Postingan

Praktikkan, Hal yang Perlu Dilakukan Saat Cowok Susah Dapet Pacar

Gambar
Praktikkan, Hal yang Perlu Dilakukan Saat Cowok Susah Dapet Pacar - Tidak bisa dimungkiri bahwa ada banyak sekali cowok yang jomblo di luar sana. Ya, mungkin cewek juga sih, tapi kayaknya masih banyakan cowok deh yang jadi jomblo agak ngenes pula lagi, heheehe. Tentu saja ada banyak sekali faktor yang memengaruhi terjadinya sebuah hubungan, dan di Indonesia yang cowok memang diharuskan untuk lebih aktif, kunci suksesnya PDKT memang biasanya berada di tangan cowok.


Kadang mungkin kamu heran saat lihat temanmu yang ganteng, mapan, tapi nggak punya pacar. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang jawaban yang bikin kamu susah mendapat pasangan yang srek di hati. Semoga bisa membantu ya, boys!

(*) Sifat yang menyamankan. Setampan apa pun cowok jika nggak bisa bikin nyaman akan percuma.

Secuek apa pun seorang cewek, tetap saja mereka butuh sebuah hal yang disebut kenyamanan. Kalau pilihannya ada cowok yang ketampanannya di atas rata-rata tapi nggak bikin nyaman atau cowok y…

Kata Bijak Anies Baswedan Tokoh Politik Indonesia

Gambar
Anies Rasyid Baswedan siapa yang tidak kenal dengan salah satu tokoh politik yang berasal dari indonesia ini. Migrasi dari kementrian dan sekarang menjadi cagub DKI yang sedang berlangsung saat ini, berpasangan dengan Sandiaga Uno. Beliau adalah lawan dari Ahok yang juga ikut berperan dalam mengambil kursi Gubernur di Jakarta.


Anies memang punya peranan besar dan penting di dunia pendidikan Indonesia, setelah ada banyak usaha yang beliau lakukan untuk memajukan pendidikan di tanah air yang dimulai dari membangun komunitas dan sarana buat para pelajar. Dampaknya sangat baik untuk indonesia, untuk itulah beliau sering disebut Bapak Pendidikan.

Baiklah sobat sekalian, mungkin kamu sudah tidak sabar ingat melihat dan membaca kata mutiara atau kata bijak yang sering beliau lontarkan dalam kehidupannya sehari-hari. Untuk itu silahkan di lihat saja di bawah ini.

Koleksi Kata Bijak Anies
Jakarta adalah jarum tenun kebangsaan. Membangun Jakarta tidak boleh abai dengan kesenjangan dan potensi p…

Kata Bijak Motivasi Para Pemain Bola Di Dunia

Kata Bijak Motivasi Para Pemain Bola Di Dunia

Kata Bijak Charlie Chaplin Seorang Komedian Terkenal

Gambar
Yuhu kita berjumpa lagi, saat ini akan membahas seorang komedian terkenal sejak dulu yaitu om Charlie Chaplin yang berasal dari negri tetangga Inggris atau lebih tepatnya di East Street, Walworth, London. Beliau yang berzodiak Aries ini lahir pada tanggal 16 April 1889. Mereka yang lahir di bintang Aries memang cenderung menjadi seorang pelawak seperti admin juga nih. hihi..

Sukses di rana komedian sekalian sebagai artis populer di dunia ini adalah orang yang susah saat kecilnya. Meskipun ia lahir dengan bakat jadi komedian, karier gemilangnya baru diraih sesudah alami banyak kegagalan. Yah, kisahnya hampir mirip seperti om Thomas Alva Edison yang selalu berjuang demi hasil yang sangat memuaskan.

Apakah kamu tahu kalau Orangtua Chaplin bercerai saat ia masih kecil. Ibunya lalu mencari nafkah untuk keluarganya dengan gaji yang minim sebagai penyanyi. Kehidupan mereka sungguh sangat susah. Lantaran tidak kuat memikul beban hidup, si ibu lalu jadi hilang ingatan. Saat itu si Chaplin cum…

Kata Bijak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) Terbaik

Gambar
Basuki Tjahaja Purnama atau sering di panggil Ahok, adalah salah satu pejabat yang populer sampai saat ini. Pria asli kelahiran belitung timur berdarah chinese ini sekarang sedang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan akan mencalonkan diri kembali dalam pilkada DKI 2017. Sosok beliau yang tak jarang membuat kontroversi membuat namanya melambung dan disebut-sebut merupakan calon kuat dalam pemilihan gubernur saat ini.


Sebelumnya Ahok berpasangan dengan Jokowi, yang ahirnya berpisah lantaran Jokowi sendiri terpilih sebagai Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla. Untuk informasi lebih detail mengenai bapak Ahok yang sangat berperan di Jakarta ini, maka berikut saya bagikan biodata dan kata mutiara atau kata bijak dari beliau.

Nama Panjang : Basuki Tjahaja Purnama
Nama Panggilan : Ahok
Tempat, Tgl Lahir : Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966 (umur 50)
Agama : Kristen Protestan
Almamater : Universitas Trisakti dan STIE Prasetiya Mulya
Istri : Veronica Tan, S.T.
Anak : Nicholas Sean, Na…

Seperti Apa Kepribadianmu? Cek Berdasarkan Ukuran Jari

Gambar
Melihat kepribadian seseorang memang jauh lebih mudah daripada melihat kepribadian diri kita sendiri, itulah kenapa kita lebih mudah menilai orang lain tanpa melihat bagaimana sih kita. Nah kalau kamu merasa sulit dalam melihat bagaimana sifat dan karakter kamu, ada satu cara yang sudah populer yang bisa kamu praktikkan saat ini juga.

Dengan melihat kepribadian kamu lewat jari manis dan kelingking kamu! Cuman perlu melihat panjang dari jari manis dan kelingkingmu aja lho! Waktu keduanya dirapatkan seperti ini, coba lihat ukuran panjangnya, apa kelingking kamu lebih rendah dari buku jari pertama jari manis, atau malah lebih tinggi?

Kalau Jari Kelingkingmu Ternyata Sama Tinggi Dengan Buku Jari Manis.

Kamu tidak suka bersaing, kamu merasa apa yang menjadi milikmu tidak perlu bersaing dengan orang lain. Kamu takut sendirian dan selalu tampil gembira di depan orang lain.

Kamu sangat sabar dan menyimpan segala sesuatunya di dalam hati. Tapi kamu selalu memikirkan orang lain dan sering menco…

Tanda Yang Menunjukkan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan

Gambar
Tanda Yang Menunjukkan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan - Apabila kamu sudah menetapkan pasanganmu untuk menjadi belahan jiwamu, bertunangan menjadi sebuah awal dalam melanjutkan sebuah hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun merencanakan sebuah pertunangan tidaklah mudah, karena harus mempersiapkan segala halnya dengan matang.


Menurut seorang penulis yang juga pakar relationship, Susan Winter, seperti dilansir dari commdiginews.com, hubungan setelah pertunangan dan masa-masa setelahnya yang sesungguhnya jauh lebih sulit dari itu.

Pertunangan sendiri adalah sebuah komitmen dihadapan Tuhan dari dua orang yang saling mencintai untuk saling mengikatkan diri dalam hubungan resmi sebuah pernikahan. Menurutnya, ada lima tanda kamu siap melingkarkan cincin pertunangan itu di jari satu sama lain!

1. Keseimbangan.
kamu dapat menemukan keseimbangan dan jalan tengah agar dapat memenuhi kebutuhan satu sama lain. Itu adalah syarat mutlak untuk kesuksesan suatu hubungan dalam jangka pan…