Melihat Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalannya

Cara Melihat Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalannya - Setiap orang pasti punya caranya masing-masing untuk mengambil dan menikmati langkah mereka. Dan apakah kamu sudah tahu kalau setiap langkah kaki, mencerminkan siapa diri kita. Setiap langkah yang kita ambil pada dasarnya seperti cara kita mengambil keputusan. Ada yang berjalan dengan pasti, ada yang berjalan dengan merunduk dan ada yang berjalan dengan santai. Dan semua itu punya sifatnya masing-masing.

Pesona Para Cewek Cantik Yang Sedang Berjalan - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Original image : Thinkstockphotos.com

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin melihat tipe pribadi seperti apa kamu dengan melihat makna cara berjalan kamu, atau bahkan cara berjalan orang-orang di sekitar kamu, bacalah beberapa makna dari cara berjalan dibawah ini, seperti yang saya kutip dari situs vemale.com, berikut ini.

:::. Berjalan Lurus.

Orang yang berjalan lurus dan mantap biasanya memiliki prinsip yang kuat. Mungkin sesekali mereka menelan ludah sendiri, namun mereka cukup hebat dalam berspekulasi. Mereka yang berjalan dengan cara seperti ini biasanya lebih berminat pada lawan jenis yang sama-sama bisa diajak diskusi.

:::. Jalan Seperti Jinjit.

Orang seperti ini berjalan dengan hampir tidak menyentuh tanah. Orang seperti ini biasanya agak sulit dipercaya dan cenderung egois. Hati-hati dengan mereka yang berjalan dengan cara seperti ini, karena ternyata mereka cenderung memiliki pembawaan yang boros dalam membelanjakan uang.

:::. Berjalan Tidak Lurus.

Ada orang yang berjalan dengan menggerak-gerakkan badan ke kanan dan ke kiri. Biasanya orang seperti ini agak meremehkan masalah atau bahkan mereka tidak berpikir panjang mengenai masalah tersebut dan masalah lain yang akan dihadapi. Mereka yang memiliki cara berjalan seperti ini sebaiknya belajar untuk lebih bijaksana dan bertanggung jawab dalam menyikapi sesuatu.

:::. Berjalan Dengan Menunduk.

Orang yang berjalan menunduk menunjukkan sisi yang menutup diri. Namun bukan berarti orang seperti ini tidak suka bergaul. Ada sisi misterius, rendah diri, dingin dan cuek. Namun pada dasarnya orang seperti ini amat merindukan suasana akrab dan hangat. Karakter mereka yang berjalan seperti ini adalah orang yang cukup sulit ditaklukkan oleh lawan jenisnya, namun mereka adalah sosok yang setia.

:::. Berjalan Sambil Menoleh Kanan dan Kiri.

Ada orang yang senang berjalan sambil menoleh ke kiri maupun ke kanan biasanya merupakan orang yang perhatian, bisa menjaga rahasia dan cukup detail. Biasanya orang seperti ini punya cara yang tidak terduga dalam kehidupan sehingga terkesan licik. Namun, sebenarnya yang harus kamu tahu, kalau orang seperti ini tidak akan merugikan orang lain. Mereka yang berjalan seperti ini biasanya memiliki sifat yang penurut.

Untuk mengenal seseorang lebih jauh ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Kamu tidak boleh langsung menyimpulkan sifat dan karakter seseorang hanya dengan melihat di satu sisi saja. Karena untuk mengenal seseorang itu tidaklah mudah. - Irwan Saputra

Baca Juga : Menebak Sifat Cowok Berdasarkan Bulan Kelahirannya

Itulah ulasan kepribadian yang dapat saya sharing untuk sahabat netter sekalian. Saya sarankan jangan menjadikan ini sebagai bahan patokan, tapi buat sebagai media inspirasi dan referensi. Semoga dapat bermanfaat dan sekian dulu dari saya serta silahkan di share ke sahabat yang lain, bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah. Sampai ketemu di lain waktu dan tetap Stay tune di Situs Remaja NetterKu.com untuk membaca informasi yang lebih menarik lagi, Horasss!