tidak disetrika ketika ke luar rumah.

Istri bershio Kerbau tergolong istri yang penuh tanggung jawab, telaten, dan teratur. Bahkan, ciuman selamat pagi pun tidak akan pernah dilewatkan oleh istri bershio Kerbau. Ia juga seorang istri yang jujur, pekerja keras, dan berbudi baik. Keduanya mampu mengerjakan pekerjaan yang melebihi porsinya. Suami bershio Tikus memiliki gairah tinggi dan berterus-terang. Hal itu menyebabkan istrinya yang bershio Kerbau menjadi lebih fleksibel dan tidak keras kepala.

Peruntungan dan Rezeki :

Kebahagiaan lahir dan batin sudah ada di depan mata pasutri ini. Keduanya akan merasa terpuaskan dan bahagia. Pasangan yang giat bekerja ini akan mendatangkan rezeki yang sangat berlimpah.

3. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Macan.

Laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Macan memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Diperlukan energi ekstra untuk mengeliminasi perbedaan tersebut. Perempuan bershio Macan terlihat menarik dan selalu tampak ceria. Ia mampu memadukan rumah tangga dengan kehidupan sosial. Sifatnya yang tertib, penuh semangat, dan pandai membuai perhatian orang lain sehingga membuatnya seperti anak kucing kecil yang manis. Namun, jangan coba-coba untuk mencelanya, ia akan mengeluarkan 'kukunya' bila diperlukan.

Keduanya pandai bergaul, aktif, dan punya banyak keinginan. Sang suami gemar mengumpulkan harta dan 'haus' kekuasaan. Sementara istrinya mencintai gengsi dan pengakuan dari suami. Walaupun demikian, suami akan sering merasa jengkel karena sikap istrinya yang sulit ditebak. Dan, seringkali istri bershio Macan akan selalu mengkritik suaminya yang bershio Tikus karena terlalu pelit. Namun, pada dasarnya keduanya termasuk tipe orang yang optimis pada sebuah kebaikan.

Peruntungan dan Rezeki :

Suami bershio Tikus memiliki peruntungan sendiri. Sementara, istrinya yang bershio Macan akan selalu bergantung pada nasib suaminya. Keduanya seakan 'berjalan di tepi jurang'. Mereka bisa hidup bahagia bila mampu mengeliminasi perbedaan. Namun, jika tidak, keluarga ini akan sering dilandai konflik berkepanjangan. Sepertinya, "lebih baik berpisah daripada terus bersama". Rezeki akan datang ketika keduanya berada dalam kondisi damai dan tercipta suatu kebersamaan.

4. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kelinci.

Mungkin, pasangan ini tidak akan berhasil mencapai tujuan untuk bersama. Gadis bershio Kelinci terlihat sangat sopan, pandai bertenggan rasa, dan penuh pengertian. Gadis bershio Kelinci juga bisa menjadi rekan kerja, teman yang asyuk untuk diajak jalan, atau shopping. Sikapnya begitu hangat, ceria, dan terkadang kocak. Suami bershio Tikus dan istri bershio Kelinci sama-sama menarik dan menyenangkan.

Namun, keduanya memiliki sikap yang terkadang mementingkan diri sendiri. Keduanya bisa saja bersikap ramah dan tulus, tetapi itu tidak akan bertahan lama. Jika pasangan ini hidup berdampingan seringkali akan menciptakan ketegangan di dalam keluarga. Suami bershio Tikus yang cenderung memiliki sikap posesif dan romantis sering bertolak belakang dengan istrinya yang bershio Kelinci yang bersikap terlalu pasif.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Tikus dan Kelinci ditakdirkan untuk tidak bersama. Harapan-harapan yang terjadi di antara keduanya akan berakhir dan berlalu begitu saja. Rezeki pasangan ini juga tampak terseok-seok. Sebab, suami bershio Tikus sangat pintar mencari rezeki, tetapi istrinya yang bershio Kelinci akan segera 'menghabiskannya'.

5. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Naga.

Gadis bershio Naga merupakan nona besar dari seluruh gadis yang ada. Apa pun yang bisa dan biasa dikerjakan oleh laki-laki, pasti bisa dikerjakannya bahkan lebih baik dibandingkan yang dikerjakan oleh laki-laki. Kalau ada yang mencoba merintangi, ia akan melawannya seolah 'langit akan runtuh'. Mereka paling tak suka dengna omong kosong, bergosip, atau sekadar basa-basi. Laki-laki bershio Tikus dan perempuan bershio Naga sama-sama pemberani dan memiliki tekad yang kuat.

Bila keduanya berpadu bersama sampai memasuki jenjang pernikahan, mereka akan menemukan masa depan yang gemilang dan keberhasilan yang luar biasa. Keduanya sama-sama memiliki persamaan, yaitu tidak pernah membatasi pasangannya masing-masing. Suami bershio Tikus akan merasa istrinya yang bershio Naga sebagai teman hidup yang mengagumkan. Keduanya memang cakap, penuh keyakinan, dan saling percaya.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan ini akan melihat sisi cerah kehidupan, sekaligus menikmati hubungan yang memuaskan dan luar biasa. Keduanya akan menjelma menjadi pasangan yang ideal, makmur, dan sukses secara finansial karena rezeki mereka akan datang dari segala penjuru.

6. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ular.

Perempuan bershio Ular adalah sosok perempuan sejati, tenang dan percaya diri. Ia tampil sebagai ibu rumah tangga sempurna yang siap memberikan dukungan kepada suaminya untuk mencapai puncak tangga keberhasilan. Laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Ular merupakan perpaduan dua sejoli yang posesif, tetapi cukup realistis untuk menciptakan sebuah penyesuaian. Keduanya dapat melihat banyak hal yang patut dikagumi dalam diri pasangannya.

Suami bershio Tikus akan selalu menghargai kecerdasan dan keuletan istrinya yang bershio Ular. Sementara, istri bershio Ular akan memandang suaminya yang bershio Tikus adalah seorang yang ambisius dan cukup cerdik untuk diajak berumah tangga. Keduanya sama-sama materialistis dan suka berlagak. Suami bershio Tikus akan lebih cepat menyesuaikan diri, sedangkan istrinya yang bershio Ular akan senantiasa berhati-hati. Pasangan ini cukup efektif.

Peruntungan dan Rezeki :

Keduanya punya nasib sendiri. Namun, dalam kebersamaan antara Shio Tikus dengan Ular akan menemukan titian yang siap mereka daki untuk menuju puncak keberhasilan. Bagi keduanya, rezeki tidak akan pernah kering. Dan, kemakmuran bukan hanya ada di dalam bayangan.

7. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kuda.

Gadis bershio Kuda penuh semangat, tetapi agak ketus, lancang, dan serampangan. Ia bisa nyerocos tanpa henti, tetapi sangat potensial untuk menjuarai berbagai cabang olahraga seperti tenis, atletik, atau balap mobil. Jiwa berpetualang pada diri perempuan ini cukup tergambar dengan jelas. Gadis bershio Kuda bisa sangat lembut bak salju, wangi bak minyak wangi, dan otaknya tajam bak sembilu.

Ia ibarat kuda betina yang segera menggoyangkan kepala begitu tali kekang dipegang, tetapi ia sangat pandai menilai situasi. Perempuan bershio Kuda akan mati-matian menumpuk kekayaan tanpa memedulikan keamanan dirinya. Mereka cenderung terlalu memamerkan diri sendiri, membumbui fakta, atau menambahi kebebasannya dengan sepercik kebohongan di sana-sini yang menurutnya merupakan konsekuensi sampingan dari imajinasi kreatifnya.

Peruntungan dan Rezeki :

Laki-laki Shio Tikus dengan perempuan Shio Kuda sama-sama berjiwa bebas dan aktif. Namun, kadang-kadang, suami akan dibuat kesal, resah dan perasaan tidak pasti oleh istrinya. Sebaliknya, istri bershio Kuda tidak akan merasa bahagia dan sering senewen pada suaminya yang suka mengkritiknya. Keduanya tidak dapat menghargai jalan pikiran masing-masing. Dan, boleh jadi keduanya tidak berusaha untuk saling bekerja sama. Selanjutnya, bisa "Ya" atau bisa saja "Tidak". Rezeki keduanya tidak pernah langgeng.

8. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kambing.

Gadis bershio Kambing condong pada hal-hal yang berbau kecantikan. Perempuan bershio Kambing sangat resik dan memerhatikan kebersihan diri, walaupun kondisi rumahnya sangat berantakan ataupun tidak becus meletakan atau menaruh barang-barang di rumahnya. Suami bershio Tikus boleh jadi sangat menginginkan untuk hidup bersama dengan istrinya yang bershio kambing yang memiliki sifat terlalu perasa dan tidak praktis. Sementara, istri bershio Kambing hanya akan membalas keinginan suaminya apabila ia dimanja dan dituruti semua keinginannya.

Lambat laun, suami bershio Tikus yang bijaka akan menyimpulkan bahwa istrinya "sudah terlalu mahal" untuk dipertahankan. Sebaliknya, istri bershio Kambing akan berasumsi bahwa suaminya "terlalu perhitungan" dan serakah. Tak satu pun di antara keduanya yang berusaha membuka diri, mengalah, dan berterus-terang mengenai perasaan masing-masing. Keduanya hanya akan menumpuk rasa jengkel, frustasi, dan tidak puas satu sama lain.

Peruntungan dan Rezeki :

Suasana akan semakin memanas dan berkepanjangan. Dan, itu hanya akan menyiksa dan meneror keduanya, baik secara lahir maupun batin. Mungkin, keduanya tinggal "menghitung hari" sampai terjadinya sebuah "perang besar" yang akan memisahkan rumah tangga mereka. Rezeki yang diperoleh keduanya tidak akan langgeng.

9. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Monyet.

Gadis bershio Monyet memiliki pesona inner beauty yang kuat dan sangat membangkitkan gairah. Ia gemar mengikuti trend mode dan penampilannya selalu terjaga. Tata rambutnya pun sangat mengagumkan dan enak dipandang mata. Selain aktivitasnya yang padat, ia masih mampu meluangkan waktu dan tenaganya untuk menikmati hobi dan mengamati hal-hal yang menarik perhatiannya.

Pasangan laki-laki shio Tikus dengan perempuan shio Monyet adalah pasangan yang amat serasi. Suami akan terpikat oleh daya tarik dan kelihaian istrinya. Sementara, istri yang bershio Monyet akan menganggap dan menilai sikap suaminya sebagai laki-laki yang mengagumkan. Keduanya akan saling mendorong agar mampu menapaki tangga kesuksesan. Keduanya juga tidak terlalu sensitif dan sanggup menerima kesalahan masing-masing dengan penuh pengertian.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasutri ini akan mampu melicinkan semua sudut yang terasa kasar dalam hubungan mereka. Kesejahteraan pun akan selalu mengiringi langkah mereka berdua.

10. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ayam.

Perempuan bershio Ayam terlihat lebih terus terang dan tidak memiliki aspirasi yang rumit. Ia sosok yang efisien dalam menyelesaikan sebuah masalah tanpa banyak berkomentar. Energinya sangat berlimpah untuk menyelesaikan pekerjaan yang sudah dipilihnya. Namun, laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Ayam tidak akan berpadu dengan baik.

Istri hanya akan melihat kekurangan suaminya dan sering mengkritik. Di mata Istri, hampir tidak ada satu pun hal positif pada suaminya. Dari pagi hingga malam, bahkan sampai menjelang pagi lagi, istri akan terus-menerus meneror suaminya dengan cara membeberkan segala kekurangan dan mendikte suaminya untuk melakukan sesuatu seperti cara yang diinginkannya.

Peruntungan dan Rezeki :

Apabila kebahagiaan yang dikejar di dalam hidup, hasil yang digapai hanya ibarat "Jauh panggang dari api". Sementara, kesejahteraan hanya lahir dari hati yang tenang, tidak akan menjelma di tengah pasangan kedua shio ini.

11. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Anjing.

Perempuan bershio Anjing biasanya bijak dan cekatan. Dalam segala situasi, ia selalu tampak berbusana sederhana. Ia senang membiarkan rambut terurai panjang agar mempertegas bentuk wajahnya yang terlihat ekspresif. Ia bisa saja ketus, kurang ajar dan tidak sabaran ketika merasa terusik. Ia sama sekali tidak menyukai untuk berburuk sangka pada orang lain sebelum benar-benar terbukti tabiat buruk orang tersebut.

Perempuan bershio Anjing adalah tipe istri setia di mata suaminya dan ibu yang menyenangkan di mata buah hatinya. Bila berpasangan dengan laki-laki bershio Tikus, mereka akan sama-sama mencintai kedamaian dan berjiwa bebas. Suami adalah tipe pekerja keras dan enerjik, sedangkan istrinya tergolong perempuan cerdik dan setia. Istri bershio Anjing selalu tanggap dan hanyat menyambut suaminya yang menawan dan penuh kasih.

Peruntungan dan Rezeki :

Hal yang perlu diwaspadai oleh pasangan ini adalah keduanya bisa menjadi terlalu berkompromi sehingga hubungan mereka menjadi terlalu lunak serta kehilangan greget dan tantangan. Sebaliknya, perlu ada pembagian tugas yang jelas dan serasi, misalnya ada yang giat mencari nafkah dan ada yang mengawasi pengeluaran. Dengan begitu, kondisi keuangan keluarga akan langgeng.

12. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Babi.

Gadis bershio Babi kalau tidak sangat apik, pastilah jorok sekali. Namun, ia tetap perempuan yang menarik dan sederhana yang tidak akan ragu berkorban untuk mereka yang disayanginya dan hanya akan meminta sedikit sebagai imbalannya. Ke mana pun ia melangkah, orang-orang akan menyambutnya dalam suasana hangat dan bahagia. Ketika jatuh cinta, gadis bershio Babi akan jujur mencintai dengan segenap hatinya.

Pasangan Shio Tikus dan Babi sama-sama memiliki gairah hidup yang besar. Keduanya sama-sama merasakan adanya ketertarikan terhadap pasangannya. Istri akan menganggap suaminya sangat menawan. Sebaliknya suami akan terpesona dengan daya tarik istrinya. Tidak cuma secara fisik, secara mental pun keduanya sama-sama merasa saling memiliki.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan kedua shio ini terlalu optimis dan berhati-hati sehingga tanpa sadar mendorong jauh keberuntungan dari pihak mereka. Tak satu pun di antara keduanya yang memiliki kemauan untuk "menginjak rem" dan menyajikan kekuatan yang mantap untuk bersatu. Keduanya masih membutuhkan sesuatu yang konkret sebagia pengikat dan perekat perkawinan itu. Jika mereka memiliki pondasi yang kuat, kombinasi semangat suami Shio Tikus mencari uang dan kekuatan istri Shio Babi akan menjelma dan menghasilkan pemasukan keuangan yang sangat menakjubkan.

Bersambung ke bagian : Karakter dan Kepribadian Shio Tikus

Ingatlah kalau ini hanya sebuah ramalan, bisa benar dan bisa juga salah. Jadikan informasi ini sebagai bahan referensi, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!