Ini Tanggapan Orang Jika Kamu Sering Curhat di Media Sosial

Cewek Cantik Baca Buku - netterku.com

Ini Tanggapan Orang Jika Kamu Sering Curhat di Media Sosial - Hai guys, Semakin hari platform media sosial pun semakin menjamur. Semuanya menawarkan kemudahan untuk membagi segala hal kepada teman-temanmu serta orang lain yang bahkan tak kamu kenal.Senangnya lagi kalau apa yang kamu bagikan itu tak hanya menarik tapi juga memberi manfaat untuk orang lain.

Bukan tak mungkin jika dari media sosial kamu bisa lebih dikenal banyak orang alias jadi seleb dadakan, seperti selebgram atau selebtweet.Tapi kadang kalau kamu tak hati-hati menggunakan media sosial atau asal posting seperti curhatan pribadi saja. Kamu harus siap menanggung konsekuensinya.

Apalagi kalau bukan tanggapan orang yang kamu sendiri tak mengharapkannya. Kira-kira seperti apa juga sih tanggapan yang bakal muncul saat kamu sebentar-sebentar curhat di media sosial?

Dianggap kurang perhatian dari teman atau keluarga, karena itu mencari-cari simpati lewat curhatan di media sosial.


Cewek Cantik Megang HP - netterku.com

Terlalu berlebihan bak drama queen, seolah beban atau kesulitan di hidupnya lebih berat dari orang lain.


Cabe-cabean Lagi Foto-foto

Layaknya kebanyakan seleb yang menganggap cerita hidupnya ini penting diketahui orang di luar sana.


Eksisnya Kelewatan


Mengganggu time line orang lain, apalagi kalau curhatanmu hanya marah atau menebar kebencian saja.


Jangan Curhat berlebihan

Kebanyakan orang bermain media sosial itu ya untuk mencari hiburan atau sekadar mengisi waktu luang. Tapi bagaimana kalau momen itu justru terusak oleh curhatanmu yang isinya semacam marah-marah atau menebar kebencian saja? Bukankah curhatanmu ini seperti sampah yang mengganggu time line orang lain yang berteman atau mengikuti akun pribadimu? Bayangkan saja, bagaimana jika momen itu terjadi kepadamu?

Terasa sekali pamernya saat postinganmu isinya tentang prestasi melulu.


Stalking Ni yeh di Depan Laptop

Kurang kerjaan, karena hampir setiap saat kamu posting curhatan.

Cewek Cantik

Logikanya, kalau kamu memang sibuk, mana mungkin sempat posting curhatan hampir setiap saat. Pasti posting di media sosial hanya akan sesekali dalam sehari, bahkan tak sama sekali pun bisa saja. Tapi kalau seperti kamu ini ceritanya, yang bisa dibilang hampir setiap saat bahkan tak terhitung lagi dalam sehari, apa bukan kurang kerjaan namanya?

Karena kegiatanmu tak seberapa banyak, kamu pun lebih menghabiskan waktu dengan curhat dan curhat. Padahal sebenarnya masih banyak yang bisa dilakukan selain posting di media sosial saja.Toh kalau kamu memang suka berselancar atau bermain media sosial, harusnya bisa dialihkan ke hal yang lebih bermanfaat. Seperti mungkin kamu bisa membuka bisnis online yang menawarkan sesuatu lewat akun media sosial pribadimu.

Bisa juga kamu menggalih hobimu yang lain, mungkin seperti fotografi. Setidaknya mulai sekarang kamu bisa menggunakan sosial media pada porsinya yang baik. Tak hanya membagikan curhatan ini dan itu, supaya orang pun suka dengan akun pribadimu ini.

Nah, jangan lupa membagikan artikel ini tentunya ya sahabat netter bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai bertemu di lain waktu.

Horasss!