Kata-kata Mutiara Hatake Kakashi (Anime Naruto)

[ Quotes ] Kata Mutiara/Bijak Hatake Kakashi di Anime Naruto - Hello sobat anime lovers, ini merupakan sebuah awal yang sangat berbahagia karena hadir dengan sebuah topik baru. Hari ini saya akan berbagi Kata-kata Mutiara yang saya dapatkan pada saat menonton film Naruto Shippuden yang banyak tersebar di Internet. Kalau kamu salah satu penggemar dari anime karya Masashi Kishimoto ini, silahkan di searching di google. Mungkin kamu sering mendengar Kata-kata ini, terutama dari pembicaranya sendiri yaitu Hatake Kakashi.

Foto Hatake Kakashi Terbaru - www.NetterKu.com : Menulis di Internet untuk saling berbagi Ilmu Pengetahuan!
Sumber Gambar : Internet - Google

Setelah pada Postingan terdahulu juga yang membahas tentang Kata Bijak Yakushi Kabuto dan Kata Bijak Orochimaru yang mungkin akan bermanfaat. Bagi kamu yang suka dengan gaya dan sosok dari Hatake Kakashi ini, mungkin akan selalu mencari beberapa artikel yang sama seperti yang saya posting ini dari Internet. Maka dari itu, untuk memenuhi hal tersebut, saya sebagai admin Blog NetterKu ini akan berbagi hal tersebut. Langsung saja deh kamu lihat di bawah ini.

"Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!"

"Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang jauh lebih penting lagi adalah kerjasama sebuah tim".

"Ninja itu harus mampu melihat yang terdalam dari yang terdalam".

"Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah".

"Generasi berikutnya selalu akan melampaui yang sebelumnya. Ini salah satu siklus yang tidak pernah berakhir dalam kehidupan".

"Aku tidak akan membiarkan salah satu rekan-ku mati".

"Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan".

"Aku tidak bisa hanya duduk saja, ketika muridku terlalu memaksakan dirinya disini!".

"Sekarang biarkan aku bertindak sedikit kasar!".

"Aku ingin melakukan sesuatu sebelum dia bangkit (Jubi),... jika memungkinkan!".

"Balas dendam itu percuma. yang hilang takan kembali, mungkin kau benar aku tak punya orang yang ku sayangi karena mereka sudah tiada".

"Kalau kau benar-benar ingin menjadi kuat, bersungguh-sungguhlah dan dengarkan apa yang ku katakan".

"Mendapatkan sesuatu yang tidak berguna hanya akan mengganggu".

"Seorang ninja harus mengorbankan kawan seperjuangannya dalam rangka melaksanakan sebuah misi".

"Gerakan yang cepat dan penciuman yang tajam, gijo ninpo ternyata berbahaya".

"Kentut itu mungkin sebuah kecelakaan, tapi itulah yang diharapkan dari Ninja nomor satu yang penuh kejutan".

"Seorang ayah pasti punya pesan khusus pada anaknya".
"Yang utama bagi shinobi adalah menyembunyikan diri dan membuatnya tetap tidak terlihat".

"Seorang ninja tidak akan membiarkan lawannya menyelinap dari belakang terus-menerus!". Kakashi to Uzumaki Naruto

"Mungkin aku ini shinobi sampah, tapi aku mempelajari beberapa hal. Lubang di hati seseorang akan terisi oleh orang lain yang berada di sekitarmu." Kakashi to Uchiha Obito

"Orang-orang tidak akan mengitari seseorang yang membuang ingatan tentang teman-temannya dan menyerah pada dunia ini hanya karena sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan." Kakashi to Obito

"Orang lain tidak akan membantu seseorang yang melarikan diri dan tidak melakukan apapun. Selama kau tidak menyerah, pasti akan selalu ada bantuan datang." Kakashi to Obito

"Aku tidak menyingkirkan ingatanku tentangmu. Meski kau sendiri sekarang menyangkal perasaan itu." Kakashi to Obito

"Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada disisimu, harapanmu akan terbantu dan kau mungkin akan bisa melihatnya." Kakashi to Obito

Nama Kenji : はたけカカシ
Artinya : "Hatake Kakashi - Orang-orangan Sawah"

Itulah sedikit ulasan mengenai Kata-kata yang saya dengar dari Film Naruto yang bisa saya berikan kepada para sahabat Netter Indonesia. Bagi kamu yang ingin menambahi, langsung saja kamu berikan lewat Komentar di bawah supaya nanti artikel ini dapat saya Update kembali. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Sekian dari saya dan terima kasih sudah berkenan berkunjung di Blog NetterKu.com, Thanks!