Praktikkan, Hal yang Perlu Dilakukan Saat Cowok Susah Dapet Pacar

Praktikkan, Hal yang Perlu Dilakukan Saat Cowok Susah Dapet Pacar - Tidak bisa dimungkiri bahwa ada banyak sekali cowok yang jomblo di luar sana. Ya, mungkin cewek juga sih, tapi kayaknya masih banyakan cowok deh yang jadi jomblo agak ngenes pula lagi, heheehe. Tentu saja ada banyak sekali faktor yang memengaruhi terjadinya sebuah hubungan, dan di Indonesia yang cowok memang diharuskan untuk lebih aktif, kunci suksesnya PDKT memang biasanya berada di tangan cowok.

Tidak Lelah Untuk Mencari Cinta Sejati - Netterku.com
Sumber Gambar : Internet - unsplash.com

Kadang mungkin kamu heran saat lihat temanmu yang ganteng, mapan, tapi nggak punya pacar. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang jawaban yang bikin kamu susah mendapat pasangan yang srek di hati. Semoga bisa membantu ya, boys!

(*) Sifat yang menyamankan. Setampan apa pun cowok jika nggak bisa bikin nyaman akan percuma.


Hubungan Yang Begitu Indah

Secuek apa pun seorang cewek, tetap saja mereka butuh sebuah hal yang disebut kenyamanan. Kalau pilihannya ada cowok yang ketampanannya di atas rata-rata tapi nggak bikin nyaman atau cowok yang biasa saja tapi bisa bikin nyaman, maka cewek pasti akan memilih yang kedua. Karena jika hati sudah dibuat nyaman, tampang dan kantong urusan nomer sekian. Nah, itu kunci pertamanya!

(*) Jangan terlalu fokus pada urusan fisik. Memperbaiki diri juga perlu kami jadikan selingan.


Coba Perbaiki Diri Lagi

Memperbaiki diri? Bukannya itu sulit? Ya, memang itu bukanlah tugas yang mudah, namun hal ini akan menjamin kamu dapat pasangan. Yang jelas, cowok harus memiliki beberapa kualitas khusus yang dianggap sangat penting dalam mengarungi kehidupan berpasangan.

Pertama adalah bertanggung jawab, sejalan dengan yang diucap dengan yang dilakukan. Kedua, punya karisma dan kewibawaan yang bisa bikin cewek manapun segan. Jangan kebanyakan ngomong yang nggak penting sama orang baru dan pahamilah tata cara berbicara dengan orang yang baru kamu kenal.

Ketiga, memberi kepastian. Ya, karena hampir sebagian besar dari wanita, kepastian adalah hal yang paling ditunggu ketika berbicara menyoal hubungan. Jangan plin-plan dan mempermainkan hatinya melulu.

(*) Penampilan yang terawat adalah kunci. Ganteng sih, tapi kalau wajah susah dibedain dengan kilang minyak akan percuma.


Mengubah Cara Berpenampilan

Meskipun banyak orang mengelak, hidup di dunia hampir semuanya yang dinilai adalah tentang penampilan. Boleh jadi kamu tampan dan mapan, tapi kalau penampilanmu nggak terawat, sama juga bohong. Nggak ada cewek yang bakalan bisa melihat kerupawananmu yang tertutup oleh wajah kusam, berjerawat, dan penuh minyakmu.


(*) Saat semua cara sudah kamu lakukan tapi hasilnya masih nihil, jangan khawatir. Tuhan sedang menyiapkan jalan terindahnya untukmu, tunggu saja.


Teruslah Untuk Menatap Kedepan

Kalau sudah melakukan semuanya dan ternyata kamu tetap jomblo, nah itu mungkin kamu harus banyak berdoa sih. Hehehe. Nggak sih, jangan terlalu membebankan semua kesalahan pada dirimu sendiri. Kalau kamu sudah melakukan yang terbaik dan ternyata tak ada cewek yang tertarik, itu mereka yang rugi.

Nggak seluruh hal di dunia ini harus tentang cewek, kok. Boleh juga kadang tentang kamu dan apa yang kamu inginkan. Memang benar, seorang cowok harus menjadi apa yang cewek inginkan, namun jika hal itu berarti kamu harus berubah drastis dan menghilangkan seluruh identitasmu, jangan dilakukan. Itu sudah nggak sehat namanya!

Itu beberapa yang mungkin saja bisa bikin kamu yang jomblonya sudah kelewat lama dan sudah saatnya untuk mendapatkan kesempatan kembali merajut cinta. Yang jelas, lakukan yang terbaik dan jangan lupa untuk mengutamakan hatimu sendiri. Jangan sampai gara-gara pengen banget dapat pacar kamu malah menyiksa diri sendiri, ya!

Nah, jangan lupa membagikan artikel ini tentunya ya sahabat netter bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan sampai bertemu di lain waktu.

Horasss!