Ramalan Shio Tikus 2015 Cinta, Karir dan Keuangan

Ramalan Shio Tikus 2015 Cinta, Karir, Keuangan dan Kesehatan - Kamu dilahirkan di bawah tanda yang menunjukkan daya tarik dan usaha yang tidak kenal lelah. Orang yang selalu hangat dengan kepribadian yang penuh semangat, yang selalu ingin menghasilkan sesuatu, itulah shio tikus. Kamu yang memiliki kelahiran di tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008 dan 2020 adalah pemilik sah shio tikus. Sifat yang oportunis sejati yang hanya memikirkan kehidupan pada saat ini dan jarang merencanakan hari esok, namun kamu cerdas dan pandai bergaul.

Ramalan Shio Tikus Tahun 2015 Dari Blog Netterku.com
Original image by NetterKu.com

Seorang tikus biasanya memiliki lebih banyak kenalan daripada teman sejati. Meskipun mereka tahu sesuatu tentang hampir semua orang di kota, mereka bersikap protektif bila menyangkut perasaan mereka dan bila harus memperlihatkan perasaan terdalam kepada beberapa orang saja. Lalu, bagaimana peruntungan kamu di tahun kambing kayu ini. Yuk, simak ramalan kamu di sini mulai dari ramalan cinta, karir, keuangan dan kesehatan di bawah ini.

CINTA.


Bagi kamu yang masih sendiri, di tahun 2015 bisa dibilang sebagai tahun keberuntungan kamu. Di tahun ini, kamu memiliki banyak pesona dan daya tarik tinggi sehingga kemungkinan besar di tahun ini kamu akan menemukan pasangan. Namun hal ini tentu masih tergantung dengan keterbukaan diri kamu terhadap orang yang ingin dekat dengan kamu.

Sedangkan bagi kamu yang telah memiliki pasangan, di tahun 2015 hubungan kamu bisa dikatakan baik-baik saja. Meskipun ada beberapa masalah yang perlu dihadapi, jika kamu dan pasangan bisa melewatinya dipastikan hubungan kamu dan pasangan bisa selalu aman. Hanya perlu saling komunikasi lebih intens dan saling pengertian satu sama lain agar hubungan selalu terjaga dan bahagia.

KARIR.


Untuk urusan karir, bagi kamu yang belum bekerja, nampaknya di tahun ini kamu akan mendapatkan pekerjaan yang sangat baik. Hal itu akan kamu temukan selama kamu tidak malas mencari pekerjaan, tidak ada yang tidak mungkin bagi kamu mendapatkan pekerjaan di tahun ini.

Sedangkan bagi yang sudah memiliki pekerjaan, tahun ini kamu sangat perlu memperbaiki pekerjaan dan mengevaluasi apa yang sudah kamu kerjakan. Kamu perlu menjadi pribadi yang semakin giat dalam bekerja. Cobalah untuk semakin akrab dengan rekan kerja yang telah profesional dan dapatkan ilmu darinya. Tidak ada salahnya belajar lebih banyak dari teman kerja yang sudah berpengalaman agar pekerjaan kamu semakin baik.

KEUANGAN.


Bagi kamu yang memiliki shio tikus, saatnya kamu berhati-hati dalam mengelola keuangan. Jika kamu tidak bisa berlaku lebih bijaksana, keuangan kamu bisa jadi memburuk. Belanja sesuai kebutuhan dan hindari belanja barang-barang yang tidak terlalu penting. Ada waktu tertentu di tahun ini dimana kamu akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit.

KESEHATAN.


Selama kamu menjaga pola hidup dan lebih sering berolahraga, kamu bisa memiliki kesehatan yang cukup kuat di tahun ini. Tidak ada penyakit serius yang harus ditakutkan. Sistem kekebalan tubuh yang juga berada dalam keadaan maksimal tahun ini bisa membuat kamu terjaga dari segala serangan penyakit. Namun, bagi kamu yang suka perjalanan jauh, selalu jaga kesehatan dan kondisi fisik.

Bulan terbaik di tahun 2015 buat para pemilik shio tikus sendiri adalah terletak di bulan Januari, Februari, Mei, Juli dan Desember. Kalau untuk angka peruntungan sendiri adalah 5, 12, 17, 24, 31, dan 42 yang menjadi angka terhebat untuk kamu. Tetap semangat untuk tatap masa depan lebih cerah kan? Meskipun harus melewati rintangan dan masalah yang cukup serius, tapi kamu harus berjuang.

Baca Juga : Pasangan Serasi Shio Tikus

Saya tidak menyarankan informasi ramalan shio tikus ini kamu jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai bahan inspirasi dan motivasi agar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!