Ramalan Zodiak Libra 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Zodiak Libra 2015 Cinta, Karir dan Keuangan - Sebagian Libra akan sibuk banget di tahun 2015. Ada proyek yang harus kamu selesaikan, ada energi yang harus dipersiapkan. Untuk kamu yang sedang jomblo, mungkin ada beberapa hal yang menjadi catatan tersendiri. Tapi kamu akan menemukan banyak motivasi dan ambisi yang berpengaruh baik pada materi yang kamu hasilkan.

Dalam keseharian, Libra sangat tenang dan mau mengambil resiko. Berbagai keputusan selalu dipertimbangkan dengan matang, sehingga orang banyak yang tertarik dengan pemikiran Libra yang sering melihat banyak sudut pandang yang berbeda. Kamu punya banyak lingkungan sosial yang bagus, sehingga perjalanan kamu di tahun 2015 tidak menemukan masalah berarti.

Banyak aktivitas sosial yang melibatkan Libra di tahun ini. Banyak teman dan orang-orang baru di
lingkungan kamu. Yang harus diperhatikan adalah koneksi pada teman lama dan keluarga. Ada yang mengatakan bahwa "Saat kamu sukses, teman-teman kamu tahu siapa kamu. Saat kamu susah, kamu tahu siapa teman-teman kamu".

Di tahun ini kamu akan belajar untuk melihat siapa orang-orang yang mendukung kamu dengan tulus, dan siapa-siapa saja yang hanya memanfaatkan kamu. Semua akan lebih jelas, dan walaupun sakit, hidup memang harus diisi pelajaran.

Ramalan Cinta Libra Couple 2015.

Mendengarkan satu sama lain adalah tugas besar Libra di tahun 2015. Tahun ini ada kemunduran dan rasa tak puas dari sisi komunikasi bersama pasangan. Belajarlah untuk saling mengerti melalui komunikasi, bisa secara langsung atau jika Libra malas bicara, menulis dalam bentuk surat juga tak masalah, asalkan apa yang ada di hati tersampaikan.

Hubungan yang langgeng tak sekedar aku cinta kamu, kamu cinta aku. Jangka panjang hubungan terletak dari bagaimana dua orang saling berkomunikasi. Belajarlah untuk berkompromi. Rasa bosan memang kadang muncul dalam hubungan, tinggal bagaimana kamu dan si dia me-refresh-nya.

Ada keinginan kuat untuk mengekspresikan apa yang kamu inginkan, namun jangan biarkan hal ini merusak hubungan kamu. Menahan emosi juga menjadi pekerjaan yang besar untuk Libra di tahun ini. Agak berat, tapi kamu pasti bisa.

Ramalan Cinta Jomblo Libra 2015.

Ada kabar baik dan mungkin buruk untuk para Libra yang sedang jomblo atau baru putus dengan pacar. Kemungkinan kamu tidak bertemu dengan soul mate di tahun 2015. Namun bukan berarti tidak ada peluang, selalu ada peluang untuk bertemu orang-orang baru walaupun untuk tahap yang lebih serius tampaknya bukan di tahun 2015.

Luka yang baru kamu hadapi atau trauma yang masih membekas membuat lubang besar di dalam hati. Ada rasa sepi namun Libra sering mengabaikannya. Pikiran bahwa menyembuhkan luka membutuhkan waktu benar adanya daripada buru-buru, namun jangan menutup kemungkinan untuk perkenalan-perkenalan baru.

Walaupun di tahun ini belum ada kabar gembira, proses menuju hubungan yang lebih baik tentunya ada. Tinggal bagaimana kamu bisa menjalaninya. Keajaiban terjadi bila kamu percaya, maka percayalah bahwa hati kamu akan bergetar kembali oleh orang yang lebih tepat dan lebih layak untuk kamu.

Ramalan Karir dan Keuangan Libra 2015.

Sejak bulan awal tahun 2015 hingga akhir, banyak orang ingin bekerja sama dengan kamu. Kabar bagus tentunya, namun pemikiran matang diperlukan agar kamu tidak salah langkah. Jika kamu sudah bekerja di kantor, maka Libra akan menjadi yang paling dominan dan paling cemerlang prestasinya. Kamu tidak akan melepas banyak kesempatan baik yang ada di depan mata.

Dengan prestasi cemerlang ini, ada kabar bagus untuk promosi jabatan dan keuangan. Stabilitas dan skill yang kamu miliki terus mengalami peningkatan, sehingga atasan akan sangat puas, walau tidak menutup kemungkinan juga ada rekan kerja yang menikung sana-sini. Tapi tenang saja, selama kamu tetap stabil, semua akan baik-baik sayang.

Uang akan datang dan pergi di sepanjang tahun 2015. Ada yang memang dibutuhkan, ada juga pemborosan di banyak pos. Di bulan Agustus, ada hal besar yang harus kamu bereskan dan berkaitan dengan uang. Tetaplah bijak, mulai menabung atau investasi bukanlah hal buruk.

Baca Juga :

Itulah ulasan ramalan khusus buat kamu yang nongkrong di zodiak libra. Jadikan ini sebagai bahan motivasi agar perjalanan hidup kita lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Zodiak NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: