Pasangan yang Cocok Buat Pria Shio Ayam

Pasangan atau Jodoh yang Cocok Buat Pria Shio Ayam - Ayam tergolong binatang yang paling tidak dimengerti dan paling eksentrik. Walau ia sering tampak sebagai simbol keyakinan dan keberanian, namun di hatinya dia cenderung bersifat konservatif. Mereka tipe yang mudah terbakar dan amat cerewet, dan tipe yang diam-diam suka mengawasi. Di sisi lain mereka adalah pribadi yang senang menarik perhatian orang, ia bisa mengejar sukses dalam karir macam apapun yang menghadapkannya dengan orang banyak. Bagaimana dengan kisah cinta, dan pasangan yang seperti apa yang cocok buat mereka, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Tahun Kelahiran : 1909 -1921 -1933 -1945 -1957 -1969 -1981 -1993 -2005 -2017

1. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Tikus.

Perempuan Shio Tikus cepat terangsang, praktis, cerdas dan sangat efisien. Dalam kehidupan berkeluarga, suami doyan memerintah, fanatik, dan cenderung memberi "kuliah". Sementara, istri menolak kritik dan dapat menjaid ketus serta pelit kalau perasaannya terluka. Akalnya yang banyak membuatnya enggan mengikuti semua perintah suami. Keduanya cenderung saling meresahkan pasangannya.

Peruntungan dan Rezeki :

Bukan pasangan serasi. Suami sibuk memerintah dan mencari-cari kesalahan, sedangkan istri siap melawan dengan berapi-api. Satu pihak menyerang, sedangkan pihak lainnya bertahan, bahkan membalas menyerang pula. Kacau, kapan akurnya? Lalu apa artinya rezeki?

2. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kerbau.

Pihak laki-laki sosok yang terbuka, terus-terang, berani, dan dapat menerima sifat pendiam seperti pasangannya. Shio Ayam pekerja keras dan mampu memberi martabat dan gengsi yang tinggi pada pasangannya Shio Kerbau. Dalam kehidupan rumah tangga, suami kagum pada istrinya yang mantap dan tegas. Sebagai reaksi terhadap suami, istri akan mengurangi sikap demonstratifnya dan berusaha memenuhi kehendak suami. Istri tampak lebih bijak dan blak-blakan daripada suami.

Peruntungan dan Rezeki :

Kombinasi yang mengagumkan dan langgeng. Keduanya akan saling merasa pasangannya bertanggung jawab dan berdedikasi. Keberhasilan materi pun akan selalu menyertai pasangan ini.

3. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Macan.

Keduanya sama-sama berjiwa aktif, dan progresif, tetapi mempunyai banyak perbedaan. Pihak laki-laki terlalu egois dan nyentrik bagi pihak perempuan yang penuh gairah. Perempuan Shio Macan terlalu bersikeras dan tak mau kalah menghadapi kritik suaminya yang rewel. Dalam situasi berbeda, boleh jadi mereka bisa sama-sama enerjik dan giat. Namun, dalam kombinasi ini mereka boleh dibilang keras kepala. Justru di situlah letak tantangan yang mengasyikkan bagi keduanya.

Peruntungan dan Rezeki :

Perkawinan antara Shio Ayam dan Macan akan penuh gejolak dan variasi. Hidup menjadi penuh warna dan tantangan yang mengikat satu dan yang lainnya. Rezeki akan mengalir dari berbagai arah.

4. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kelinci.

Pihak laki-laki sosok yang terlalu terus-terang, bersemangat, dan pengkritik. Pihak perempuan intelek, artistik, tidak banyak omong, dan sedikit malas. Kalau Shio Ayam yang tak kenal lelah itu mengakhiri hubungan, Shio Kelinci akan merasa menjadi "Korbannya". Tentu saja, Shio Kelinci akan menjadi pembangkang dan sulit diajak berkomunikasi.

Gaya Shio Ayam yang kurang taktis dan kurang halus memang tidak disengaja. Suami Shio Ayam tidak bermaksud menyakiti Nyonya Kelinci. Namun, suami juga tidak pernah bisa memberi simpati, pertimbangan, dan perhatian yang justru amat didambakan oleh istri Shio Kelinci.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Ayam dan Kelinci akan berbenturan. Selalu ada kejengkelan akibat pembawaan negatif pasangannya. Rezeki pun bisa menjauh bila hati terbalut kesal.

5. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Naga.

Pihak laki-laki akan sangat terpikat oleh kepribadian perempuan Shio Anga yang berani dan cemerlang. Sebaliknya, perempuan Shio Anga akan terpesona pada kegagahan dan kepandaian Shio Ayam. Keduanya diberi bakat untuk meraih sukses. Istri selalu menyimpan maksud tersendiri dan takkan mudah ditaklukan atau dibuat takut, tidak juga oleh sifat agresif suaminya yang kerap bertindak seperti bos. Istri sanggup dan akan menjinakkan kebawelan suaminya. Suami merasakan energi istrinya tak kunjung habis dan menganggap hal itu menggembirakan. Istri tidak akan keberatan suaminya ikut-ikutan menangani masalahnya karena suami mampu memandang dan menghormati istrinya.

Peruntungan dan Rezeki :

Kombinasi perkawinan yang luar biasa dan produktif pula. Sangat mungkin pasangan ini menjadi pasangan yang kaya raya.

6. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ular.

Paduan yang membawa bekah bagi keduanya. Shio Ayam dan Ular sama-sama intelek, tetapi pada tingkat yang berlainan. Pihak perempuan tenang dan agak lamban, sedangkan pihak laki-laki selalu dihinggapi semangat yang tinggi dan optimisme.

Peruntungan dan Rezeki :

Persatuan ini membuka kesempatan untuk saling mengimbangi neraca masing-masing dan sekaligus menimbang kelebihan pasangannya. Rezeki akan datang dari berbagai arah.

7. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kuda.

Perempuan Shio Kuda terlalu keduniawian, gemar bercanda, menyenangi kehidupan glamor, dan tak berniat hidup tenang seperti rencana pasangannya. Shio Ayam boleh punya ide cemerlang dengan metode yang handal. Di pihak lain, Shio Kuda lebih praktis, realistis, sukar ditebak, dan tidak konsisten.

Dalam kehidupan berkeluarga, suami tak mampu memahami gaya istrinya yang selalu berubah-ubah. Istri tak sanggup menjalani rutinitas, bahkan muak dengan angan-angan suaminya yang menurutnya indah di atas kertas, tetapi jauh dari realita.

Peruntungan dan Rezeki :

Perkawinan mulus hanya jadi bayang-bayang karena keduanya sering merasa jengkel kepada pasangannya. Rezeki yang diterima bisa jadi sumber perselisihan terutama dalam pemanfaatannya.

8. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kambing.

Perempuan Shio Kambing sosok yang lembut, agak emosional, dan sangat bergantung. Dalam kehidupan rumah tangga, suami dapat menjadi panutan dan tempat untuk menyandarkan diri bagi istri. Namun, suami tak bisa terus menerus mengimbangi istrinya yang suka mengasihani diri sendiri.

Suami tampaknya lebih mampu menghadapi kenyataan pahit daripada menghadapi perasaan lembut istrinya. Istri masih bisa memahami optimisme dan ambisi suami, tetapi yang dirasakan terlalu dingin dan penuh perhitungan. Istri yang lembut ini mudah terluka.

Peruntungan dan Rezeki :

Bila suami terlalu sering mencela, istri tidak segan-segan mengepas barang kapan saja. Kemudian, pulang ke rumah orangtuanya. Selesailah, cukup sampai di sini saja.

9. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Monyet.

Perempuan dan laki-laki sesama Shio Ayam sama-sama pintar, serius dan perfeksionis. Keduanya juga memiliki bakat yang sama, yaitu saling memancing kemarahan. Keduanya cenderung saling memanasi perasaan pasangannya lewat cara yang keliru. Mereka hanya akan bekerja sama jika dorongan untuk berbuat begitu sudah tak terelakkan lagi.

Peruntungan dan Rezeki :

Kelihatannya pasangan ini hanya dingin dan saling membela diri. Namun, bila keduanya dapat saling mengubah kelakuan, bukan tidak mungkin keluarga ini menjelma menjadi keluarga yang sangat mapan secara ekonomi.

10. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ayam.

Perempuan Shio Monyet sosok yang lincah, tak kenal takut, pintar mengungkapkan jalan pikirannya. Sementara, laki-laki Shio Ayama memiliki lidah tajam, tetapi berhati mulia. Keduanya berbudi luhur, tetapi pasangan ini dapat saling memancing kemarahan. Keduanya juga akan cepat merasa dongkol dan kerap dihantui pasangannya sendiri.

Namun, keduanya juga sama-sama tahu kewajiban, memiliki watak yang teliti dan bertanggung jawab. Siapa tahu, pasangan ini akan mampu melepaskan sifat-sifat yang senang menuntut untuk meraih cita-cita bersama.

Peruntungan dan Rezeki :

Akan ada diskusi panjang sebelum sepakat untuk berdamai atau sepaham untuk melaksanakan gencatan senjata. Kalau mampu berdamai, rezeki akan mengalir masuk bak "Air Bah".

11. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Anjing.

Shio Ayam dan Anjing sama-sama cerdas dan penuh selidik, tetapi menghargai keterus-terangan, bangga terhadap diri sendiri, dan berkeyakinan kuat. Kalau pihak laki-laki mulai mengomel dan mengurut kesalahan pasangannya, sebaliknya pihak perempuan akan membalasnya dengan "Pidato panjang-lebar yang akan membuat merah telinga". Keduanya sama-sama ketus dan sanggup melukai pasangannya.

Peruntungan dan Rezeki :

Hubungan ini hanya bisa bertahan bila salah seorang rela mengalah, menanggalkan kepentingan sendiri, dan berkepala dingin untuk berdamai. Masalahnya, siapa di antara keduanya yang akan memulai terlebih dahulu? Perpaduan keduanya membuat seret aliran rezeki.

12. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Babi.

Perempuan bershio Babi sosok yang dapat dipercaya. Ia hanya menerima segalanya, tak tega melukai perasaan orang lain, apalagi suami sendiri. Sementara, Shio Ayam sosok yang gampang menuduh dan blak-blakan. Ia laksana "Sepasang mata yang tak pernah tidur". Shio Babi tergolong pemikir yang tak memihak, tetapi selalu bersedia menerima saran dan pendapat orang lain.

Peruntungan dan Rezeki :

Istri butuh perasaan tajam dari suami. Inilah satu-satunya perekat yang ada dalam perkawinan. Perlu pengertian suami, terutama masalah pengelolaan pendapatan.

Bersambung ke bagian :

Ingatlah kalau ini hanya sebuah ramalan, bisa benar dan bisa juga salah. Jadikan informasi ini sebagai bahan referens, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: