Kata Bijak Charlie Chaplin Seorang Komedian Terkenal

Kata Bijak Charlie Chaplin - Netterku.com

Yuhu kita berjumpa lagi, saat ini akan membahas seorang komedian terkenal sejak dulu yaitu om Charlie Chaplin yang berasal dari negri tetangga Inggris atau lebih tepatnya di East Street, Walworth, London. Beliau yang berzodiak Aries ini lahir pada tanggal 16 April 1889. Mereka yang lahir di bintang Aries memang cenderung menjadi seorang pelawak seperti admin juga nih. hihi..

Sukses di rana komedian sekalian sebagai artis populer di dunia ini adalah orang yang susah saat kecilnya. Meskipun ia lahir dengan bakat jadi komedian, karier gemilangnya baru diraih sesudah alami banyak kegagalan. Yah, kisahnya hampir mirip seperti om Thomas Alva Edison yang selalu berjuang demi hasil yang sangat memuaskan.

Apakah kamu tahu kalau Orangtua Chaplin bercerai saat ia masih kecil. Ibunya lalu mencari nafkah untuk keluarganya dengan gaji yang minim sebagai penyanyi. Kehidupan mereka sungguh sangat susah. Lantaran tidak kuat memikul beban hidup, si ibu lalu jadi hilang ingatan. Saat itu si Chaplin cuma hidup berbarengan dgn kakak bahu membahu mencari duit seadanya manfaat beli makanan.

Kalimat mutiara penuh makna dari Charlie Chaplin yang ada dibawah ini mungkin akan dpt membuat hidupmu semakin berarti, yok kita simak kata bijak beliau di bawah.

Koleksi Kata Bijak Chaplin

Kau membutuhkan kekuatan, hanya saat kau ingin melakukan sesuatu yang berat. Selain itu, cinta sudah cukup untuk melakukan semuanya.

Suatu waktu kelak saya mesti jadi aktor besar serta populer.

Aku suka berjalan di bawah hujan, sehingga tidak ada seorang pun yang bisa melihatku menangis.

Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis.

Kata Bijak Charlie Chaplin Buat Dewasa - Netterku.com

Aku punya banyak masalah di kehidupanku. Tapi bibirku tidak mengetahuinya. Bibirku selalu tersenyum.

Kegagalan bukanlah sesuatu yang penting. Perlu keberanian untuk melakukan kebodohan pada diri sendiri.

Kehidupan tertawa saat kau bersedih. Kehidupan tersenyum saat kau senang. Tapi kehidupan akan salut padamu jika kau membuat orang lain tertawa.

Aku hanya menyisakan satu hal, hanya satu hal, yaitu pelawak. Itu membuatku berada di posisi yang lebih tinggi dari politikus manapun.

Kata Bijak Charlie Chaplin Buat Remaja - Netterku.com

Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat.

Kau bisa membenci orang-orang jika tidak ada seorang pun yang mencintaimu.

Aku berdamai dengan Tuhan; aku berkonflik hanya dengan manusia.

Kata Bijak Charlie Chaplin Ngakak - Netterku.com

Saya tidak religius dalam arti dogmatis. Saya bukanlah percaya ataupun tidak percaya apa pun.

Seorang gelandangan, seorang pria, seorang penyair, seorang pemimpi, seorang kesepian, selalu berharap roman dan petualangan.

Untuk bisa benar-benar tertawa, kau harus bisa mengatasi penderitaanmu, dan bermain dengannya.

Itulah beberapa kutipan motivasi yang dapat saya tuliskan kepada sahabat netter. Jadikan kata-kata tersebut sebagai bahan inspirasi supaya tetap bersemangat menjalani hidup ke arah yang lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai ketemu di lain waktu.

Horasss Indonesia!