Hal yang Dapat Merusak Hubungan Percintaan Kamu

Inilah Hal Yang Dapat Merusak Hubungan Percintaan Kamu - Jalinan romansa percintaan memang kerap kali menjadi hal yang menarik bagi mereka yang menjalaninya, hati kamu berbunga-bunga, hidup kamu lebih berwarna, kata-kata indah selalu terlontarkan kala di mabuk cinta. Sejatinya sebuah hubungan asmara tidak serta merta berjalan dengan mulus dan sesuai yang kita rencanakan, sesuatu hal yang tidak pernah kalian berdua bayangkan bisa saja datang mengganggu dan merusak hubungan kalian.

Inilah Yang Terjadi Saat Rusaknya Hubungan Percintaan Kamu - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Hipwee.com

Hal seperti itulah yang tentu dihindari bukan? karena setiap insan yang menjalin hubungan asmara dengan lawan jenisnya tentu menginginkan sesuatu untuk kedepan nya lebih indah dan sesuai dengan dambaan kalian. Bagi kamu yang bingung dan menganggap hal-hal diluar kendali tidak akan ber-efek terhadap hubungan kalian, maka sebaiknya coba kamu cermati ulasan saya tentang beberapa hal yang ternyata mampu membuat hubungan percintaan kamu hancur.

# 1. Mengancam.

Jika kamu salah satu pasangan yang kerap kali mengancam pasangan dengan berbagai macam, maka itu akan berakibat fatal terhadap hubungan kamu. Misalnya "Awas saja jika kamu jalan dengan orang lain, maka aku akan melakukan hal itu juga" atau bahkan kamu mengancam akan melakukan bunuh diri karena hal-hal yang kalian alami berdua.

Ketahuilah bahwa ancaman yang kamu lakukan bukan merupakan solusi terbaik untuk bisa menyelesaikan masalah yang kalian hadapi, malahan pasangan akan menganggap kamu masih seperti anak kecil yang suka nya mengancam dan mengancam. Jadi jika hal itu terjadi pada hubungan kamu, maka jangan salahkan jika suatu saat pasangan akan pergi dan meninggalkan kamu begitu saja.

# 2. Mengabaikan Pasangan.

Terkadang kamu tidak menyadari hal-hal diluar kendali kamu, misalnya kamu sibuk mengurusi semua kegiatan setiap waktunya tanpa pernah mencoba memberi sedikit perhatian kepada pasangan, atau kamu sendiri tidak pernah mendengarkan pasangan kala dia sedang asyik cerita karena mungkin kamu sedang mengantuk.

Jika hal itu terlalu sering terjadi, dan kamu tak lagi memiliki waktu untuk sedikit memberikan perhatian kepada pasangan, maka jangan heran jika pasangan pergi dan meninggalkan kamu. Karena bagaimanapun kesibukan yang kamu alami, pasangan juga butuh waktu dan perhatian dari kamu.

# 3. Tidak Ada Kesenangan.

Banyak alasan kalian berdua sehingga menjalin hubungan, baik karena pasangan kamu setia, atau kamu tertarik dengan pasangan karena dia pengertian dan lain sebagainya. Dalam sebuah hubungan sejatinya kebahagian akan tetap terpancar ketika rasa senang antara kalian berdua sering terjadi, banyak hal yang membuat kamu memiliki kesenangan tersendiri dalam hubungan yang kamu jalani.

Jika ternyata hubungan itu tidak lagi memiliki kesenangan atau lebih tepatnya kamu sudah merasakan jenuh dan tak merasakan lagi kesenangan-kesenangan berdua, itu bisa menjadikan hubungan kamu dan pasang akan semakin memburuk.

Untuk masalah yang ini sebenarnya bisa di tangani, ketika kamu menyadari bahwa kamu dan pasangan tak lagi menemukan kesenangan dalam hubungan baik itu karena saling sibuk atau hal lainnya, maka ciptakan sesuatu kegiatan baru yang mampu mengembalikan kembali kesenangan-kesenangan kamu berdua.

# 4. Tidak Mau Mendengarkan.

Dalam hubungan percintaan, kata saling agaknya menjadi prioritas agar hubungan tetap berjalan dan tertata rapi. Begitu juga halnya pada masalah mendengarkan, tak ada seorang pun yang suka perkataannya tak di dengar dan jika ini terjadi pada hubungan yang kalian jalani bahwa pasangan kamu tak lagi mau mendengarkan apa yang kamu ucapkan, baik kala sedang bercerita serius atau kala sedang berbicara ringan hal itu akan menjadikan hubungan kalian tak lagi harmonis.

Bagaimana tidak, sebuah hubungan yang mestinya komunikasi harus tetap terjaga dan saling mendengarkan tapi justru sebaliknya yang terjadi, apakah hal itu dikatakan hubungan yang sehat?

# 5. Berhenti Mengekspresikan Perasaan.

Pada saat PDKT dan kala hubungan baru berumur muda, mungkin kamu dan pasangan kerap kali melontarkan kata-kata romantis kepada pasangan. Tapi coba kamu rasakan ketika hubungan sudah terjalin lama, hal itu mungkin akan serasa jarang terjadi karena kebanyakan pasangan tak lagi menjadikan kata-kata itu sebagai hal penting lagi mereka lebih mengutamakan aksi ketimbang ekspresi.

Dan sejatinya itu lah yang menjadi masalah, sudah berapa lama pun hubungan kamu berjalan, mengekspresikan perasaan melalui perkataan itu penting karena dengan begitu kalian berdua akan tetap merasakan kehilangan hubungan dan saling mesra tentunya.

Hal-hal ini mungkin telah terjadi pada hubungan kalian, tapi itu bukan berarti hubungan kamu sudah diujung tombak, karena semua itu hanya menjadi sumber masalah yang jika tidak diperbaiki justru itu yang akan membuat hubungan kamu semakin hancur.

Intinya, ketika kamu merasa ada beberapa hal yang terjadi pada hubungan kamu yang akan berbuntut kepada hubungan maka sebaiknya bicarakan dan perbaiki hal itu. Karena bagaimana pun juga tidak ada yang lebih penting antara aku atau kamu tapi dalam hubungan Kita atau hubungan kita adalah hal yang harus kamu pertahankan.

Bersambung ke bagian : Cowok Dengan Kualitas Ini Pantas Kamu Pertahankan

Itulah beberapa hal yang dapat merusak hubungan kamu dengan dia, saya harap kamu punya cara tersendiri untuk mengatasinya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: