Motivasi Kehidupan Itu Penting Apalagi Untuk Kesuksesan

Motivasi Kehidupan Itu Penting Apalagi Untuk Kesuksesan - Kalian pasti sudah tau apa arti kata motivasi. Motivasi itu sangat penting dimiliki setiap orang. Menurut kalian apa sih arti kata motivasi? Kalau menurut mimin "Motivasi adalah penggerak utama bagi kita agar kita tetap berusaha & bersemangat dalam menjalani kehidupan".

Motivasi yang nyata - Netterku.com
Sumber Gambar : Internet - blog.mcafeinstitute.com

Jadi motivasi itu sangat penting kita miliki. Karena jika kita kekurangan motivasi bisa sangat berdampak negatif dalam hidup kita. Jika terjadi dalam waktu yang berkepanjangan bisa-bisa kita menjadi malas dan acuh tak acuh dengan kehidupan.

Sumber-sumber motivasi hidup itu dapat diperoleh dari banyak faktor. Menurut motivator dunia Anthony Robbins "Manusia dipengaruhi 2 motivasi yang utama, yaitu keinginan untuk kenikmatan, dan ketakutan akan penderitaan".

Tapi sebenarnya tidak hanya itu saja yang dapat memicu motivasi kita muncul, karena motivasi dapat muncul dari lingkungan, passion, kebanggaan bahwa seseorang melakukan kebenaran, ingin bermanfaat terhadap orang lain, atau bahkan seseorang yang sedang jatuh cinta,juga cenderung lebih termotivasi dalam hidupnya.

Namun semangat motivasi itu terkadang hanya memuncul sesaat bila kita tidak mampu mempertahankan motivasi hidup kita. Tapi masalah itu pasti ada solusinya. Solusinya yaitu kita harus selalu mengingat impian kita dan kapan impian itu harus terwujud.

Mungkin bila kita sering lupa, kita bisa menempelkan tulisan / apapun itu yang dapat membuat kita teringat dengan impian-impian kita di tempat yang selalu kita datangi setiap hari. Seperti di kamar, meja belajar, mobil, dll. tergantung kebiasaan kalian.

Berikut ini adalah beberapa motivasi kehidupan yang bagus untuk kita semakin lebih baik, yaitu :

1. “Harapkan (Impikan) yang terbaik, Maka Kau Akan Dapatkan Yang Terbaik.” - Muhammad SAW

2. “Tidak akan ada yang terjadi sampai sebelumnya kita bermimpi.” - Carl Sandburg

3. "Semua orang yang telah mencapai hal-hal luar biasa, juga telah menjadi pemimpi luarbiasa." -Orison Sweet Marden

4. “Masa depan adalah milik mereka yang percaya dengan keindahan mimpi-mimpinya.” - Elanoar Roosevelt

5. “Untuk mencapai hal-hal hebat, kita bukan hanya harus melakukan, tapi juga bermimpi. Bukan hanya merencanakan, tapi juga percaya.” - Anatole France

6. “Action adalah pondasi kunci bagi semua kesuksesan.” - Pablo Picasso

7. “Bekerjalah seakan-akan kau akan hidup selamanya, beribadalah seakan-akan kau akan mati besok.” - Muhammad SAW

8. “Ketika impian tidak bisa dicapai, jangan salahkan impiannya. Tapi salahkanlah actionnya.” -Confucius

9. “Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara terbaik untuk sukses adalah selalu mencoba sekali lagi.” - Thomas Alva Edison

10. “Sukses tak lain hanyalah sebuah kegigihan dan kedisiplinan sederhana, yang dipraktekkan setiap hari.” - Jim Rohn

Itulah beberapa motivasi yang dapat mimin bagi utuk kalian. Semoga dengan membaca motivasi-motivasi di atas, kalian akan menjadi lebih semangat dalam meraih impian kalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Blog Motivasi NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu, Horasss!

Subscribe to receive free email updates: