Cara Transfer Pulsa Kartu Smartfren

Cara Mudah Transfer Pulsa Kartu Smartfren - Buat kamu para pengguna internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan Provider Smartfren. Soalnya mereka selalu bisa memanjakan para pelanggannya dengan memberikan layanan koneksi internet yang kencang, lebih-lebih biaya yang dipungut pun lumayan ramah pada kebanyakan kantong. Cukup menggunakan paket dengan harga 50 ribu per bulan kamu sudah bisa menjalankan segala hal di internet.

Logo Situs Smartfren.com
Logo Smartfren

Untuk urusan kirim mengirim pulsa pun diakomodir oleh pihak mereka, agar tidak menyulitkan kamu. Mereka menyediakan 3 fitur untuk transfer pulsa dengan syarat Minimum pulsa yang dikirim adalah IDR 1,000 dan maksimal 100,000. Minimal Saldo tersisa adalah IDR 5,000. Dan berikut ini akan saya sharing cara transfer pulsa Smartfren itu sendiri yang tersedia 3 cara yang boleh kamu pilih salah satunya.

1. Kirim Pulsa Lewat Aplikasi Uangku.

Metode pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi uangku. Di menu utama uangku silahkan kamu pilih menu Kirim Pulsa. Sesudah itu Masukkan Nomer Tujuan serta Jumlah Pulsa yang akan ditransfer, kemudian tekan tombol Submit. Untuk transaksi kirim pulsa melalui uangku akan dikenakan tarif Rp. 500,-/ SMS. Berikut ini tampilan gambarnya.

Tutorial Aplikasi Uangku Buat Kirim Pulsa - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Smartfren.com

2. Kirim Pulsa Lewat SMS.

Metode yang selanjutnya adalah melalui SMS. Metode ini paling gampang dan kerap digunakan pengguna. Kamu cuma mengirimkan SMS ke nomer 879 menggunakan format sebagai berikut :

Ketikkan : Kirim.NoPonselTujuan.NominalTransfer. Kirim ke 879

Contoh : KIRIM.08881264527.10000 lalu Kirim ke 879

Setelah itu kamu tunggu SMS informasi pemberitahuan dari pihak Smartfren yang memberitahukan bahwa proses transfer pulsa sudah berhasil. Ohh ya, untuk transaksi kirim pulsa melalui SMS juga dikenakan tarif Rp. 500,-/ SMS.

3. Kirim Pulsa Lewat UTK Smart Acces.

Metode yang terakhir yang saya bagikan ialah lewat Smart Acces. Caranya akses saja fitur e-Pulsa, kemudian pilih Kirim Pulsa. Maka kamu nanti akan diminta mengisikan nomer Handphone Tujuan dan Besaran Pulsa yang hendak ditransfer, sesudah itu tinggal meng-input MPIN. Pada cara ini, transfer pulsa smartfren tidak akan dipungut biaya.

Bersambung ke bagian : Cara Melihat Android Asli atau Palsu

Itulah beberapa cara yang bisa kamu terapkan dalam melakukan pengiriman pulsa ke teman kamu, silahkan di pergunakan salah satu cara tersebut. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!