Ramalan Shio Kerbau 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Kerbau 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Kamu adalah orang yang dapat diandalkan, dan selalu bersifat tenang dan modis. Sifat kamu yang pekerja keras dan selalu berpegang pada hal-hal rutin yang sudah menjadi tradisi umum. Seorang shio kerbau adalah mereka yang terlahir di tahun 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009 dan 2021. Kamu biasanya orang yang memiliki pola pikir positif dengan pembawaan yang kalem serta tenang. Bisa memperlakukan orang lain secara adil, itulah kamu.

Ramalan Shio Kerbau Tahun 2015 Dari Blog Netterku.com
Original image by NetterKu.com

Meskipun begitu, ada beberapa tantangan yang akan ditemui para pemilik shio kerbau di tahun kambing kayu ini. Pada tahun cina, kerbau dan kambing adalah dua hewan yang dipercaya berselisih dan jarang bisa hidup berdampingan. Inilah alasan kenapa para pemilik shio kerbau akan menemui tantangan besar tahun ini. Lalu bagaimana peruntungan shio kerbau dalam urusan cinta, karir, keuangan dan kesehatan, simak ulasannya di bawah ini.

CINTA.


Bagi yang masih sendiri, cukup sulit memang untuk bisa mendapatkan pasangan di tahun ini. Namun jangan khawatir, selama kamu tidak berlebihan dalam berperilaku dan menunjukkan sikap suka kamu terhadap orang lain, hal ini bisa menjadi daya tarik dan poin positif bagi kamu. Kamu bisa mendapatkan cinta tahun ini meskipun banyak tantangan dan masalah yang perlu kamu hadapi. Selama kamu bisa melewati tantangan dan masalah tersebut, jalinan hubungan asmara yang baru kamu mulai dipercaya akan tumbuh baik dan bahagia.

Sedangkan untuk kamu yang telah memiliki pasangan atau berkeluarga. Tahun ini hubungan kamu akan mendapatkan perlindungan. Jalinan asmara akan baik-baik dan bahagia. Tidak ada yang perlu terlalu dikhawatirkan untuk urusan asmara.

KARIR.


Bagi yang belum memiliki pekerjaan, persaingan ketat di luar sana akan menyulitkan kamu untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Namun, jika kamu telaten dan tetap berusaha memperbaiki kemampuan kamu, tidak ada yang tidak mungkin bagi kamu untuk mendapatkan pekerjaan di tahun ini. Terus usaha dan jangan pantang menyerah untuk dapatkan pekerjaan yang sesuai bakat, minat dan keahlian.

Sedangkan untuk kamu yang sudah bekerja ataupun tengah menjalankan bisnis, tidak ada masalah serius yang akan kamu hadapi dalam pekerjaan kamu. Masih sama dengan tahun sebelumnya, kamu akan mendapatkan proyek pekerjaan yang sama dengan rekan kerja. Hanya perlu kerja sama yang baik dan jujur agar pekerjaan serta karir kamu selama dalam keadaan aman.

KEUANGAN.


Sangat disayangkan, pada tahun ini nampaknya keberuntungan mendadak tidak memihak pada kamu. Kondisi keuangan akan berada pada keadaan normal. Tidak terlalu beruntung namun juga tidak terlalu bangkrut. Selama kamu bisa mengelola keuangan dengan baik, hanya dengan uang gaji sudah dipastikan kamu bisa hidup bersama keluarga. Tetapi, ketika kamu ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi, kamu harus mencoba mencari pekerjaan tambahan atau bisnis sampingan.

KESEHATAN.


Karena konflik yang dialami pemilik shio kerbau cukup banyak, pada tahun ini kesehatan kamu bisa dibilang akan cukup melemah. Tekanan-tekanan baik di dalam pekerjaan dan keuangan bisa memicu kamu merasa tegang dan stress berat. Agar kesehatan tetap terjaga, cobalah untuk selalu menstabilkan emosi dan berusaha untuk selalu tenang.

Bulan terbaik bagi para pemilik shio kerbau antara lain adalah April, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan sendiri yakni 3, 16, 24, 30, 39 serta 44. Ingatlah, Kesuksesan bukan tentang seberapa banyak uang yang kamu hasilkan, tapi seberapa besar kamu bisa membawa perubahan untuk hidup orang lain. Walaupun banyak tantangan yang kamu hadapi, tetap semangat ya. Yakinlah kamu akan selalu bisa melewatinya.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Kerbau

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio kerbau ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!