Pasangan yang Cocok Buat Pria Shio Babi

Pasangan atau Jodoh yang Cocok Buat Pria Shio Babi - Babi merupakan lambang kejujuran, kesederhanaan dan keuletan yang luar biasa. Mereka akan mengabdikan dirinya pada tugas-tugas yang menjadi bagiannya dengan sekuat tenaga dan dapat diandalkan untuk menyelesaikannya. Ia adalah tipe yang populer dan banyak dicari orang, karena mereka mampu mewujudkan keharmonisan antar sesama. Bagaimana dengan kisah percintaan, dan pasangan yang seperti apa yang cocok buat mereka, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Tahun Kelahiran : 1911 -1923 -1935 -1947 -1959 -1971 -1983 -1995 -2007 -2019

1. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Tikus.

Sudah jadi rahasia umum, Shio Tikus selalu sulit berpisah dari uangnya. Kebalikannya Shio Babi yang tak betah memegang uang. Namun, justru karena itu ada daya tarik yang kuat di antara keduanya dan akan berusaha mati-matian untuk menciptakan hubungan mesra dan tentram.

Keduanya sama-sama terbuka, pintar begaul, enerjik, dan berkeinginan memusatkan kehidupannya seputar rumah tangga atau teman-teman. Minat mereka pun sama pula, termasuk menyelenggarakan perjamuan. Istri dapat bersikap lebih sensitif dan bijak. Sementara, suami sosok yang tegas, tetapi membutuhkan nasihat-nasihat istrinya.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan ini sama-sama aktif dalam mengejar target yang ditentukan. Bahagia akan digapai, harta kekayaan pun terkumpul.

2. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kerbau.

Di atas kertas, Shio Babi berwatak hangat, murah hati, dan penuh pengertian. Namun, istri Shio Kerbau justru hanya bisa melihat kegemaran dan kecintaan suaminya pada kehidupan yang berlebihan. Suami terasa terlalu kuat bagi istri. Di pihak lain, kegemaran Shio Kerbau untuk bekerja keras, rasa aman, konsisten, dan disiplin pribadi akan membingungkan Shio Babi.

Suami Shio Babi yang periang, senang bergerombol, berkepribadian terbuka, dan hanya bekerja untuk mengisi waktu luangnya. Sementara, istri Shio Kerbau sosok yang serius, sistematis, kaku dan dapat memperoleh kepuasan dalam pekerjaannya. Shio Babi bertenaga, sedangkan Shio Kerbau kuat. Namun pandangan hidup dan sikap yang berbeda akan melahirkan rintangan.

Peruntungan dan Rezeki :

Kombinasi keduanya yang bisa diterima, tetapi tampaknya tidak terlalu cukup kuat. Andaikan mereka bisa menerima perbedaan, semua bisa digapai termasuk kebahagiaan dan kekayaan.

3. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Macan.

Shio Babi yang kua dan bijak. Shio Macan yang bebas dan penuh aksi. Mereka berdua berusaha saling menyenangkan pasangannya. Keduanya hangat, dinamis, progresif, dan saling menyanjung. Suami lembut dan punya pengertian untuk mengimbangi temperamen istrinya yang sukar ditebak dan gampang meletup-letup.

Istri merasakan suaminya penuh pengabdian, perkasa, dan tidak mementingkan diri sendiri. Shio Macan biasanya menyesal akan raungannya kalau pihak yang diraunginya tidak melawan, apalagi selera humor Shio Babi dan cara-caranya yang menimbulkan rasa iba, mampu menggali sifat terbaik Shio Macan yang bahkan segera tunduk pada kehendak suami.

Peruntungan dan Rezeki :

Pertemuan Shio Babi dan Macan akan melahirkan kehangatan dan kepuasan, baik secara lahir maupun secara ekonomi.

4. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kelinci.

Shio Babi ternyata cukup punya dedikasi terhadap Shio Kelinci yang tenang dan sopan. Perempuan Shio Kelinci yang bijak, ceria, dan cukup peka untuk membagikan sebagian kelihaiannya kepada suaminya tanpa sepengetahuannya.

Suami menemukan istrinya lembut, hati-hati, dan dia sendiri juga tak segan-segan melimpahi istrinya dengan kasih sayang maupun kemewahan yang disenanginya. Shio Babi akan mencintai dengan segenap jiwa-raga. Shio Kelinci yang binal pun bertekuk lutut dan merasa bahagia kalau bisa menjadi objek kasih sayang dan kedermawanan suami yang mengharukan.

Peruntungan dan Rezeki :

Keduanya merasa bahagia lahir maupun batin. Dan mereka tidak akan menemukan kesulitan dalam mengumpulkan materi.

5. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Naga.

Keduanya rajin dan kuat, meski berbeda cara. Perempuan Shio Naga yang kuat, sanggup memberi rangsangan pada pasangannya untuk bertindak. Laki-laki Shio Babi tak suka menentang keinginan orang yang dikasihinya.

Shio Babi pekerja keras yang tak kenal lelah dalam berusaha. Mereka berdua terlalu cepat menanggapi rangsangan dan bisa dengan mudah terhanyut oleh semangat yang meluap-luap. Keduanya sulit "mengerem" diri. Namun, justru karena itulah hidup mereka penuh warna.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Babi dan Naga akan menjadi pasangan serasi yang membawa kemajuan dalam segala aspek kehidupan, termasuk ekonomi keluarga.

6. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ular.

Perempuan Shio Ular sosok yang mengagumi keindahan, tak tahan pada ketulusan hati, keduniawian, dan cara-cara Shio Babi yang lugu. Suami merasakan istri terlalu kompleks dan penuh rahasia. Shio Ular terlalu cepat berkembang, ambisius, dan terlalu filosofis.

Suami suka memanjakan diri dan mudah mempercayai orang, sedangkan istri tak akan menyetujui tingkah suaminya yang terlalu terbuka. Sebaliknya, suami akan merasa istrinya tidak komunikatif, membingungkan, dan penuh perhitungan.

Peruntungan dan Rezeki :

Keduanya akan menderita karena harapan mereka sulit tercapai. Mereka berdua semakin saling kurang menghargai pasangannya.

7. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kuda.

Keduanya sama-sama pencari kenikmatan dan pintar bergaul serta mampu membuat dirinya bermanfaat bagi pasangannya. Perempuan Shio Kuda sosok yang imajinatif dan banyak akal, sedangkan laki-laki Shio Babi berwatak baik dan dapat dijadikan tempat bergantung.

Shio Babi mengagumi gaya Shio Kuda yang "Hidup" dan ceria. Istri merasakan pengabdian dan kontrol diri suami amat menyenangkan. Keduanya fleksibel untuk berkompromi, aktif, saling mengikat diri dalam lembaga perkawinan.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan ini akan mampu mereguk kenikmatan hidup hingga tetes terakhir. Keduanya sama-sama tak pernah terlalu mengkhawatirkan masa depan karena semua materi telah tercukupi.

8. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Kambing.

Perempuan Shio Kambing membutuhkan orang kuat secara lahir, batin, dan materi. Masing-masing mampu menyajikan yang terbaik hal-hal pada dirinya dan saling membagi cinta. Shio Babi kokoh, kuat, dan cukup bijak untuk menyenangkan hati Shio Kambing yang lembut dan cepat merasa iba. Di lain pihak, istrinya juga akan bertindak sebagai ibu yang terpuji yang mengasihi suaminya.

Suami yang peka dan sederhana akan menginterpretasikan sifat posesif istrinya sebagai cinta sejati dan pengabdian yang tulus. Shio Babi murrah hati dan suka melindungi, sedangkan Shio Kambing cenderung memberikan yang terbaik dari dirinya kalau tahu bahwa dicintai dan dihargai.

Peruntungan dan Rezeki :

Perkawinan Shio Babi dan Kambing membuat hubungan mereka terasa hangat, intim, dan bahagia. Dan, dalam keadaan bahagia dan saling mencintai, rezeki dapat dicari dengan mudah.

9. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Monyet.

Pandangan dan penampilan Shio Babi sungguh mengharukan bagi perempuan Shio Monyet yang jenaka dan berhati mulia. Shio Babi dan Monyet akan merupakan perpaduan yang anggun, tetapi keduanya tak akan sungguh-sungguh tertawan oleh kepribadian pasangannya. Shio Babi terus terang dan terlalu cermat bagi Monyet yang rumit.

Istri berselera tinggi dan selera suami munkin dirasakan terlalu biasa-biasa saja. Sebaliknya, istri yang memikat, agak berbelit-belit, serta sifat dasarnya yang kompleks, dan gemar kemewahan itu tampaknya tak tertahankan bagi suami. Masing-masing sering dibuat jengkel oleh ketidakmampuan pasangannya.

Peruntungan dan Rezeki :

Perkawinan ini bisa diselamatkan seandainya mereka berdua bisa mengukur diri masing-masing dan berkonsentrasi pada sifat positif. Sementara, kekuatan shio Babi yang dikombinasi dengan kecerdasan Shio Monyet akan mendatangkan rezeki yang tak pernah terputus.

10. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Ayam.

Shio Babi diam-diam menyimpan kekaguman pada Shio Ayam. Sebaliknya, Shio Ayam juga menyimpan kesan tersendiri terhadap Shio Babi. Namun, untuk hidup berpasangan, saling kagum saja tidak cukup, masih perlu pembenahan di sana-sini.

Akan ada saat-saat di mana mereka tidak sepaham, tetapi keduanya mampu menyelesaikan perbedaan. Shio Babi terlalu bernafsu dan terlalu hangat bagi Shio Ayam yang penuh selidik dan rasional. Istri Shio Ayam terlalu suka berdebat dan terlalu pintar untuk mau mengikuti dan mencintai suami tanpa reserve.

Namun, keduanya sama-sama tahan kritik. Suami jujur, suka melindungi, dan merasa memang membutuhkan pikiran istrinya yang kritis. Sebaliknya, di balik kecakapan dan rasa percaya diri istri, ia masih mendambakan keluwesan dan perlindungan suami Shio Babi yang ramah dan sopan.

Peruntungan dan Rezeki :

Mereka berdua saling membutuhkan. Ini yang merekatkan hubungan mereka. Shio Babi bisa menjadi pencari rezeki yang mujur, akan ditunjang habis oleh kecermatan Shio Ayam yang menakjubkan.

11. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Anjing.

Keduanya sama-sama kuat, terbuka, dan jujur serta senang melakukan sesuatu sebatas kemampuan mereka. Namun, Shio Anjing bisa menjadi agresif dan takkan segan-segan mengkritik bila Shio Babi terlalu sering bersantai-santai menjalankan kewajibannya. Istri Shio Anjing tak terlalu bernafsu seperti suaminya.

Istri memiliki pandangan lebih mendalam daripada suami Shio Babi. Namun, suami Shio Babi toleran dan murah hati memaafkan istrinya serta mampu memandangnya sebagai sekutu yang bisa dipercaya.

Peruntungan dan Rezeki :

Shio Anjing dan Babi memang berbeda. Namun, keduanya bisa menjalin hubungan yang lembut dan menyenangkan, meski secara ekonomi hanya pas-pasan.

12. Perjodohan Dengan Perempuan Bershio Babi.

Perempuan dan laki-laki sesama Shio Babi seharusnya memiliki banyak kesamaan. Mereka sama-sama kuat, perkasa, sederhana, dan bersahaja. Sesama Shio Babi adalah kombinasi yang dapat berjalan dengan baik kalau keduanya bisa menerima pasangannya apa adanya. Namun, boleh jadi mereka tidak terarah dan kurang gigih.

Ketulusan dan itikad baik tanpa ketegasan dan pengaturan yang sistematis dapat mendatangkan malapetaka bagi mereka yang sebenarnya punya watak luhur. Salah seorang harus bisa lebih disiplin dan tidak emosional. Kalau tidak, cinta dan kesetiaan takkan menjadi perlindungan yang berarti. Harus ada satu dari antara mereka yang tampi lebih agar bisa berjalan di depan, dan mengambil keputusan.

Peruntungan dan Rezeki :

Pasangan yang riskan. Harus ada yang mengalah. Bila tidak, sesama Shio Babi ibarat bom waktu yang siap meledak. Rezeki berlimpah, tetapi seberapa pun yang diperoleh oleh pasangan ini akan "Berlalu begitu saja".

Bersambung ke bagian :

Ingatlah kalau ini hanya sebuah ramalan, bisa benar dan bisa juga salah. Jadikan informasi ini sebagai bahan referens, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: