Pasangan yang Cocok Buat Pria Shio Monyet

Pasangan atau Jodoh yang Cocok Buat Pria Shio Monyet - Monyet merupakan binatang yang paling mirip dengan Manusia yang sering dilambangkan sebagai Penemu. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila binatang ini juga mewarisi kecerdasan dan kesanggupannya untuk menipu! Ia penuh inovasi, pandai berimprovisasi dan sanggup menarik perhatian orang terhadapnya lewat akalnya yang seribu satu macam yang tidak dapat ditiru. Mereka mampu memecahkan masalah yang ruwet dengan gampang dan dapat belajar dengan cepat. Bagaimana dengan kisah cinta, dan cinta sejati yang seperti apa yang cocok buat mereka, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Tahun Kelahiran : 1908 -1920 -1932 -1944 -1956 -1968 -1980 -1992 -2004 -2016

Ramalan Jodoh Shio Monyet - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!1. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Tikus.

Shio Monyet cerdik berbisnis dan mencari duit. Perempuan Shio Tikus hemat dan efisien, tetapi royal untuk anaknya sendiri. Perempuan Shio Tikus sangat kritis, suka menggerutu, mengomel, dan mencari-cari kesalahan. Pasangan Monyet dan Tikus bisa bekerja secara konstruktif.

Shio Tikus sosok yang cakap dalam berkerja, sedangkan suami ahli strategi yang dapat dibanggakan oleh keluarga. Istri mampu menjadikan suami merasa mantap dalam kehidupan rumah tangga. Sebaliknya, suami sangat mengagumi sifat giat dan hemat pada istrinya. Keduanya akan mampu menemukan kualitas yang dikehendaki dalam diri pasangannya.

Peruntungan dan Rezeki :

Perkawinan mereka akan membuahkan imbalan yang cukup memuaskan serta mampu memperoleh berkah materi.

2. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kerbau.

Perempuan shio kerbau sosok yang tidak neko-neko dan apa adanya. Shio Monyet dan Kerbau tampaknya terlalu egois dan kuat untuk bisa hidup berdampingan dengan bahagia. Istri kaku, intrivert, dan pendiam. Kedua belah pihak sama-sama memiliki sifat positif, tetapi tidak memiliki kesempatan untuk saling memperlihatkannya. Istri sering menganggap dirinya super karena kekuatannya dan kerap berpendapat suaminya terlalu licik dan terlalu imajinatif. Istri sanggup membuka aib suami. Itu akan membuat suami merasa terhinda dan tidak dihargai.

Peruntungan dan Rezeki :

Perlu kontrol ketat terhadap desakan batin supaya bisa mencapai hubungan yang dikehendaki. Soal rezeki bukan masalah.

3. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Macan.

Perempuan shio macan kuat, cerdas dan jujur. Shio Monyet dan Macan adalah kombinasi yang tidak terlalu harmonis. Keduanya sama-sama antipati bahkan alergi terhadap pasangannya. Masing-masing hanya mau tahu diri sendiri dan terdorong ambisi kuat serta harga diri yang tinggi. Shio Macana bisa meradang kalau keinginannya tidak dituruti. Shio Monyet bisa licik dan suka membujuk. Keduanya, saling mencurigai pasangannya dan saling memendam rahasia. Salah seorang harus lebih berwibawa supaya mampu mengontrol yang lain.

Peruntungan dan Rezeki :

Selalu ada pergulatan dalam memperebutkan dominasi. Namun, justru karena itu rezeki mereka mengalir dari dua sisi, suami dan istri.

4. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kelinci.

Perempuan Shio Kelinci menarik dan sopan, tetapi agak dangkal. Shio kelinci dan monyet akan mampu bersikap diplomatis dan sukar ditebak dalam meraih tujuannya. Shio Monyet memerlukan perhatian dan sanjungan untuk memertahankan daya tarik serta kesetiannya dalam mendampingi. Sementara, Shio Kelinci lebih menyukai lingkungan yang tentram daripada kegiatan yang mengejar-ngejar waktu. Suami menyenangi perdebatan, sedangkan istri membenci silat lidah. Keduanya memiliki pendekatan yang berbeda terhadap kehidupan.

Peruntungan dan Rezeki :

Keduanya cukup realistis menghadapi situasi dan mampu menyesuaikan diri atau mencari penyelesaian lain yang lebih baik. Materi akan datang sendiri setelah keduanya mampu menemukan keserasian hubungan.

5. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Naga.

Shio naga tidak kalah cerdik dibandingkan dengan shio monyet. Lebih dari itu, shio naga lebih perkasa dan tidak ada tandingannya. Shio Monyet dan Naga akan menjadi salah satu pasangan yang tergolong paling baik. Keduanya akan sanggup memanfaatkan kelebihan masing-masing untuk menggapai kebahagiaan dan kesuksesan rumah tangga. Keduanya paham akan batas diri masing-masing, agresif, dan ambisius.

Shio Monyet praktis dan terampil, sedangkan Shio Naga punya kemauan dan energi yang lebih untuk melakukan semua aktivitasnya. Suami mampu merencanakan segala sesuatunya, sedangkan istri akan selalu menaikkan target pencapaian hasil. Suami sangat menyenangi tantangan. Dan, istri akan selalu menyokongnya dari belakangnya, baik dalam suka maupun duka.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan yang ideal. Masing-masing akan mengikuti kehendak pasangannya, saling menukar ide-ide, dan mampu bekerja dalam keharmonisan sehingga bisa meraih penghasilan yang berlebih.

6. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ular.

Perempuan Shio Ular adalah sosok pribadi pemikir dan penuh teka-teki. Pertemuan dengan Shio Monyet akan membawa masalah. "Kesalahan sekecil kuman akan tampak sebesar gajah" oleh pasangannya. Tidak butuh waktu lama untuk saling mengecam dan melecehkan. Suami sosok yang enerjik, terbuka, dan mau berusaha, sedangkan istrinya gigih, ambisius, dan sok intelek. Mereka satu kesatuan, tetapi saling menentang, bahkan selalu bertengkar. Keduanya akan saling iri dan saling curiga.

Peruntungan dan Rezeki :

Mereka harus memiliki hati yang tulus dan sikap sportif. Namun, justru sikap itu sama sekali tak tampak di antara mereka. Lalu, untuk apa bersatu?

7. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kuda.

Shio kuda dan monyet sama-sama seba bisa, supel, dan terbuka. Sanggup tidaknya mereka hidup berdampingan, tergantung dari usaha mereka untuk mengendalikan pribadi masing-masing yang terlalu memusatkan perhatian pada diri sendiri. Tak seorang pun yang tahan uji, juga tak akan mau berusaha memecahkan persoalan di antara mereka. Keduanya berjiwa bebas tapi praktis.

Peruntungan dan Rezeki :

Mereka bisa bekerja sama, tetapi semua potensi diri hanya dimanfaatkan untuk diri sendiri. Sebaiknya, mereka tidak hidup bersama. Jadi, tidak perlu lagi membahas masalah rezeki keduanya.

8. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kambing.

Perempuan shio kambing sangat betah tinggal di rumah, tetapi terlalu banyak menuntut. Dalam kehidupan rumah tangga, suami mungkin akan merasa di atas angin karena perhatian istri terhadap istrinya. Dan, tak jarang kebaikan istri Shio Kambing hanya akan dimanfaatkan oleh suami untuk kepentingannya. Istri tidak bisa berbuat banyak untuk melawan kecerdikan Shio Monyet. Dalam kondisi seperti ini, Shio Kambinglah yang banyak mengalah.

Peruntungan dan Rezeki :

Kombinasi keduanya akan memunculkan getaran hati yang berbeda. Lebih dari itu, keduanya bisa terjebak ke sifat konsumtif, "Besar pasak daripada tiang".

9. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Monyet.

Perempuan dan laki-laki sesama shio monyet sama-sama jenius, banyak akal, dan tak kenal rasa takut. Kalau saja keduanya dapat lebih banyak memikirkan "kita" daripada "aku" atau "kamu", mereka dapat mencapai kemajuan dan hasil lebih banyak. Tak ada masalah yang terlalu besar di antara keduanya jika saja mereka dapat saling bekerja sama. Shio Monyet dapat mengungkit kembali hal-hal kecil dan yang dapat menimbulkan rasa cemburu pasangannya, saat keduanya mulai menimbang-nimbang dan saling menumpahkan uneg-uneg.

Peruntungan dan Rezeki :

Perpaduan yang mampu mengikat erat bila tidak ada perasaan iri terhadap pasangan. Mereka mampu hidup harmonis asalkan bersedia melekatkan diri dan bukannya saling menuduh.

10. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ayam.

Shio monyet dan ayam sama-sama ambisius; mendambakan tepuk, sorak, dan pengakuan orang: sama-sama materialistis, dan sama kuat. Tak heran, Shio Monyet dan Ayam akan lebih sering bentrok ketimbang berkeja sama. Suami Shio Monyet senang menyelesaikan segalanya dengan keteguhan. Dia bangga terhadap kelihaian dan kemampuan lahiriahnya.

Shio Ayam sosok yang efisien dan pemilih, tetapi cenderung mempelajari kekurangan suami. Keduanya salng menguji daya tahan dan kesabaran. Suami tak tahan mendengarkan pertanyaan dan kegemaran istrinya pada perdebatan. Sebaliknya, istri merasakan suaminya terlalu yakin pada diri sendiri dan angkuh untuk memebri perhatian pada nasihatnya.

Peruntungan dan Rezeki :

Kehidupan rumah tangga ini cukup sulit untuk dijalani. Namun, itu justru menjadi tantangan menarik. Bila mereka berdua mampu menanggalkan ego, keduanya akan berhasil meraih kebahagiaan, baik secara batin maupun ekonomi.

11. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Anjing.

Perempuan shio anjing sosok yang teliti, kritis, setia, dan dapat diajak kerja sama. Dalam kehidupan keluarga, suami akan lebih materialistis dan lebih ambisius daripada istri. Ia akan senang kalau istri tidak mencoba mengungguli penampilannya. Sementara, istri tetap terkesima oleh kepribadian Shio Monyet yang serba bisa.

Suami merasakan istrinya kuat dan dapat menjadi sekutu yang menyegarkan rohani, di samping menjadi penasihatnya. Istri menyenangi bakat suaminya, tetapi tidak setuju pada pembawaannya yang suka iri dan menyumpan rahasia. Sebaliknya, suami melihat istrinya bisa merupakan sumber ilham dan cukup adil, meski sesekali masih suka membatasi diri.

Peruntungan dan Rezeki :

Keduanya tampak cukup serasi. Perkawinan yang lancar, keduanya saling menghendaki satu sama lain. Rezeki selalu menghampiri.

12. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Babi.

Perempuan shio babi sosok yang berbudi, tetapi materialistis. Ada daya tarik yang kuat di antara Shio Monyet dan Babi. Rasa saling tertarik inilah yang mampu memuluskan hidup perkawinan mereka. Istri Shio Babi senang mendorong, enerjik, sangat mengabdi pada orang yang dikasihi. Shio Babi tak dapat menahan keinginan untuk menarik keuntungan dari ketajaman jiwa bisnis serta kelihaian suaminya.

Istri hanya mengawasi, tetapi tidak akan mencela kelicikan dan cara kocak suaminya sepanjang masih dalam batas kewajaran. Suami merasa istrinya terlalu serius dalam menyebarkan itikad baiknya. Suami juga sering dongkol melihat sikap boros istrinya alias sangat konsumtif.

Peruntungan dan Rezeki :

Keduanya perlu sedikit usaha untuk saling menyesuaikan diri dan menerima kelemahan pasangannya. Rezeki berlimpah, tetapi bisa terjebak: "lebih besar pasak daripada tiang".

Bersambung ke bagian : Karakter dan Kepribadian Shio Monyet

Ingatlah kalau ini hanya sebuah ramalan, bisa benar dan bisa juga salah. Jadikan informasi ini sebagai bahan referens, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: