Ramalan Shio Monyet 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Monyet 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Kamu penuh inovasi, pandai berimprovisasi dan sanggup menarik perhatian orang terhadapnya lewat akal yang seribu satu macam dan daya pikatnya yang tidak dapat ditiru. Kamu yang termasuk ke dalam shio monyet adalah yang lahir pada kisaran tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004 dan 2016. Monyet sendiri terkenal sebagai hewan yang pintar, cerdik dan juga cukup bersahabat. Dan nampaknya sifat ini juga dimiliki oleh kamu yang memiliki shio monyet.

Ramalan Shio Monyet Tahun 2015 Dari Blog Netterku.com
Original image by NetterKu.com

Monyet mampu memecahkan masalah yang ruwet-ruwet dengan gampang dan dapat belajar dengan cepat. Dan pada tahun kambing kayu kali ini, rupanya kabar gembira menyelimuti para pemilik shio monyet. Ada beragam kabar baik dan keberuntungan yang bisa diperoleh tahun ini. Penasaran apa saja kabar gembira tersebut? Inilah peruntungan untuk pemilik shio monyet mulai cinta, karir, keuangan dan kesehatan.

CINTA.


Bagi yang belum memiliki pasangan, di tahun ini kamu akan bertemu dengan orang yang sepertinya spesial. Dia juga bisa menjadi kekasih kamu bahkan menikah dengan kamu di tahun ini. Tahun kambing kayu merupakan salah satu tahun terbaik bagi kamu yang masih pacaran untuk memutuskan melangsungkan pernikahan. Agar kebahagiaan ini terwujud, pastikan bahwa kamu menjadi pribadi yang lebih terbuka, bersosialisasi lebih baik dari sebelumnya dan menghindari perselisihan.

Sedangkan untuk yang sudah menikah, kamu dan pasangan akan dikaruniai seorang anak. Memprogram memiliki anak di tahun ini adalah pilihan yang tepat. Selain anak yang lahir nanti bisa menjadi anggota baru di keluarga kamu, ia juga akan membawa kebahagiaan tersendiri. Meski begitu, ketika kamu dan pasangan sama-sama tidak bisa mengendalikan emosi dalam suatu hubungan, jangan heran jika kebahagiaan yang seharusnya kamu rasakan berubah menjadi kesedihan dan kekecewaan.

KARIR.


Tidak perlu cemas jika para pemilik shio monyet belum bekerja sampai saat ini. Tahun ini, selama kamu tetap menjadi pribadi yang tekun, semangat dan tidak pantang menyerah untuk mendapatkan pekerjaan, ada celah bagi kamu yang bisa dimasuki hingga akhirnya bisa memperoleh pekerjaan. Ketekunan dan kesabaran yang kamu miliki nampaknya akan membuahkan hasil di tahun kambing kayu ini.

Sedangkan bagi yang sudah bekerja atau memulai bisnis, tidak ada yang spesial di tahun ini. Masih sama dengan tahun sebelumnya, urusan karir dan bisnis tidak ada masalah serius namun juga tidak ada keuntungan besar. Namun ada beberapa hal yang cukup menggembirakan, ketekunan dan kerja kamu yang maksimal membuahkan hasil memuaskan. Agar tidak tergelincir karena terlalu terlena dengan kesuksesan, tetaplah menjadi pribadi yang hati-hati, waspada, bijaksana serta berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak.

KEUANGAN.


Ketika kamu bisa memanajemen pengeluaran dan pendapatan secara seimbang, dipastikan kondisi keuangan kamu akan baik-baik saja. Sikap hati-hati dan waspada yang dimiliki para pemilik shio monyet nampaknya menyelamatkan mereka dari defisit. Namun, ketika pemilik shio monyet tidak bisa mengontrol keuangan, jangan heran jika di akhir tahun kamu akan merasa kecewa melihat isi tabungan.

KESEHATAN.


Pengalaman di tahun lalu mengajarkan para pemilik shio monyet untuk lebih berhati-hati dalam memelihara kesehatan. Dan nampaknya ini adalah keuntungan. Tidak ada masalah dari segi kesehatan. Karena terlalu serius dalam pekerjaan, flu dan kelelahan adalah masalah kesehatan yang mungkin terjadi kali ini.

Untuk bulan peruntungan kamu di tahun kambing kayu 2015 bagi pemilik shio monyet adalah Januari, Februari, Maret dan November. Sedangkan untuk angka keberuntungan sendiri antara lain yaitu 1, 8, 15, 27, 31, dan 45. Itulah peruntungan untuk kamu yang punya shio monyet. Ketahuilah kalau Kesuksesan diraih oleh mereka yang tidak tahu bahwa kegagalan adalah hal yang tidak terhindarkan. Semoga keberuntungan selalu berpihak dengan kita semua.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Monyet

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio monyet ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!