Alasan Seseorang Memutuskan Untuk Berselingkuh

Inilah Alasan Seseorang Memutuskan Untuk Berselingkuh - Konon berselingkuh itu indah selama tidak ketahuan oleh pasangan. Mungkin ada benarnya pendapat tersebut, namun melakukan perselingkuhan artinya menyulut api permasalahan. Saat ketahuan pasangan, boleh jadi dia memaafkan dan masih memberikan kesempatan. Namun tidak sedikit pula yang kemudian berakhir dengan perpisahan. Oleh karena itu, sebelum melakukan perselingkuhan memang harus diperhatikan benar terkait akibat yang akan diterima.

Cara Mencari Selingkuhan Yang Tepat - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google.co.id

Berselingkuh bukan dominasi pria saja. Saat ini banyak pula wanita yang menggoda pria lain agar mau berbagai hati dengannya. Ada banyak alasan yang melandari perselingkuhan ini. Beberapa di antaranya yaitu seperti berikut :

::. 1. Menghindari Konflik Dengan Pasangan.


Mungkin dengan alasan malas selalu berdebat dengan pasangan, seseorang menyeritakan berbagai hal tentang pribadinya kepada orang lain berbeda gender. Karena akhirnya menjadi lebih kerap bertemu, terjadi kecocokan hati antara dua orang tersebut. Ibarat pepatah jawa yang mengatakan "Witing tresna jalaran saka kulina", benih-benih cinta muncul.

Terjadilah kemudian perselingkuhan yang awalnya tidak disengaja. Saat masalah terjadi dalam hubungan dan dikhawatirkan terjadi percekcokan, seseorang lebih memilih curhat kepada selingkuhannya dibanding mencari solusi bersama pasangan.

::. 2. Merasa Takut Pada Pasangan.


Ini terjadi ketika seseorang terlalu dominan pengaruhnya pada sebuah hubungan. Hal tersebut mengakibatkan pasangannya mengalami rasa takut dan trauma. Untuk mengobati ketidaknyamanan itu, kehadiran seorang selingkuhan dianggap menjadi solusi. Dia memerlukan orang lain yang mampu memberikan pengayoman dibanding pasangannya yang terlalu diktator.

::. 3. Tidak Mampu Memberikan Kepuasan Seksual.


Meskipun bukan satu-satunya alasan dalam membina hubungan, namun keberadaannya sangat penting. Kegiatan percintaan bisa meredam gejolak seksual liar yang nantinya bisa tersalurkan secara sah hanya kepada pasangan. Hanya saja kalau seseorang tidak terpuaskan, maka kemungkinan besar merasa sangat kesal meski itu dipendam dalam hati.

Jika ketidakpuasan tersebut terjadi dalam jangka panjang, ada kecenderungan seseorang ingin meluapkannya bersama orang lain. Dan, terjadi perselingkuhan yang tidak diharapkan. Terkait hubungan intim, antara pasangan memang sebaiknya saling terbuka untuk menyeritakan hal apa saja yang bisa membuatnya puas kala bercinta.

::. 4. Terlalu Maniak Dalam Hubungan Intim.


Kalau kasus ini berbeda penyebabnya dengan mereka yang tidak puas bercinta bersama pasangannya. Orang yang maniak banget dalam melakukan percintaan cenderung punya hasrat untuk selalu bisa bercinta dengan orang lain. Dia tipe petualang hubungan intim. Gairah dalam dirinya terlalu liar. Dengan selalu mencari selingkuhan baru, akan memuaskan perasaanya. Berselingkuh seperti ini lebih dekat pada penyimpangan seksual karena sudah kecanduan dan meracuni pikirannya.

::. 5. Berselingkuh Dengan Tujuan Untuk Berpisah.


Saat seseorang terlalu jenuh menjalin hubungan, dia merasa ingin bebas dari pasangannya. Hanya saja, dia tidak punya alasan yang kuat dan tepat untuk berpisah. Berselingkuh bisa dijadikan jalan keluar. Dengan melakukan hal tersebut, pasangan akan merasa sakit hati dan kemungkinan meminta putus. Padahal sebenarnya perselingkuhan tersebut hanyalah rekayasa belaka.

Baca Juga : Putus Cinta Ternyata Membuatmu Semakin Dewasa

Dengan mengetahui beberapa alasan yang saya paparkan diatas, kamu hanya perlu memperbaiki akan hal tersebut kalau ingin hubungan kalian tidak makin suram. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!