Cara Transfer Pulsa Kartu IM3

Cara Mudah Transfer Pulsa Kartu IM3 - Berbagai macam kartu telah dikeluarkan oleh perusahaan Indosat seperti IM3, Mentari dan Matrix Auto yang merupakan andalan kaum muda untuk menunjang mobilitasnya. IM3 dengan tagline-nya yang terkenal yaitu "IM3 Anti Galau" ini mempunyai banyak fitur yang pastinya akan memanjakan penggunanya. Salah satu contohnya adalah layanan internet yang disiapkan bagi pengguna setia mereka.

Logo Situs Indosat.com - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - BayOnlineStore.com

Kamu yang doyan bersosialisasi di internet semacam Facebook, Twitter maupun Path pastinya sangat merasakan layanan ini. Begitu juga dengan paket SMS super murah termasuk salah satu magnet untuk anak muda yang gemar berkirim SMS kepada rekan-rekannya. Operator ini sudah menyempurnakan layanannya lewat berbagai fasilitas yang bisa kamu temukan, seperti berbagi pulsa atau transfer pulsa.

Salah satu yang mangasikkan dari Indosat adalah mereka akan menambah masa aktif untuk nomer yang ditransfer pulsa. Tidak seperti layanan telepon seluler lain yang tidak memberikan penambahan masa aktif pada kartu yang dikirimi pulsa. Pastinya ada ketentuan yang harus terpenuhi jika kamu hendak mentransfer pulsa untuk teman maupun saudara kamu. Untuk cara transfernya cukup mudah, silahkan kamu ikuti tahapan yang ada di bawah ini.

1. Kirim Pulsa Via Dial.

Metode pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghubungi atau dial langsung ke *123# selanjutnya ikuti tahapan yang diminta. Cara ini saya rasa cukup mudah, hampir sama seperti operator lainnya.

2. Kirim Pulsa Via SMS.

Metode yang selanjutnya adalah melalui SMS. Metode ini cukup gampang juga dan kerap digunakan pengguna. Kamu cuma mengirimkan SMS ke nomer 151 menggunakan format sebagai berikut :

Ketikkan : TransferPulsa (Spasi) NomerTujuan (Spasi) NominalPulsa.

Contohnya : TransferPulsa 085612345631 100000 lalu kirim ke 151.

Setiap satu kali kamu melakukan transfer pulsa, maka biasa pengiriman akan dipungut biaya sebanyak 600 Rupiah. Transfer pulsa pada layanan Indosat ini tidak berlaku batasan minimum berapa yang mesti kamu transfer. Kamu boleh saja mentransfer pulsa sebesar 1000 perak untuk rekan atau kerabat kamu. Namun perlu diingat bahwa paling banyak transfer adalah sebanyak 200 ribu tiap kali melakukan transfer pulsa.

Syarat dan Ketentuan


1. Syarat dan Ketentuan ini berlaku setelah semua persyaratan untuk berlangganan layanan telekomunikasi bergerak seluler prabayar Indosat yang harus dipenuhi oleh Pelanggan telah dipenuhinya dan telah disetujui oleh Indosat, dengan mengaktifkan Kartu SIM Prabayar yang diserahkan kepada Pelanggan.

2. Syarat dan Ketentuan ini berlaku bagi Pelanggan yang mengaktifkan layanan komunikasi prabayar Indosat IM3.

3. Tidak ada jaminan bahwa layanan telekomunikasi Indosat akan terbebas dari kesalahan dan gangguan, di mana pada situasi atau tempat tertentu, layanan telekomunikasi Indosat dapat tidak tersedia secara terus-menerus atau sebagaimana mestinya.

4. Pelanggan tidak boleh menggunakan, atau memperbolehkan pihak lain untuk menggunakan layanan telekomunikasi Indosat untuk keperluan yang tidak sah atau bersifat melanggar hukum.

5. Pelanggan dilarang untuk melakukan tindakan penyalahgunaan atas layanan telekomunikasi Indosat (termasuk Paket Berlangganan), termasuk penyalahgunaan secara berlebihan (abusive behavior), dan menggunakan layanan telekomunikasi Indosat untuk keperluan yang melanggar hukum.

6. Indosat berhak untuk mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini.

Bersambung ke bagian : Kelebihan Android 4.4 Kitkat

Itulah beberapa cara yang bisa kamu terapkan dalam melakukan pengiriman pulsa ke teman kamu, silahkan di pergunakan salah satu cara tersebut. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!