Tanda Hubungan Cinta Yang Akan Langgeng

Inilah Tanda Hubungan Cinta Yang Akan Langgeng - Saat kita menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang kita sayangi tentu harapan dan juga keinginan kita ingin hubungan yang kita jalani berjalan dengan baik hingga ke jenjang yang lebih serius. Namun, semua perjalanan baik itu adalah perjalanan hidup, atau pun perjalanan hubungan cinta yang secara keseluruhan tidak bisa kita pastikan endingnya bagaimana, semua sudah ada yang mengatur dan menentukan.

Pertanda Kalau Hubungan Cinta Yang Akan Langgeng - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google.com

Tapi tahukah kamu, ternyata ada sebuah teori atau lebih kepada kebiasaan yang sering terjadi menilai sebuah hubungan antara sepasang kekasih bisa kita lihat dari beberapa hal antara mereka berdua, apakah hubungan mereka akan berujung harmonis atau malah sebaliknya. Teori itu berasal dari mereka yang menyebut dirinya sebagai pakar percintaan. Dan berikut ini beberapa tanda hubungan cinta yang bisa kita nilai akan berujung menjadi hubungan yang langgeng.

# 1. Intens.

Ini masih serupa hubungannya dengan komunikasi, jika kamu selalu merasa nyaman kala bertemu dan berbicara dengan sangat intens, meskipun banyak yang mengatakan terlalu sering jumpa dapat menimbulkan rasa bosan namun itu tidak berlaku dengan kamu, dan kamu tetap merasa sangat senang dan nyaman ketika bertemu dengan pasangan atau kekasih kamu.

# 2. Selalu Berbicara Bersama.

Komunikasi memang terasa sangat diperlukan ketika kamu sedang menjalin hubungan cinta dengan pasangan, selalu membiasakan bicara bersama dalam segala topik masalah yang sedang mereka alami. Nah, bagi kamu yang ternyata mengalami hal ini, dimana kamu selalu berbicara bersama dalam segala hal tanpa adanya rahasia atau saling terbuka maka bisa kita pastikan bahwa hubungan kamu akan berjalan langgeng dan tahan lama.

# 3. Menyukai Kelemahannya.

Perbedaan memang lah hal yang sangat diperlukan dalam hubungan cinta, pasalnya dengan perbedaan kita berdua akan mengerti artinya sebuah pengorbanan dan juga dengan perbedaan kita bisa semakin menyatu dengan pasangan. Misal ketika kamu memiliki pasangan yang ternyata ada satu sifat yang kamu nilai termasuk dalam kategori kelemahan yang dimilikinya maka kamu ternyata tetap menerimanya.

Dan kamu juga memberikan cara sendiri untuk membantunya menghilangkan sifat atau kebiasaan buruk yang termasuk dari kelemahannya, maka hubungan kamu akan semakin berjalan mulus karena kamu tidak mempermasalahkan mengenai kelemahan itu. Kamu tidak membenci nya namun justru mencintai kelemahannya tersebut. Baca : Ciri Wanita yang Baik Untuk Dijadikan Istri

# 4. Merasa Nyaman dan Aman.

Kamu selalu menanti-nantikan momen atau waktu-waktu ketika bersamanya, dan kamu merasa benar-benar sangat terbuai ketika di dekatnya, perasaan aman dan nyaman selalu kamu rasakan ketika bersama dengan dia. Jika sudah demikian maka kamu atau hubungan kalian berdua akan semakin menghangat dan berjalan dengan langgeng.

# 5. Senang Menatap Matanya.

Pandangan kamu tak pernah lepas menatap matanya kala kamu bertemu dengan sang kekasih, pasalnya cinta akan semakin menghangat ketika kamu tak pernah merasa bosan dan selalu nyaman bersamanya, karena melalui mata kita bisa mengetahui dan merasakan kehangatan cinta kalian berdua. Berjam-jam kamu sanggup menatap matanya hanya ingin mendapatkan keteduhan dan kenyamanan dari cinta yang terpancar.

# 6. Ada Sesuatu yang Sulit Untuk Dijelaskan.

Sesuatu hal yang terasa sangat sulit sekali untuk dijelaskan dengan kata-kata atau adanya sesuatu rasa yang sangat mendalam kepada pasangan, seperti sebuah rasa yang memang sangat tidak bisa dijelaskan mengenai apa yang mereka rasakan antara satu dengan yang lainnya.

Bersambung ke bagian : Hal yang Dapat Merusak Hubungan Percintaan Kamu

Jika kamu dan pasangan bisa merasakan tanda-tanda diatas maka bisa kita pastikan bahwa hubungan kalian bisa berjalan mulus dan langgeng. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!