Menebak Sifat Orang Dari Huruf Awalan Nama

Cara Menebak Sifat Orang Dari Huruf Awalan Nama - Di artikel lawas sudah pernah saya ceritakan kalau melihat karakter dan kepribadian orang itu ada banyak cara yang dapat kita lakukan. Semua itu saling berkaitan satu sama lain, contohnya pada informasi yang akan saya bagikan ini. Nama itu pasti menyimpan makna yang terselubung, selain memiliki makna tersendiri ternyata nama juga bisa menggambarkan sifat dan karakter kita.

Mau tau bagaimana sifat kamu yang sebenarnya? silahkan di cekidot di bawah ini.

Jika Nama Berawalan 'A'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf A, biasanya punya kehidupan yang menyenangkan. Namun, sudah bakat alami bahwa ia susah diatur dan keras kepala. Ia juga orang yang cerdas, dan tidak hanya bisa bicara. Dia cenderung mengaplikasikan ide-idenya menjadi hal-hal yang nyata. Dengan awalan huruf A di depan namanya, orang ini cenderung kreatif, tegas, pengambil keputusan. Sifat negatifnya, ia adalah orang yang egois, susah dikritik, dan cenderung ingin agar kemauannya diikuti.

Jika Nama Berawalan 'B'

Orang yang namanya berawalan huruf B, cenderung emosional, ramah, mudah terharu dan tersentuh. Ia suka kedamaian dan bukan tipe pemimpin. Ia tidak suka sendirian dan merasa kesepian. Sisi negatifnya, ia akan cenderung egois dan tidak mau mendengarkan kata orang apabila ia sedang tergila-gila pada sesuatu atau seseorang. Terkadang, ia juga pelit.

Jika Nama Berawalan 'C'

Huruf ketiga alfabet ini adalah representasi dari energi, sehingga orangnya energik, tinggi selera humor, punya banyak bakat dan biasanya blak-blakan. Sayangnya, ia biasanya sedikit tidak sabaran dan kurang peduli pada orang lain.

Jika Nama Berawalan 'D'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf 'D' selalu punya tujuan hidup yang jelas. Ia adalah pekerja keras, tidak suka mengejudge orang, cerdas dan pengertian. Intuisinya cenderung seringkali tepat, ia juga punya banyak teman serta bisa dipercaya. Ia orang yang kreatif dan punya segudang ide, namun ia juga orang yang sangat keras kepala terutama dalam hal yang berhubungan dengan idealisme, dan ia juga orang yang melankolis dalam hubungan asmara.

Jika Nama Berawalan 'E'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf "E' umumnya suka pada hal-hal yang berhubungan dengan seni. Tidak terlalu suka berkumpul dan nongkrong dengan banyak orang. Ceria dan murah senyum, suka kebebasan, mandiri, tidak suka dipaksa-paksa dan idealis. Sisi negatif darinya, ia terkadang kurang realistis dan pemilih. Ia juga tega menggunakan kata-kata kasar apabila dalam keadaan emosi.

Jika Nama Berawalan 'F'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf 'F' ini mewakili asmara. Banyak ide dan romantis, sangat dekat dengan keluarga dan pendengar yang baik. Hatinya lembut dan suka menolong, soal asmara ia adalah orang yang setia. Menjunjung tinggi moral dan sisi kemanusiaannya tinggi. Sifat negatifnya, ia cenderung mudah ragu-ragu dan kurang tegas dalam mengambil keputusan.

Jika Nama Berawalan 'G'

Berawal dengan huruf G, orang ini cenderung idealis dan konservatif. Ia juga orang yang rapi dan tidak suka acak-acakan. Cenderung suka memaksakan kehendak dan opini pada orang lain, menyenangkan dan selalu punya bahan untuk dipakai berdiskusi. Umumnya ia juga menjadi sosok pemimpin dan orang yang dikagumi karena punya banyak inspirasi. Sisi negatifnya, ia tidak suka dinasehati orang lain, lebih suka melakukan hal yang ia percaya sendiri. Sulit sekali bagi orang lain untuk meyakinkan dirinya.

Jika Nama Berawalan 'H'

Huruf H mewakili kreativitas dan kekuatan seseorang. Umumnya ia tidak suka sendirian, dan bukan sosok pengikut. Ia adalah orang yang suka tantangan dan gemar melakukan hal-hal baru yang membuat ia penasaran. Biasanya dalam pertandingan, ia juga seringkali unggul dan menjadi sosok yang hebat. Orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf H umumnya sukses dalam hal bisnis. Namun, negatifnya, ia adalah orang yang posesif dan pelit.

Jika Nama Berawalan 'I'

Huruf I mewakili kekuatan dan keberanian, sehingga orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf I biasanya suka tantangan dan tidak takut mencoba hal-hal yang berbau baru. Ia juga orang yang tidak egois, hangat dan penyayang. Suka akan barang mahal dan artistik. Sayangnya, terkadang ia suka tiba-tiba kehilangan kepercayaan diri, mudah marah dan emosi sesaat.

Jika Nama Berawalan 'J'

Huruf J mewakili ambisi, sehingga orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf J biasanya sangat ambisius dan pantang menyerah. Ia juga orang yang rendah hati, mau mengakui kekurangan dan kesalahan tanpa gengsi. Pemaaf, tetapi jangan sampai dibohongi dan disakiti, karena ia bukan orang yang mudah lupa. Sangat pandai berkomunikasi dan juga pendengar yang baik. Sayangnya ia terkadang malas dan keras kepala. Jarang memberikan toleransi pada orang, terutama yang baru dikenal.

Jika Nama Berawalan 'K'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf K biasanya suka tantangan. Energik tetapi cukup tenang. Sabar dan tidak grasah grusuh. Ia adalah orang yang berpikiran terbuka dan tidak mudah dipengaruhi orang lain. Justru, orang lain mudah terpengaruh akan kata-kata dan idealismenya. Sisi negatifnya, ia sangat mudah ragu dan terkadang kurang bersyukur atas apa yang sudah dimilikinya.

Jika Nama Berawalan 'L'

Huruf L mewakili aksi, di mana orang yang namanya berawalan dengan huruf L tidak suka hanya ngomong saja. Ia adalah orang yang dermawan, suka membantu, dan tidak suka melihat orang lain bersedih. Ia punya banyak bakat serta mau mendengarkan orang lain dengan sabar. Ia bukan orang yang terkekang pada masa lalu dan selalu berpikir untuk masa depan. Sisi negatifnya, ia mudah bosan dan terkadang apabila ia sedang tidak mood terlihat sangat egois dan kejam.

Jika Nama Berawalan 'M'

M mewakili nama orang yang bisa diandalkan dan suka membantu orang lain. Tidak mudah puas dan selalu bekerja keras. Agak sedikit matre, karena berpikir realistis bahwa di dunia ini hidup harus juga memanfaatkan materi. Negatifnya, ia mudah marah dan punya temperamen yang jelek.

Jika Nama Berawalan 'N'

Orang yang namanya berawalan huruf 'N' imajinasinya sangat tinggi dan cerdas. Selalu bersemangat dan opininya positif. Ramah dan sangat penyayang. Baginya, sentuhan adalah hal yang sangat penting dalam hubungan. Pendengar yang baik dan seringkali dicari orang dalam hal nasehat. Tidak mudah bosan, telaten dalam belajar hal yang baru. Sisi negatifnya, ia mudah cemburu pada apa yang dimiliki orang lain, dan tidak mudah puas serta bersyukur.

Jika Nama Berawalan 'O'

Orang yang namanya berawalan huruf 'O' biasanya punya kepribadian yang sangat kuat. Suka belajar hal baru baik lewat buku, film, atau apapun juga. Cerdas dan umumnya gudang pengetahuan teman-teman di sekitarnya. Agak sedikit tertutup dan tidak banyak hal baru yang dilakukan, lebih suka rutinitas. Negatifnya, agak kurang mampu mengendalikan emosi dan tidak mudah mengucapkan maaf.

Jika Nama Berawalan 'P'

Orang yang namanya berawalan huruf 'P' punya banyak talenta dalam hal seni. Cerdas dan bijaksana. Selalu bersimpati pada orang lain dan tidak mudah menyerah sampai berhasil menggapai apa yang diinginkan. Suka mendominasi pembicaraan dan sangat ekspresif. Sisi negatifnya, ia sosok yang posesif.

Jika Nama Berawalan 'Q'

Orang yang namanya berawalan huruf 'Q' cenderung selalu berinovasi dan kaya ide. Selalu mencari ide-ide baru untuk dikembangkan dan sangat ahli dalam berbicara maupun membuat sesuatu yang baru. Mampu menghadapi kekacauan dan mengendalikan emosi orang lain. Misterius dan terkadang suka menutup diri. Negatifnya, ia termasuk orang yang membosankan dan suka membicarakan serta membanggakan diri sendiri secara berlebihan.

Jika Nama Berawalan 'R'

Huruf 'R' mewakili potensial, atau bakat-bakat yang ada di dalam diri seseorang. Orang yang namanya berawalan huruf R biasanya suka akan alam, dan toleransi tinggi. Pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Punya passion serta mau belajar mengerti orang lain. Saat ia merasakan penolakan, ia tidak akan bersedih dan dapat mengerti akan hal itu. Sisi negatifnya, ia tidak mudah tersenyum dan dibuat senang oleh lawan jenis. Seringkali terobsesi akan materi sehingga terkadang mengabaikan perasaan orang terdekat.

Jika Nama Berawalan 'S'

Huruf 'S' mewakili inspirasi, sehingga orang yang namanya berawalan dengan huruf S selalu menjadi inspirasi bagi orang lain. Ia punya pesona yang sudah dimiliki sejak lahir. Suka akan hal-hal dan barang-barang mewah dan berkelas. Ia juga bukan orang yang perhitungan soal uang, dan cenderung senang berbagi dengan sesama. Ia orang yang terbuka dan mudah sekali menemukan celah hal-hal yang menguntungkan dalam bisnis. Ia orang yang mudah bangkit saat gagal, tidak akan terpuruk dalam kesedihan lama. Sayangnya, ia selalu ingin jadi pusat perhatian dan tak suka bila ia menjadi yang kedua.

Jika Nama Berawalan 'T'

Huruf 'T' mewakili pengembangan, sehingga orang yang namanya berawalan dengan huruf T biasanya suka belajar dan selalu ingin berkembang. Kemampuan kepemimpinannya sangat baik, bisa memimpin dan menyuruh orang tanpa orang merasa direndahkan. Keingintahuannya besar dan suka kerapian. Negatifnya, terkadang ia mudah dihasut dan emosional.

Jika Nama Berawalan 'U'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf U biasanya imajinasinya sangat tinggi, cerdas, unik dan tidak suka balas dendam. Sedikit posesif tetapi sangat mengerti pasangan. Sisi negatifnya, ia kadang terlalu blak-blakan dan berbicara tanpa dipikir panjang, sehingga banyak orang yang mudah tersinggung akan kata-katanya.

Jika Nama Berawalan 'V'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf V cenderung jujur dan tidak menilai orang lain dari penampilan saja. Setia, pekerja keras, sederhana dan sopan. Ia juga tidak mudah mengubah pendapat dan apabila sudah percaya akan satu hal, ia akan mempertahankan opininya. Bukan orang yang tergesa-gesa dan telaten, sabar dalam menghadapi berbagai masalah di dalam hidupnya. Sangat suka bersosialisasi sehingga temannya banyak. Namun ia sangat sensitif dan mudah emosi kalau sudah menyinggung urusan asmara.

Jika Nama Berawalan 'W'

Punya kepribadian menarik sekalipun juga termasuk orang yang introvert. Kepercayaan dirinya cukup tinggi, stabil dan selalu tenang. Menjadi magnet bagi orang lain karena selalu terlihat ceria dan hampir tak punya masalah. Senang menyendiri, namun sekaligus penyayang, sehingga pasangannya selalu merasa diperhatikan. Mandiri dan tidak bergantung pada orang lain serta senang membuat orang lain bahagia. Tidak takut akan resiko dan sangat kreatif dalam pekerjaannya. Sayangnya, sisi negatifnya terkadang ia terlalu berani dalam mengambil resiko dan kurang berpikir panjang.

Jika Nama Berawalan 'X'

Orang yang namanya berawalan dengan huruf X cenderung sensual dan selalu menarik perhatian orang di sekelilingnya. Cerdas, dan mudah beradaptasi di lingkungan baru. Selalu fokus dan tidak mudah digoyahkan. Suka akan petualangan dan hal-hal yang menegangkan. Ia juga tidak suka hal-hal rutin dan merupakan pribadi yang unik. Sisi negatifnya, mereka suka bergosip dan membicarakan kejelekan orang lain.

Jika Nama Berawalan 'Y'

Huruf Y mewakili kemandirian seseorang, sehingga orang yang namanya berawalan dengan Y bukanlah sosok manja yang suka merengek. Ambisinya besar dalam meraih apa yang dinginkan. Cinta kebebasan dan tidak suka dikekang. Punya pendirian tetap dan kreatif. Selalu maju dalam berpikir dan tidak kolot. Hidupnya dikelilingi orang-orang yang menyenangkan karena ia sendiri adalah sosok yang cemerlang. Sifat negatifnya, ia sering plin plan saat dihadapkan dengan banyak pilihan.

Jika Nama Berawalan 'Z'

Huruf Z mewakili harapan. Ia yang namanya berawalan dengan Z cenderung bisa dipercaya, tidak mudah membocorkan rahasia, bersifat lembut dan diplomatis. Ia sangat ramah apabila diminta pendapat atau masukan, berpikir dan merespon cepat serta cinta damai. Ia sangat pengertian dan toleransinya tinggi. Sisi negatifnya, terkadang ia tidak sabaran dan mudah terpancing emosi saat mendengarkan hal yang kurang enak.

Bersambung ke bagian :

Sekian ramalan sifat yang dapat saya sharing, ingatlah kalau ramalan itu bisa bersifat benar dan salah. Jadikan ini sebagai bahan inspirasi agar perjalanan hidup kita lebih menyenangkan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: