Ramalan Shio Macan 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Macan 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Kamu termasuk pribadi yang menyenangkan buat diajak bergaul, yang pandai membangkitkan seluruh perasaan dalam diri orang. Dan tidak dapat dipungkiri, kalau macan yang memikat ini memang senang menjadi pusat perhatian. Para pemilik shio macan sendiri adalah orang-orang yang lahir di antara tahun 1902, 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010 dan 2022. Pembawaan kamu yang selalu resah dan tidak dapat berdiam diri menyebabkan kamu selalu tidak sabar untuk bertindak.

Ramalan Shio Macan Tahun 2015 Dari Blog Netterku.com
Original image by NetterKu.com

Di tahun kambing kayu ini sepertinya kamu diberkahi, karena kamu akan mendapatkan banyak kabar yang cukup menyenangkan. Tahun ini disinyalir sebagai tahun keberuntungan bagi shio macan. Bukan hanya itu saja, semakin kamu giat bekerja dan berusaha mencapai kesuksesan, di tahun ini kamu bisa mencapainya. Selain keberuntungan besar, para pemilik shio macan juga dikatakan bisa menjadi pribadi yang lebih kuat. Mau tahu seperti apa peruntungan lengkap kamu? Ini dia peruntungan cinta, karir, keuangan dan kesehatan.

CINTA.


Tahun ini adalah tahun yang benar-benar saat menguntungkan bagi kamu pemilik shio macan. Bagi yang belum memiliki pasangan, kali ini kamu bisa mewujudkan menciptakan hubungan yang manis. Orang yang sedang kamu suka nampaknya memiliki respon yang bagus. Kamu akan menemukan orang yang bukan hanya spesial, tetapi juga seseorang yang akan selalu ada untuk kamu.

Sedangkan bagi kamu yang telah memiliki pasangan serta berkeluarga. Hubungan kamu akan baik-baik saja. Bukan hanya baik saja, tetapi hubungan tersebut juga sangat bahagia dan manis. Tidak ada masalah serius di tahun ini. Selama saling pengertian dan saling memupuk rasa cinta, dipastikan kamu dan pasangan akan semakin romantis.

KARIR.


Perlu sedikit kesabaran bagi kamu yang belum bekerja. Hanya ada sedikit kesempatan bagi kamu untuk diterima bekerja di tempat yang diinginkan. Jangan pernah putus asa dan berhenti berusaha melamar kerja agar tahun ini kamu bisa bekerja. Selama kamu sudah berusaha dan berdoa, tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa diterima kerja meskipun hanya kecil kesempatannya.

Bagi yang sudah memiliki pekerjaan, tidak ada kesulitan berat untuk pekerjaan kamu di tahun ini. Meskipun ada sedikit masalah, kamu dipastikan bisa melewatinya. Sebagai seseorang yang berkarakter kuat, tidak ada masalah yang tidak mungkin kamu selesaikan. Agar kemampuan kamu dalam pekerjaan semakin meningkat, kamu perlu untuk bersosialisasi lebih dekat dengan atasan dan rekan kerja.

KEUANGAN.


Hindari berinvestasi di tahun ini. Ada kemungkinan lebih besar kegagalan dalam berinvestasi di tahun ini. Kesalahan kecil dalam mengelola keuangan, bisa membuat kamu bangkrut. Namun kamu tidak perlu khawatir, selama kamu masih bisa mengelola keuangan dengan bijaksana, kondisi keuangan kamu maupun keluarga dipercaya akan baik-baik saja.

KESEHATAN.


Tidak ada masalah kesehatan yang serius di sepanjang tahun 2015 saat para pemilik shio kuda selalu menjalankan pola hidup sehat. Kamu hanya perlu sedikit menenangkan pikiran, mengingat keseriusan kamu dalam meniti karir. Rasa lelah dan capek menjadi masalah kesehatan utama. Namun, selama kamu berusaha menjaga pola hidup sehat, mencukupi nutrisi tubuh dan memiliki istirahat cukup, dipastikan kamu akan baik-baik saja dan selalu sehat.

Bulan terbaik untuk para pemilik shio macan sendiri adalah Februari, Maret, Juni dan November. Sedangkan untuk angka keberuntungan kamu adalah 4, 17, 23, 30, 33 dan 41. Sebuah mimpi dapat terwujud bukan karena keajaiban, melainkan karena keringat dan kerja keras. Ingatlah kata-kata ini agar kamu semakin bersemangat dalam mengejar semua impianmu. Semoga keberuntungan selalu berpihak pada kita semua.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Macan

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio macan ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!