Ramalan Shio Ular 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Ular 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Orang di bawah shio ini biasanya mengandalkan penilainnya sendiri dan tidak bisa berkomunikasi baik dengan yang lainnya. Kamu yang termasuk ke dalam shio ular lahir pada tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013 dan 2025. Kamu termasuk sosok yang relijius atau menyenangi hal-hal yang berbau kejiwaan, namun bisa juga memuja paham kehidupan yang mencari kesenangan diniawi semata. Jalan manapun yang kamu pilih, kamu akan selalu mempercayai perasaan sendiri daripada nasihat-nasihat dari luar.

Ramalan Shio Ular Tahun 2015 Dari Blog Netterku.com
Original image by NetterKu.com

Di tahun ini kamu tidak perlu terlalu cemas karena di tahun kambing kayu para pemilik shio ular akan lebih beruntung dari tahun sebelumnya. Meskipun ada beberapa masalah yang perlu dihadapi terutama dalam karir, percayalah kamu bisa melewatinya. Mau tau seperti apa peruntungan kamu mulai cinta, karir, keuangan dan kesehatan di tahun ini. Simak sedikit ulasannya berikut.

CINTA.


Bagi yang belum memiliki pasangan dan sedang mencari yang cocok. Tahun ini adalah tahun yang baik dan penuh keberuntungan bagi kamu. Seseorang yang pas dan cocok serta sesuai idaman akan kamu dapatkan. Meskipun jalinan asmara yang dijalani cukup singkat, seseorang spesial tersebut akan menikah bahkan hidup bahagia selamanya dengan kamu. Selama kamu tidak menutup diri terhadap orang sekitar, percayalah kamu pasti akan bertemu dengan belahan jiwa di tahun ini.

Sedangkan bagi para pemilik shio ular yang sudah memiliki kekasih atau menikah, jalinan asmara bersama pasangan akan selalu bahagia dan semakin romantis. Hanya ada masalah kecil yang bisa segera diatasi dan dilewati.

KARIR.


Yang belum memiliki pekerjaan, tahun ini ada banyak kesempatan bagi kamu untuk menemukan pekerjaan tersebut. Selama kamu terus mencoba dan berusaha mencari pekerjaan, akan ada beberapa perusahaan yang tertarik dengan kemampuan kamu. Untuk lebih memudahkan mendapat pekerjaan di tahun ini, pastikan selalu menjaga hubungan sosial dan komunikasi dengan orang-orang penting yang bisa membawa kamu mendapatkan pekerjaan.

Dan untuk yang sudah bekerja atau pebisnis, tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi kamu. Pekerjaan atau bisnis akan selalu dalam posisi aman. Meskipun begitu, tahun ini nampaknya bukan tahun yang cukup baik untuk meluncurkan bisnis baru dan menerima proyek baru yang lebih besar. Kesalahan sekecil apapun itu ketika kamu salah melangkah disinyalir bisa merusak karir dan bisnis yang kamu jalani saat ini.

KEUANGAN.


Selama kamu masih bisa mengelola keuangan dengan bijaksana, dipastikan finansial kamu dan keluarga akan berada dalam kondisi stabil sepanjang tahun. Pastikan bahwa pengeluaran tiap bulan tidak lebih banyak dari pendapatan. Hal ini akan membantu kamu memiliki cukup banyak uang di akhir tahun. Sedangkan untuk kamu yang memiliki shio ular dan tidak bisa mengontrol pengeluaran keuangan, bersiap-siaplah untuk mengalami bangkrut serta defisit di akhir tahun.

KESEHATAN.


Secara umum tidak ada penyakit serius yang perlu ditakutkan. Namun, kegiatan yang padat, pekerjaan yang semakin banyak dan kondisi cuaca yang kurang bersahabat akan membuat kamu lebih mudah terserang flu. Kamu harus lebih rajin berolahraga, luangkan waktu sedikit untuk gerakan yang bisa mengeluarkan keringat. Agar stamina tubuh selalu terjaga dan tubuh tetap fit, miliki istirahat cukup, penuhi nutrisi tubuh dan jangan lupa jaga kebersihan diri maupun lingkungan.

Bulan terbaik untuk pemilik shio ular sendiri adalah bulan April, Juli, Agustus, September dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan di tahun kambing kayu ini antara lain yakni angka 6, 17, 25, 32 dan 40. Jika kamu tidak keras kepala, kamu akan mudah untuk menyerah. Jika kamu tidak fleksibel, kamu akan sulit menemukan solusi untuk masalah yang sedang kamu hadapi. Semoga keberuntungan selalu berpihak dengan kita semua.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Ular

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio ular ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!