Karena Lebih Baik Jomblo, Dari Pada Punya Pacar Tapi Pacarnya Orang

Karena Lebih Baik Jomblo, Dari Pada Punya Pacar Tapi Pacarnya Orang - Halo guys, sudah pada tau belum kalau punya banyak pacar itu lagi ngehits banget. Tapi jangan pernah dicoba yah. Kebanyakan orang emang gak pengen jomblo, alasannya sih berbagai macam mulai dari biar gak kesepian sampek biar gak kelihatan ngenes atau dibilang gak laku sama temen-temennya.

Namun memilih jomblo bakalan menjadi pilihan atau sesuatu yang harus kamu ambil dari pada kamu harus punya pacar tapi sebenarnya pacarmu itu adalah pacarnya orang yang sedang kesepian atau lagi LDRan sama pasangannya. Karena ujung-ujungnya kamu bakalan ngenes deh.

Jangan Ngarep Dia Bakalan Mau Putus Sama Pacarnya Hanya Demi Selingkuhan.

Cinta Anak SMA

Jangan berharap dia bakalan mau mutusin atau pisah sama pacarnya hanya demi kamu, hanya karena dia jalan sama kamu. Karena kalau dia memang benar-benar mau sama kamu sudah dari dulu dia mutusin pacarnya buat pacaran sama kamu. Kalau dia masih mempertahankan pasangannya tapi tetetp jalan sama kamu itu tandanya dia cuma main-main saja sama kamu.

Lebih Enakan Jadi Jomblo Aja Setidaknya Tidak Nyesek Meski Dibilang Gak Laku-Laku Sama Temenmu.

Baca Buku Bersama Kekasih

Punya pacar tapi pacarnya orang itu bakalan lebih nyesek untuk kamu dari pada jomblo. Karena kalau kamu pacaran sama pacarnya orang ujung-ujungnya bakalan ditinggal sama dia. Dan kamu pasti akan merasa patah hati karena kamu sudah terlanjur meenaruh hati sama dia, sementara dia cuma jadikan kamu selingan aja.

Mending Jomblo Aja Karena Gak Akan Merasa Cemburu, Kalau Pacaran Sama Pacarnya Orang Kamu Bisa Merasakan Cemburu Tapi Tidak Bisa Marah.

Apakah Dia Memang Mencintaimu?

Kalau jomblo tentu bebas dari merasakan yang namanya cemburu, tapi kalau kamu pacaran sama pacarnya orang hanya demi menutupi status jomblomu, sangat mungkin kalau kamu bakalan merasa cemburu saat dia sama pacar aslinya, saat itu sebesar apapun rasa cemburu dan amarahmu kamu gak bisa marah dan ngelarang-larang dia.

Bukan Jomblo Yang Bakalan Bikin Kamu Dianggap Tidak Lagu Tapi Karena Mau Dijadiin Selingkuhanlah Kamu Bakalan Dianggap Memang Tidak Laku.


Serunya Pacaran Di SMA

Mungkin ada beberapa temenmu yang ngaggap kamu jomblo karena gak laku, tapi ketika kamu memutsukan untuk jadi selingkuhan saat itu juga kamu bakalan dianggap benar-benar tidak laku sama semua temen-temenmu. Lebih buruk jadi selingkuhan daripada menjadi seorang jomblo.


Pada Akhirnya Kamulah Yang Paling Rugi, Karena Sangat Mungkin Kamu Kehilangan Kesempatan Punya Pacara Gara-Gara Sibuk Jadi Selingkuhannya Orang.

Belajar Dulu Sebelum Pacaran

Walau bagaimanapun yang paling dirugikan itu ya kamu, karena kamu sangat mungkin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pacar hanya gara-gara kamu sibuk jadi selingkuhannya orang lain. Yang awalnya mau PDKT atau caper menjadi tidak jadi karena dikiranya sudah punya pacar, padahal aslinya pacarnya orang lain cuma dikencanin sama kamu.

Karena untuk mendapatkan cinta sejati itu tak semudah membalikkan telapak tangan, jadi tak perlu kamu bersusah karena itu akan datang secara atau tanpa kamu sadari. Oke, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!