Cara Agar Tidak Grogi Saat Ketemuan Dengan Gebetan

Cara Agar Tidak Grogi Saat Ketemuan Dengan Gebetan - Tidak semua tipe manusia langsung berani menghadapi seseorang yang belum dia kenal, atau mungkin sudah kenal lama tapi belum pernah ketamu, ada kalanya dia pasti juga akan merasa grogi ataupun malu. Bagi kamu yang masih suka merasa grogi saat berada di depan cewek atau cowok yang baru dikenal maka kali ini akan kita bahas secara mendalam mengenai tips menghilangkan grogi ketika mau bertemu orang yang kita suka, misalnya saat pertama berjumpa dengan orang yang sudah sering BBM-an sama kita.

Cara Mengajak Gebetan Diner - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Original image : Thinkstockphotos.com

Hal pertama yang menjadi beban berat saat ingin ketemuan dengan, sebut saja gebetan adalah rasa minder dengan penampilan sendiri, rasa takut kalau wajah terlihat tidak cantik atau bagi para cowok cemas kalau kurang ganteng, dan lain sebagainya yang menjadi penyebab munculnya rasa grogi. Mengatasi perasaan tegang seperti ini bukan perkara mudah karena kalau kita terlanjur mempunyai rasa malu yang tinggi maka akan sulit untuk menghilangkan kebiasaan itu.

Memang bukan hal jelek apabila kita mempunyai rasa malu yang tinggi karena justru hal itu akan menjadikan kebaikan bagi kita untuk selalu ingat introspeksi diri. Namun kalau terlalu berlebihan tentu saja akan menimbulkan prasangka yang kurang enak karena ketika di depan umum akan merasakan hal yang sama sehingga cukup mengganggu penampilan kita.

Merupakan hal yang wajar apabila seorang cewek merasa malu ketika berhadapan dengan cowok yang belum dikenal, apalagi kalau dalam rangka ketemuan karena ada janji sebelumnya. Biasanya yang seperti ini akan lebih mudah merasa grogi karena kita belum tahu sifat orang yang akan ditemui tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut, disini ada beberapa kiat ringan untuk menghilangkan perasaan grogi, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Ketika sedang berhadapan dengan orang yang kita temui, makanlah permen untuk mengalihkan perasaan minder kamu. Dengan sedikit menyibukkan mulut dengan permen, pasti dapat mengalihkan pikiran yang membuat kamu grogi.

Membawa Handphone, sehingga apabila kita minder menatap orang tersebut maka dapat di alihkan dengan mainan Handphone tersebut. Tapi saya sarankan jangan terlalu fokus juga, yang ada si dia nanti malah kabur lagi.

Pastikan kondisi fisik kamu sedang fit, ketika kita merasa lapar atau agak sakit, maka akan mudah mengeluarkan keringat dingin sehingga hal itu menambah perasaan tegang saat menghadapi pertemuan pertama tersebut.

Memulai bercanda, ini penting ketika sedang sama-sama tegang maka tidak ada salahnya melumerkan suasana dengan candaan kecil. Kalau kamu bukan orang yang humoris, kamu bisa sedikit belajar di internet dengan mencari kata-kata humor alias joke.

Mulailah dengan memanggil si dia dengan sapaan yang akrab. Ketika dia terlihat grogi apalagi kamu juga sama, maka panggil dia dengan panggilan akrab misalnya namanya, dan gunakan bahasa ringan yang tidak terlalu formal.

Baca Juga : Cara Menyatakan Cinta Supaya Diterima

Beberapa tips diatas hanyalah sebagian kecil yang dapat kita lakukan untuk memulai pertemuan dengan orang yang kita baru kenal. Pasti akan ada masa dimana semuanya terlihat baru dan grogi pada pandangan pertama, namun kalau sudah terbiasa maka hal itu akan hilang dengan sendirinya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke Sosmed Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah artikel. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!