Sifat dan Keperibadian Berdasarkan Jenis Rambut

Sifat dan Keperibadian Berdasarkan Jenis Rambut - Tahukah kamu sob, jika gaya rambut seseorang dapat berbicara banyak tentang sifat dan kepribadiannya. Setiap gaya rambut mulai dari tekstur lurus, bergelombang, panjang, pendek, maupun berponi memiliki ciri-ciri sifatnya yang berbeda-beda. Menarik kan untuk kita simak? yuk mari baca selengkapnya di bawah ini.

Pilihan Model Rambut Terbaru 2015 - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Original image by NetterKu.com

1. Rambut Pirang.

Jika pria dia memiliki bakat dibidang tertentu, filosofis, religius, tetapi dalam hal kesehatan mereka agak lemah. Jika dia wanita hampir sama dengan si pria tambahannya adalah mereka sangat menghargai rambutnya, dan menganggap rambut benar-benar mahkota bagi dirinya.

2. Rambut Sangat Lurus.

Menunjukan seorang yang memiliki pribadi yang bebas, selalu mengikuti keinginan sendiri, berkepribadian kuat, tidak suka kompromi dan cendrung bangga pada diri sendiri. Dalam memilih pasangan biasanya mereka akan menjadi sangat pemilih dan lebih suka pasangannya tidak mengganggu kesenangan dirinya untuk menyenangkan diri sendiri.

3. Rambut Halus Tipis Seperti Bayi.

Menunjukan orang yang produktif dalam menyalurkan ide-ide yang kreatif. Namun jika mendapat tantangan yang agak sulit mereka akan cepat putus asa dan hidup dalam imajinasinya sendiri.

4. Rambut yang Selalu Rapi dan Tertata Dengan Baik.

Menunjukan orang yang efisien dan bertanggung jawab. Mereka adalah teman curhat yang baik karena penuh dengan pemikiran-pemikiran yang positif. Sayangnya mereka sedikit konservatif.

5. Rambut yang Sisiran Poninya Jatuh ke Depan.

Menunjukan pribadi yang rasional. Tapi sayangnya mereka mudah terbawa arus dalam pergaulan sehingga harus hati-hati dalam memilih teman agar tidak terbawa ke jalan yang sesat.

6. Rambut yang Sisirannya Kebelakang.

Menunjukan pribadi yang keras kepala, royal terutama kepada keluarga, suka mengeluh jika keadaan tidak sesuai dengan keinginannya dan akan jadi provokator utama dalam segala hal yang tidak disenanginya.

7. Rambut yang Tumbuh Jarang Diatas Dahi.

Menunjukan orang yang suka mementingkan kepentingan diri sendiri. Dan mereka mempunyai perhitungan yang matang tentang untung ruginya terhadap apa yang telah mereka lakukan.

8. Rambut Halus dan Tidak Kaku.

Menunjukan pribadi yang labil dan mudah terserang penyakit. Mereka cendrung kurang percaya diri. Biasanya mereka memiliki wajah yang rupawan atau setidaknya menarik untuk lawan jenisnya.

9. Rambut Jarang dan Tipis Seperti Rambut Jagung.

Menunjukan orang yang keras kepala, boros dan konsumtif. Mereka biasanya mengikuti perkembangan mode sehingga membuat mereka sangat modis. Bagi wanita yang memiliki rambut seperti ini biasanya terkenal dengan juteknya.

10. Rambut yang Sangat Kaku.

Menunjukan pribadi yang berani, tegas dan pantang menyerah. Tapi kekurangan mereka adalah pola pemikiran mereka terbilang agak kolot.

11. Rambut Lebat dan Subur.

Menunjukan pribadi yang pandai dalam berkomunikasi dan banyak akal, tetapi mereka agak sukar ditebak pemikirannya. Dan pribadi mereka akan banyak dipengaruhi oleh didikan dari keluarga. Kalau didikannya jelek maka mereka adalah orang yang susah dipercaya begitu juga sebaliknya.

12. Rambut Berwarna Sangat Hitam.

Menunjukan pribadi yang pantang menyerah dan disukai orang. Biasanya mereka pandai merawat diri dan memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap lawan jenis.Tetapi mereka cendrung susah dalam menilai seseorang.

13. Rambut yang Berwarna Hitam Pudar.

Menunjukan pribadi yang tulus tapi pikiran mereka gampang berubah. Mereka cepat mempercayai seseorang sehingga mereka sering disakiti oleh orang-orang yang memanfaatkan ketulusannya.

14. Rambut Berwarna Hitam Berkilau.

Menunjukan orang yang suka mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan. Mereka mimiliki wawasan yang luas. Dalam hal percintaan biasanya mereka cendrung terlalu posesif terhadap pasangannya, benar-benar terbalik dari wawasan yang mereka miliki.

15. Rambut Botak atau Sengaja Dibuat Botak.

Menunjukan seorang pria yang sexy dan senang akan hal-hal yang praktis. Mereka umumnya dapat dipercaya karena mereka tidak berbelit-belit. Kalau terjadi pada seorang wanita berarti wanita tersebut dalam keadaan depresi atau ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang disekelilingnya.

16. Rambut Berwarna Hitam dan Agak Ikal.

Menunjukan pribadi orang yang cerdas tetapi mudah terpengaruh oleh hal-hal dari sekelilingnya baik itu bersifat positif maupun yang negatif. Mereka biasanya cendrung agak individualis.

17. Rambut Hitam, Pendek dan Keriting.

Menunjukan orang yang suka mengedepankan kekerasan dalam penyelesaian masalah, emosi mereka sangat tidak stabil. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil tetapi sering mereka gagal karena emosi mereka yang tidak stabil. Jadi bagi yang memiliki rambut seperti ini harus lebih hati-hati dalam menyelesaikan suatu masalah agar dapat berhasil, dalam soal percintaan mereka jagonya.

18. Rambut Hitam, Panjang, Tebal dan Sangat Halus.

Jika dia seorang pria maka dia adalah tipe pria yang lembut di luar tetapi tegas di dalam, berhati dingin, moderat dan menghargai pergaulan. Jika dia seorang wanita kepribadiannya cendrung moderat, mengikuti nalar, tidak mengebu-gebu dalam hal cinta dan dapat dipercaya.

19. Rambut Coklat, Panjang dan Halus.

Jika dia adalah seorang pria maka umumnya mereka suka akan olahraga, keras kepala, pandangannya selalu fleksibel, suka dengan hal-hal yang unik dan suka bergaul dengan wanita. Jika dia seorang wanita maka mereka adalah tipe yang sangat menyayangi keluarga, lembut, penuh perasaan dan sensitif.

20. Rambut yang Memiliki Banyak Kuncir atau Aksesoris.

Menunjukan pribadi yang rela menghabiskan waktunya untuk memperjuangkan sesuatu yang diinginkannya. Demi hal ini dia sering mengabaikan hal lainnya yang mungkin lebih penting.

21. Rambut yang Sering Di Cat Dengan Warna Berbeda-beda.

Menunjukan pribadi yang bebas tidak suka dikekang, dinamis, menyukai hal-hal baru, jiwa petualang dan cuek abiez. Jika ada salah satu dari warna rambut itu yang dipertahankan cukup lama maka itulah sifatnya yang paling dominan.

Baca Juga : Melihat Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalannya

Selain dengan cara diatas, tentu masih banyak lagi metode yang bisa kita pergunakan untuk melihat bagaimana sebenarnya pribadi orang lain. Saran saya, jangan menilai orang hanya dari satu sisi saja dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!