Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Praktikkan, Hal yang Perlu Dilakukan Saat Cowok Susah Dapet Pacar

Gambar
Praktikkan, Hal yang Perlu Dilakukan Saat Cowok Susah Dapet Pacar - Tidak bisa dimungkiri bahwa ada banyak sekali cowok yang jomblo di luar sana. Ya, mungkin cewek juga sih, tapi kayaknya masih banyakan cowok deh yang jadi jomblo agak ngenes pula lagi, heheehe. Tentu saja ada banyak sekali faktor yang memengaruhi terjadinya sebuah hubungan, dan di Indonesia yang cowok memang diharuskan untuk lebih aktif, kunci suksesnya PDKT memang biasanya berada di tangan cowok.


Kadang mungkin kamu heran saat lihat temanmu yang ganteng, mapan, tapi nggak punya pacar. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang jawaban yang bikin kamu susah mendapat pasangan yang srek di hati. Semoga bisa membantu ya, boys!

(*) Sifat yang menyamankan. Setampan apa pun cowok jika nggak bisa bikin nyaman akan percuma.

Secuek apa pun seorang cewek, tetap saja mereka butuh sebuah hal yang disebut kenyamanan. Kalau pilihannya ada cowok yang ketampanannya di atas rata-rata tapi nggak bikin nyaman atau cowok y…

Kata Bijak Anies Baswedan Tokoh Politik Indonesia

Gambar
Anies Rasyid Baswedan siapa yang tidak kenal dengan salah satu tokoh politik yang berasal dari indonesia ini. Migrasi dari kementrian dan sekarang menjadi cagub DKI yang sedang berlangsung saat ini, berpasangan dengan Sandiaga Uno. Beliau adalah lawan dari Ahok yang juga ikut berperan dalam mengambil kursi Gubernur di Jakarta.


Anies memang punya peranan besar dan penting di dunia pendidikan Indonesia, setelah ada banyak usaha yang beliau lakukan untuk memajukan pendidikan di tanah air yang dimulai dari membangun komunitas dan sarana buat para pelajar. Dampaknya sangat baik untuk indonesia, untuk itulah beliau sering disebut Bapak Pendidikan.

Baiklah sobat sekalian, mungkin kamu sudah tidak sabar ingat melihat dan membaca kata mutiara atau kata bijak yang sering beliau lontarkan dalam kehidupannya sehari-hari. Untuk itu silahkan di lihat saja di bawah ini.

Koleksi Kata Bijak Anies
Jakarta adalah jarum tenun kebangsaan. Membangun Jakarta tidak boleh abai dengan kesenjangan dan potensi p…

Kata Bijak Motivasi Para Pemain Bola Di Dunia

Kata Bijak Motivasi Para Pemain Bola Di Dunia

Kata Bijak Charlie Chaplin Seorang Komedian Terkenal

Gambar
Yuhu kita berjumpa lagi, saat ini akan membahas seorang komedian terkenal sejak dulu yaitu om Charlie Chaplin yang berasal dari negri tetangga Inggris atau lebih tepatnya di East Street, Walworth, London. Beliau yang berzodiak Aries ini lahir pada tanggal 16 April 1889. Mereka yang lahir di bintang Aries memang cenderung menjadi seorang pelawak seperti admin juga nih. hihi..

Sukses di rana komedian sekalian sebagai artis populer di dunia ini adalah orang yang susah saat kecilnya. Meskipun ia lahir dengan bakat jadi komedian, karier gemilangnya baru diraih sesudah alami banyak kegagalan. Yah, kisahnya hampir mirip seperti om Thomas Alva Edison yang selalu berjuang demi hasil yang sangat memuaskan.

Apakah kamu tahu kalau Orangtua Chaplin bercerai saat ia masih kecil. Ibunya lalu mencari nafkah untuk keluarganya dengan gaji yang minim sebagai penyanyi. Kehidupan mereka sungguh sangat susah. Lantaran tidak kuat memikul beban hidup, si ibu lalu jadi hilang ingatan. Saat itu si Chaplin cum…

Kata Bijak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) Terbaik

Gambar
Basuki Tjahaja Purnama atau sering di panggil Ahok, adalah salah satu pejabat yang populer sampai saat ini. Pria asli kelahiran belitung timur berdarah chinese ini sekarang sedang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan akan mencalonkan diri kembali dalam pilkada DKI 2017. Sosok beliau yang tak jarang membuat kontroversi membuat namanya melambung dan disebut-sebut merupakan calon kuat dalam pemilihan gubernur saat ini.


Sebelumnya Ahok berpasangan dengan Jokowi, yang ahirnya berpisah lantaran Jokowi sendiri terpilih sebagai Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla. Untuk informasi lebih detail mengenai bapak Ahok yang sangat berperan di Jakarta ini, maka berikut saya bagikan biodata dan kata mutiara atau kata bijak dari beliau.

Nama Panjang : Basuki Tjahaja Purnama
Nama Panggilan : Ahok
Tempat, Tgl Lahir : Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966 (umur 50)
Agama : Kristen Protestan
Almamater : Universitas Trisakti dan STIE Prasetiya Mulya
Istri : Veronica Tan, S.T.
Anak : Nicholas Sean, Na…

Seperti Apa Kepribadianmu? Cek Berdasarkan Ukuran Jari

Gambar
Melihat kepribadian seseorang memang jauh lebih mudah daripada melihat kepribadian diri kita sendiri, itulah kenapa kita lebih mudah menilai orang lain tanpa melihat bagaimana sih kita. Nah kalau kamu merasa sulit dalam melihat bagaimana sifat dan karakter kamu, ada satu cara yang sudah populer yang bisa kamu praktikkan saat ini juga.

Dengan melihat kepribadian kamu lewat jari manis dan kelingking kamu! Cuman perlu melihat panjang dari jari manis dan kelingkingmu aja lho! Waktu keduanya dirapatkan seperti ini, coba lihat ukuran panjangnya, apa kelingking kamu lebih rendah dari buku jari pertama jari manis, atau malah lebih tinggi?

Kalau Jari Kelingkingmu Ternyata Sama Tinggi Dengan Buku Jari Manis.

Kamu tidak suka bersaing, kamu merasa apa yang menjadi milikmu tidak perlu bersaing dengan orang lain. Kamu takut sendirian dan selalu tampil gembira di depan orang lain.

Kamu sangat sabar dan menyimpan segala sesuatunya di dalam hati. Tapi kamu selalu memikirkan orang lain dan sering menco…

Motivasi Kehidupan Itu Penting Apalagi Untuk Kesuksesan

Gambar
Motivasi Kehidupan Itu Penting Apalagi Untuk Kesuksesan - Kalian pasti sudah tau apa arti kata motivasi. Motivasi itu sangat penting dimiliki setiap orang. Menurut kalian apa sih arti kata motivasi? Kalau menurut mimin "Motivasi adalah penggerak utama bagi kita agar kita tetap berusaha & bersemangat dalam menjalani kehidupan".


Jadi motivasi itu sangat penting kita miliki. Karena jika kita kekurangan motivasi bisa sangat berdampak negatif dalam hidup kita. Jika terjadi dalam waktu yang berkepanjangan bisa-bisa kita menjadi malas dan acuh tak acuh dengan kehidupan.

Sumber-sumber motivasi hidup itu dapat diperoleh dari banyak faktor. Menurut motivator dunia Anthony Robbins "Manusia dipengaruhi 2 motivasi yang utama, yaitu keinginan untuk kenikmatan, dan ketakutan akan penderitaan".

Tapi sebenarnya tidak hanya itu saja yang dapat memicu motivasi kita muncul, karena motivasi dapat muncul dari lingkungan, passion, kebanggaan bahwa seseorang melakukan kebenaran, ingin…

Zodiak Ini Diramalkan Akan Dapat Rezeki Melimpah Di Tahun 2017

Gambar
Zodiak Ini Diramalkan Akan Dapat Rezeki Melimpah Di Tahun 2017 - Seperti pada tahun sebelumnya, setiap orang pasti berharap tahun baru membawa kesuksesan dan keberuntuhan serta rezeki yang melimpah. Dilansir dari Eastrolog, ramalam zodiak di tahun 2017 diharapkan bisa merubah keuangan menjadi lebih baik lagi atau justru sebaliknya.


Percaya atau tidak, ada tiga zodiak yang bakal mendapatkan rezeki melimpah dan kesuksesan di tahun 2017 nanti. Tiga zodiak itu adalah sebagai berikut.

Zodiak Virgo.
Pemilik bintang Virgo diramalkan akan mendapatkan kondisi lebih stabil di tahun 2017. Banyak kejutan di bidang keuangan dari orang-orang tak terduga.

Tapi, jangan lekas berburuk sangka dengan orang yang baik kepada Anda.

Zodiak Cancer.
Orang dengan zodiak Cancer juga diramalkan akan mendapatkan rezeki melimpah di tahun 2017 nanti. Tapi, pemasukan melimpah yang diperoleh orang berzodiak Cancer sebanding dengan pengeluaran yang juga cukup besar.

Karena itu, rencanakan penggunaan keuangan Anda secara…

14 Dekorasi Meja Romantis untuk Dinner Bareng Pasangan di Hari Valentine

Gambar
14 Dekorasi Meja Romantis untuk Dinner Bareng Pasangan di Hari Valentine - Hay guys sebentar lagi, hari Valentine akan tiba. Inilah momen yang ditunggu-tunggu oleh beberapa pasangan untuk saling berbagi kasih sayang. Selain memberikan cokelat atau bunga sebagai hadiah, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan. Makan malam berdua di tempat yang romantis, misalnya.

Momen spesial ini bisa dimanfaatkan untuk membuat kejutan yang romantis untuk pasangan. Pun bisa kamu lakukan saat kalian makan malam bersama. Kira-kira kasih kejutan apa ya? Saya telah menyiapkan beberapa inspirasi untuk mendekor meja makan agar makan bersamanya terasa lebih romantis dan berkesan. Penasaran seperti apa

Aturlah meja supaya terlihat sederhana dengan meletakkan lilin di atas holder yang bergaya klasik

Siapkan satu ruangan khusus untuk tempat kalian dinner agar lebih intim. Hias meja menggunakan kertas berbentuk hati, berikan nuansa merah agar momen Valentine makin berasa

Kamu nggak perlu gunakan taplak, asal ada …

Ketahui Manfaat Hisap Payudara Untuk Kesehatan Pasangan

Gambar
Ketahuilah Manfaat Hisap Payudara Untuk Kesehatan Pasangan - Anda harus tahu terlebih dahulu kalau keindahan yang dimiliki kaum wanita diantaranya adalah terletak pada bagian payudara mereka. Ada banyak kaum pria yang detak jantungnya meningkat jika melihat bagian indah yang satu ini.


Tapi dibalik itu semua ada satu hal yang mungkin kita tak ketahui, jikalau ternyata menghisap payudara punya banyak manfaat untuk kesehatan! Ya, tak hanya bermanfaat untuk gairah seksual, ternyata menghisap payudara punya manfaat besar bagi wanita, maupun bagi pasanganmu.

Seperti yang dilansir dari laman Vanguardngr, sedikitnya saya mengutip kalau ada tujuh manfaat menghisap payudara yang harus anda ketahui, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Mengurangi Berat Badan Pasangan.
Dengan melakukan hisap Payudara bisa bikin berat badan wanita jadi lebih stabil loh, bahkan juga bisa berkurang. Hal ini disebabkan, payudara yang dihisap selama tiga menit akan membakar lemak sekitar 12 kalori!

2. Menjaga…

Tanda Yang Menunjukkan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan

Gambar
Tanda Yang Menunjukkan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan - Apabila kamu sudah menetapkan pasanganmu untuk menjadi belahan jiwamu, bertunangan menjadi sebuah awal dalam melanjutkan sebuah hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun merencanakan sebuah pertunangan tidaklah mudah, karena harus mempersiapkan segala halnya dengan matang.


Menurut seorang penulis yang juga pakar relationship, Susan Winter, seperti dilansir dari commdiginews.com, hubungan setelah pertunangan dan masa-masa setelahnya yang sesungguhnya jauh lebih sulit dari itu.

Pertunangan sendiri adalah sebuah komitmen dihadapan Tuhan dari dua orang yang saling mencintai untuk saling mengikatkan diri dalam hubungan resmi sebuah pernikahan. Menurutnya, ada lima tanda kamu siap melingkarkan cincin pertunangan itu di jari satu sama lain!

1. Keseimbangan.
kamu dapat menemukan keseimbangan dan jalan tengah agar dapat memenuhi kebutuhan satu sama lain. Itu adalah syarat mutlak untuk kesuksesan suatu hubungan dalam jangka pan…

Cemburu Berlebihan Pada Pasangan? Ini Cara Mengendalikannya

Gambar
Cemburu Berlebihan Pada Pasangan? Ini Cara Mengendalikannya - Saat kamu menjalani hubungan cinta, ada kalanya suatu saat kamu akan merasa cemburu dengan pasangan. Entah dengan hal apapun itu. Hal ini wajar kok guys, dan tak ada yang salah dengan rasa cemburu, itu hanya sisi lain dari kelewat sayangnya kamu dengan doi.


Tapi kamu juga harus tahu kapan saatnya cemburu dan seberapa besar batasnya. Karena bagaimana pun, cemburu berlebihan juga bisa menghancurkan hubungan kamu dengan dia.  Jika kamu tidak bisa mengendalikan rasa itu dan saat ini sangat ingin bisa mengendalikan perasaan cemburu, maka kamu perlu belajar beberapa hal berikut ini.

Bicarakan tentang perasaanmu.
Jangan ragu membicarakan hal ini dengannya. Kamu harus mengungkapkan apa yang membuatmu cemburu. Jangan tiba-tiba marah atau ngambek tanpa penjelasan. Ia tak akan tahu apa masalahnya. Kamu harus mengatakannya dengan jelas. Dengan mengetahui masalah satu sama lain, kamu dan dia bisa sepakat seperti batasan hubungan yang sek…

Ramalan Cinta, Karir dan Keuangan Shio Anjing 2017

Gambar
Ramalan Shio Anjing Tahun 2017 memprediksi bahwa Anda yang bernaung dibawah Shio Anjing diramalkan akan memiliki energi yang tinggi dan mengambil kendali penuh terhadap kehidupan Anda tahun Ayam Api 2017. Buatlah perubahan-perubahan positif dalam hidup Anda. Para pemilik shio anjing adalah orang yang lahir antaranya di tahun 1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006 dan 2018.


Lakukan hal yang dapat membahagiakan Anda, namun pastikan bahwa yang Anda lakukan saat ini tidak akan berakibat buruk bagi Anda di masa mendatang. Secara keseluruhan, tahun ini merupakan tahun bagi pemilik Anjing untuk dapat bersenang-senang dengan mempersiapkan masa depan. Anjing disebut sebagai sahabat manusia yang paling baik dikarenakan karakter mereka yang : loyal, bersahabat dan tulus.

Dunia astrologi China memiliki 12 macam hewan sebagai perwakilan 12 karakter. Jika Anda lahir di tahun Anjing, maka Anda mewarisi sifat yang kurang lebih sama dengan hewan tersebut. Seperti kara…

Ramalan Cinta, Karir dan Keuangan Shio Naga 2017

Gambar
Ramalan Shio Naga Tahun 2017 memprediksi bahwa kondisi menggila diperkirakan akan dialami oleh pemilik Shio Naga di tahun Ayam Api 2017. Orang yang termasuk dalam shio naga sendiri adalah orang-orang yang lahir pada kisaran tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988 dan 2000. Banyak perubahan mengejutkan yang akan Anda jumpai di tahun ini. Jangan hindari permasalahan ini, karena ini akan membantu Anda dalam membangun karakter Anda.


Jadikan tahun ini menjadi tahun pembelajaran bagi Anda. Manfaatkan kemampuan emosi Anda dalam interaksi sosial. Manfaatkan bantuan dari kawan baru demi kepentingan pribadi Anda, namun jangan memanfaatkan mereka dalam konotasi yang negatif. Berhati-hatilah, namun jangan takut untuk bersenang-senang. Ikuti kata hati Anda di tahun Ayam Api ini, niscaya Anda akan baik-baik saja.

Dalam budaya Barat, Naga digambarkan adalah makhluk yang menyeramkan dan bersifat destruktif. Namun pada kebudayaan Timur, Naga dianggap sebagai makhluk yang bai…

Ramalan Cinta, Karir dan Keuangan Shio Kerbau 2017

Gambar
Ramalan Shio Kerbau Tahun 2017 memprediksi bahwa bagi Anda yang bernaung dibawah Shio Kerbau untuk tahun Ayam Api 2017 adalah bahwa segala sesuatu yang berada di sekitar Anda, berjalan sedemikian cepat. Meskipun Anda memiliki banyak energi di tahun tersebut, Anda tetap harus bergegas. Seorang shio kerbau adalah mereka yang terlahir di tahun 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009 dan 2021.


Pertahankan kerja keras Anda di dunia kerja maupun di rumah. Jaga baik-baik kesehatan dan kondisi keuangan Anda. Utarakan secara terbuka apa yang ada dalam pikiran Anda. Biarkan orang lain mengetahui apa yang Anda inginkan dan butuhkan serta berikan perhatian pada orang lain sehingga Anda juga mengetahui apa yang mereka inginkan dan butuhkan.

Secara keseluruhan, pemilik Kerbau harus membuka mata lebar-lebar terhadap lingkungan sekitarnya dan diharapkan dapat menyesuaikan diri. Tidak seperti zodiak pada umumnya, perhitungan Shio dalam astrologi China menggunakan…