Ciri-ciri Pasangan yang Setia

Ciri-ciri Pasangan yang Setia - Menjalani sesuatu hubungan (Pacaran) memang sulit kalau tidak diikuti dengan jalan kejujuran dan kepercayaan, sehingga tidak jarang suatu pasangan akan cepat hancur jika tidak mengikuti Prinsip ini. Perlu anda ketahui bahwa Manusia (Cowok dan Cewek) rasa kesetiannya itu terhadap pasangan cuman sedikit, tidak ada yang seperti Burung Merpati yang setia terhadap Pasangannya sampai Mati. Entah kamu mau percaya atau tidak itu terserah kamu sendiri.

Cinta ku itu seperti Burung Merpati yang Setia
Sumber Gambar : Internet - Google

Namun walaupun begitu, kita perlu mencari Pasangan yang memiliki tingkat rating kesetian yang tinggi dari pada yang selingkuh. Tapi tahukah kamu Bagaimana Ciri-ciri pasangan yang setia itu!? sebelumnya lihat juga artikel saya tentang Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda yang mungkin akan bermanfaat juga. Jika ingin tahu, baca ulasan di bawah ini.

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu-satunya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan.

3. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan kamu. Bukannya Dia mau mengawasi Kamu lohh.!

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti "Slmt pagi honey", "Slmt mlm", walaupun kamu tidak membalas pesanannya tetapi dia akan tetap setia menyapa kamu.

5. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari-hari nya denganmu.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingati setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, kerana saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingati tiap kata-kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Kalau kamu melihat Handphone nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar "INBOX" di dalam hanphone nya. Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak sebulan yang lalu bahkan bertahun-tahun yang lalu.

9. Jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu tanpa harus melihat kekecewaannya.

10. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Di hatinya itu cuman ada kamu seorang.

Walaupun kamu sudah mengetahui betapa Cintanya dia kepada mu, jangan sempat menyalahgunakan hal tersebut. Jadikan itu sebagai patokan supaya hati kamu juga semakin menerima dia apa adanya. Dengan begini jenjang waktu pacaran anda berdua pasti bertahan lama dan bahkan bisa langsung melanjut ke yang lebih tinggi lagi.

Bersambung ke bagian : Mengapa ada "Cinta Dalam Hati"

Itulah ulasan Percintaan/Romance yang dapat saya berikan kepada para sahabat NetterKu sekalian. Semoga saja dapat bermanfaat dan dapat menjadi bawan review kamu sebelum melanjutkan hubungan ke yang lebih tinggi lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca artikel Inilah Ciri-ciri Pasangan yang Setia, Thanks!