Pasangan yang Cocok Buat Pria Shio Anjing

Pasangan atau Jodoh yang Cocok Buat Pria Shio Anjing - Anjing adalah manusia yang tidak materialistis dan tidak menyenangi kemegahan. Mereka selalu bisa melindungi kepentingan orang lain lebih daripada kepentingan sendiri. Rasa kesetiaan dan kecenderungannya untuk memprioritaskan persamaan hak dan memperjuangkan keadilan membuatnya sangat Populer, terutama di kalangan kaum lemah. Ia selalu bersedia kompromi dan dapat dipercaya untuk mengerjakan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya. Bagaimana dengan kisah cinta, dan pasangan yang seperti apa yang cocok buat mereka, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Tahun Kelahiran : 1910 -1922 -1934 -1946 -1958 -1970 -1982 -1994 -2006 -2018

1. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Tikus.
Ramalan Jodoh Shio Anjing - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Perempuan Shio Tikus sangat erat menggenggam uangnya, tetapi sangat manusiawi. Keduanya sama-sama berkepala dingin dan berkepribadian terbuka. Shio Anjing dan Tikus akan sama-sama memperoleh kepuasan dalam hubungan perkawinan mereka. Tidak banyak rintangan yang akan mereka hadapi. Istri lebih telaten dan lebih hemat. Suami lebih praktis dan taktis menghindari pertengkaran mulut yang tak berarti dengan istrinya.

Peruntungan dan Rezeki :

Masing-masing berusaha memberikan kesempatan bernapas pada pasangannya, ada kebebasan bersuara dan bertindak dalam rumah. Rezeki pun membajir pada pasangan ini melebihi yang dibutuhkan.

2. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kerbau.

Perempuan Shio Kerbau sosok perempuan yang kuat dan tidak tergoyahkan. Shio Anjing dan Kerbau sama-sama berkeyakinan tebal, setia dan memenuhi kewajiban dengan serius. Shio Kerbau sosok yang memaksa dan kaku, sedangkan Shio Anjing lebih suka pembicaraan bebas serta persamaan derajat.

Karena itu, Shio Anjing tidak akan dapat bercanda dengan Shio Kerbau yang berpikiran sempit. Di lain pihak, Shio Kerbau jengkel oleh gaya Shio Anjing yang terlalu to the point dan blak-blakan. Shio Kerbau mampu menyimpan kemurungannya dalam waktu lama. Keduanya sama-sama menghindari kerewelan dan ketidakadilan.

Peruntungan dan Rezeki :

Perlu pengertian dan kompromi dari kedua belah pihak dalam hubungan perkawinan mereka. Namun, mungkin akan muncul masalah baru, yaitu istri akan selalu mengkomplain cara suami mencari dan memperoleh rezeki.

3. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Macan.

Perempuan Shio Macan sosok yang energik dan dermawan. Shio Anjing dan Macan punya minat pada kemanusiaan. Shio Anjing bisa lebih objektif dan rasional daripada Shio Macan yang penuh gairah dan cepat naik darah. Suami Shio Anjing harus mampu menjinakkan emosi istrinya yang meletup-letup.

Suami diplomatis dan tak berprasangka akan mampu membujuk istrinya untuk mengerti. Istri Shio Macan juga sosok yang agak demonstratif, penuh kasih sayang dan jujur terhadap diri sendiri. Sifat Shio Macan yang seperti inilah yang justru disenangi oleh Shio Anjing. Lagi pula, wataknya yang optimis akan mampu menyebar ceria.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Anjing dan Macan akan gampang menjalin hubungan yang serasi, saling mengisi, penuh warna, dan berwarna. Jangan ditanya soal harta yang terkumpul.

4. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kelinci.

Perempuan Shio Kelinci yang berpenampilan sopan, pandai bertenggang rasa, dan penuh pengertian akan takluk pada wibawa laki-laki Shio Anjing. Mereka akan menjadi pasangan yang harmonis dan langgeng. Shio Anjing terus terang, tetapi menyenangkan. Shio Kelinci imajinatif, menarik, dan diplomatis.

Keduanya sama-sama senang dan bisa menikmati hiburan yang pantas, tetapi lebih menyukai aktivitas yang bermanfaat. Keduanya kooperatif mengembangkan tahap kebebasan dan ketegasannya secara adil. Istri butuh kenikmatan hidup dan kemewahan, suaminya tidak begitu materialistis dan penuh pengertian. Mereka tak akan menemukan kesulitan berarti.

Peruntungan dan Rezeki :

Perpaduan yang mampu menyajikan yang terbaik dari masing-masing pribadi. Keduanya mampu menumpuk rezeki berlimpah, meski mereka sendiri tidak terlalu perduli pada harta.

5. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Naga.

Masing-masing memiliki formula yang salah bagi yang lain. Watak keduanya bertolak belakang. Mereka cenderung menghambur-hamburkan energi ke arah yang berlainan. Shio Anjing mencintai kerja sama dan mungkin akan jengkel melihat taktik Shio Naga yang nekad, congkak, dan terlihat ingin berkuasa.

Perempuan Shio Anaga merasa pasangannya berubah menjadi aneh. Shio Anjing suka berkelahi dan berubah menjadi ketus kalau dilukai. Salah satu harus tunduk pada kehendak yang lain, tetapi nyatanya tak ada di antara keduanya yang mengalah.

Peruntungan dan Rezeki :

Hubungan antara Shio Anjing dan Naga hanya berkisar pada "Rindu tapi Benci". Dan, hanya sampai tingkat itu, tidak lebih. Andaikan saja mereka bisa akur apa pun yang hendak mereka dapatkan, mereka pasti bisa mendapatkannya!

6. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ular.

Perempuan Shio Ular memiliki penghargaan yang besar terhadap kecerdasan suaminya, tetapi terlalu mengagungkan hal-hal duniawi dan kemewahan. Sementara, laki-laki Shio Anjing justru antimateri. Keduanya sama-sama kurang memahami pribadi pasangannya, tetapi cukup realistis untuk mencapai ketentraman hidup bersama.

Peruntungan dan Rezeki :

Mereka harus lebih bisa menerima masing-masing pasangan sebagaimana adanya, termasuk hal-hal yang menyangkut harta kekayaan.

7. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kuda.

Perempuan Shio Kuda adalah sosok petualang yang bebas merdeka. Keduanya adalah orang-orang yang punya pengertian terhadap segala kebutuhan dan kekurangannya. Shio Anjing cukup terhormat dan cerdas untuk bisa bekerja sama dengan Shio Kuda yang cakap dan gesit. Laki-laki Shio Anjing akan mengagumi pengetahuan dan strategi istrinya yang tajam dan tepat. Sementara, istri akan menganggap suaminya praktis dan bisa diandalkan.

Peruntungan dan Rezeki :

Keduanya akan serasi dan masih akan menikmati tingkat individualisme dan kebebasan. Pasangan bahagia ini akan berhasil secara ekonomi.

8. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kambing.

Keduanya mungkin memiliki konflik minat yang kadang melahirkan rasa kurang menyenangkan. Perempuan Shio Kambing terlalu sentimentil dan gayanya yang sendu justru hanya akan membuat jengkel laki-laki Shio Anjing yang rasional. Shio Anjing menjadi lebih ketus dan tak sabaran, bukannya lebih simpatik. Perempuan mampu toleran dan tidak egois kalau diperlakukan dengan benar, teatpi dalam hal ini mungkin dia lebih suka menarik diri dan bisa dongkol oleh ulah Anjing yang to the point. Pada akhirnya, mereka akan paham kebersamaan mereka hanya samar-samar.

Peruntungan dan Rezeki :

Hanya tunggu sampai tiba waktunya. Kalaupun hubungan mereka terus dipaksakan, secara ekonomi pun hanya seperti "melata di batas air".

9. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Monyet.

Perempuan Shio Monyet selalu santai dan mengundang tawa. Shio Anjing dan Monyet bisa menjadi pasangan positif dan lancar. Keduanya murah hati dan bisa memaafkan kelemahan masing-masing. Perempuan Shio Monyet mengagumi Shio Anjing untuk pendekatannya yang bijak dan pandangannya selalu masuk akal.

Sementara, laki-laki Shio Anjing senang melihat istrinya yang cakpa dan gemar bekerja keras. Suami juga sangat menghargai pribadi istrinya yang menawan dan tingkahnya yang jenaka. Istri lebih menghargai kemakmuran yang nyata. Suami suka lebih dulu menerapkan prinsip-prinsipnya.

Peruntungan dan Rezeki :

Keduanya mampu bergandengan erat dan menyamakan langkah menyusuri jalan kehidupan yang manis dan mesra. Keduanya tidak akan menemukan kesulitan dalam mengumpulkan materi.

10. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ayam.

Keduanya sama-sama pemilih, terus terang dan mudah dongkol melihat kesalahan pasangannya. Biasanya, mereka berusaha keras saling menyenangkan hati pasangan. Namun, yang muncul justru perangai cepat tersinggung, keras kepala dan tidak kenal kompromi. Keduanya saling menyerang dengan ganas.

Shio Anjing menyenangkan hanya bila tidak diganggu. Shio Ayam memang berbudi luhur dan tenang bila semua berjalan seperti kehendaknya. Nyatanya, Shio Anjing merasa selalu diganggu oleh kecerewetan Shio Ayam yang tak masuk akal. Pada akhirnya, akan terjadi konflik di antara mereka berdua.

Peruntungan dan Rezeki :

Mereka berdua hanya bisa tenang bila tidak bersama. Kalau dipaksakan, hanya akan ada konflik berkepanjangan. Rezeki pun akan menjauh dari keduanya.

11. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Anjing.

Perempuan dan laki-laki sesama Shio Anjing akan terlihat cocok dan serasi. Keduanya sama-sama berwatak hangat dan stabil walaupun istri lebih terus terang dan kritis. Pasangan yang sama-sama idealis, teliti, dan saling menghargai pendapat masing-masing. Shio Anjing terkenal amat patuh dalam kehidupan perkawinan dan bisa melakoni peranannya dengan baik. Keduanya sama-sama bertekad membina keharmonisan.

Peruntungan dan Rezeki :

Tidak ada masalah yang berarti dalam kombinasi ini. Keduanya selalu menarik kesimpulan bersama karena tak seorang pun sudi tertinggal di belakang. Harta kekayaan selalu datang walaupun keduanya tak pernah mengagungkan masalah materi.

12. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Babi.

Perempuan Shio Babi adalah sosok yang easy going. Pasangan ini boleh memiliki kepribadian yang tidak sama, tetapi mampu mempertahankan hubungan yang menyenangkan. Suami akan menjadi tempat bergantung bagi istri. Sementara, istri penuh kasih sayang, tidak akan pernah menggerutu, cukup telaten melayani suaminya dan menciptakan rasa kebersamaan.

Peruntungan dan Rezeki :

Ini akan menjadi salah satu kombinasi yang bahagia. Keduanya cocok, saling menjaga dan tidak pernah mengungkit kelemahan pasangannya. Rezeki akan masuk dari dua arah, baik pihak suami maupun istri.

Bersambung ke bagian : Karakter dan Kepribadian Shio Anjing

Ingatlah kalau ini hanya sebuah ramalan, bisa benar dan bisa juga salah. Jadikan informasi ini sebagai bahan referens, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: