Ramalan Shio Anjing 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Anjing 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Kamu adalah orang yang cerdas dan tidak sombong, yang memiliki naluri kemanusiaan yang amat mendalam untuk memprioritaskan persamaan hak dan memperjuangkan keadilan. Para pemilik shio anjing adalah orang yang lahir antaranya di tahun 1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006 dan 2018. Seseorang dengan shio anjing dikenal memiliki watak yang ramah, rendah hati dan tidak terlalu menuntut, dan semua itu membuat kamu mudah bergaul dengan orang lain.

Ramalan Shio Anjing Tahun 2015 Dari Blog Netterku.com
Original image by NetterKu.com

Kamu selalu bersedia untuk berkompromi dan dapat dipercaya untuk mengerjakan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawab kamu. Selain itu, kepribadian yang baik dan rasa sosial tinggi menjadikan seorang dengan shio anjing mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya. Lalu, bagaimana dengan peruntungan cinta, karir, keuangan dan kesehatan shio anjing di tahun kambing kayu ini? Lebih lengkapnya baca sedikit ulasannya berikut.

CINTA.


Nampaknya di tahun 2015, hubungan asmara kamu akan dipenuhi dengan kebahagiaan dan keromantisan serta keharmonisan. Bagi yang belum punya pasangan, karena sifat kamu yang disukai banyak orang hal ini memudahkan kamu untuk dapatkan seseorang yang spesial. Cobalah jadi orang yang ramah dan usahakan untuk membuka hati untuk orang baru yang hendak masuk dalam kehidupan kamu. Tidak ada salahnya membuka hati untuk dapatkan seorang spesial yang lebih baik dari orang-orang yang pernah singgah di hati kamu sebelumnya.

Sedangkan bagi yang sudah memiliki pasangan, tahun ini adalah tahun yang baik untuk melangsungkan pernikahan. Dan bagi yang sudah berumah tangga, hubungan yang harmonis dan romantis akan selalu hadir di hari-hari kamu. Tidak perlu terlalu cemas mengenai urusan asmara, kebahagiaan akan selalu menyelimuti jalinan kasih yang telah terbina selama kamu maupun pasangan sama-sama mempertahankan rasa saling percaya.

KARIR.


Bagi yang belum memiliki pekerjaan, usaha dan sikap optimisme yang kamu miliki serta kecerdasan juga kemampuan melihat peluang di luar sana, nampaknya akan membawa kamu kepada pekerjaan yang sudah lama diimpikan. Meskipun cukup sedikit kesempatan yang ada, selama kamu tidak malas mengejarnya pekerjaan itu tidak akan hilang dan hanya menjadi sebuah mimpi saja.

Dan untuk yang sudah bekerja dan meniti karir ataupun berbisnis, sudah seharusnya kamu melawan rasa malas. Kesuksesan yang pernah kamu capai kelihatannya telah menjadi ujian bagi kamu sehingga membuat kamu sering lalai. Kesalahan kecil yang kamu buat namun berkali-kali bisa menjadi halangan bagi kamu untuk meraih kesuksesan lebih dari sebelumnya. Pastikan untuk selalu berhati-hati dan maksimal dalam bekerja.

KEUANGAN.


Meskipun dalam urusan karir terkadang tidak semulus dengan apa yang dipikirkan. Urusan keuangan para pemilik shio anjing bisa dikatakan aman. Selama selalu berhati-hati dalam mengelola keuangan dan bijaksana menyeimbangkan antara jumlah pengeluaran serta pendapatan, tabungan kamu tidak akan mengalami defisit sampai di akhir tahun nanti.

KESEHATAN.


Stress yang terlalu berat bisa memicu kamu terserang penyakit lain yang lebih serius. Pekerjaan yang cukup berat dan obsesi yang terlalu tinggi adalah alasan kenapa orang-orang dengan shio anjing akan merasa mudah lelah dan lemah di tahun kayu kambing. Namun begitu, kebahagiaan dalam jalinan asmara bisa menjadi penyemangat dan kekuatan terpendam untuk melawan penyakit yang mungkin menyerang.

Untuk bulan keberuntungan di tahun kambing kayu bagi para pemilik shio anjing antara lain adalah bulan Januari, Februari, Mei dan Juli. Sedangkan untuk angka peruntungan sendiri yakni angka 11, 13, 29, 31, 36 serta 44. Tantangan dan masalah seberat apapun dalam kehidupan sehari-hari, selama kita melewatinya dengan sabar dan hati-hati sudah dipastikan akan berbuah maksimal.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Anjing

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio anjing ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!