Penyebab Anda Susah Dapat Pacar

Inilah Penyebab Anda Susah Dapat Pacar - Hari gini tidak punya pacar? #Hadeh, saya rasa anda butuh Olesan sedikit supaya para Cowok/Cewek datang kepada anda. Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah, tapi buat anda yang susah tidak usah khawatir karena semua masalah punya Solusinya masing-masing. Anda perlu bertanya dalam diri anda sendiri, "Apa sebenarnya penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar?". Bagi yang sudah mengetahui jawabannya, maka tidak perlu membaca artikel yang saya berikan ini.

Pacaran itu Indah dan Menyenangkan | Berita Informasi Terbaru dan Terkini
Sumber Gambar : Internet - Google

Memiliki pacar itu sebenarnya tidak di wajibkan, tapi hal ini saya rasa cukup penting. Ketika anda mempunyai pacar anda akan memperoleh banyak wawasan, tidak hanya itu saja karena masih banyak lagi yang tidak bisa saya jelaskan di artikel ini. Tapi coba anda tanya kepada teman yang sudah mengalaminya. Ada beberapa tipe cowok/cewek yang susah dapat pacar, tipe ini haruslah anda hindari dan buang jauh-jauh. Kalau tidak saya rasa anda akan kesulitan lagi. Berikut adalah tipe yang menyebabkan anda tidak punya Kekasih.

#1. Menutup Diri dan Tertutup.

Orang-orang yang membuka diri saja belum tentu bisa dapat pacar dengan mudah. Terlebih orang-orang yang menutup dirinya terhadap orang lain terutama lawan jenis. Mungkin orang-orang seperti ni terlalu misterius kali, yah..?

#2. Sulit Mengungkapkan Cinta.

Sudah jelas kenapa tipe orang seperti ini susah dapat pacar. Sulit mengungkapkan cinta, bisa dibilang tidak berani mengungkapkan atau menunjukkan perasaan cinta terhadap orang yang dicintainya. Bagaimana dia tahu kamu mencintai dia kalau tidak diungkapkan..? Berharap mata berbicara..?

#3. Terlalu Cuek dan tidak Pengertian.

Dalam menjalin sebuah hubungan, seseorang tentu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Nah, kalau terlalu cuek, siapa yang mau? Sebaiknya anda perlu meluangkan waktu sedikit untuk melihat dunia kasmaran.

#4. Kurang Pergaulan.

Kurang pergaulan adalah penyebab utama kenapa seseorang sulit dapat pacar? Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan Percintaan. Mereka tidak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.

#5. Kurang Percaya Diri.

Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang Vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya.

#6. Perhatikan Penampilan.

Siapa yang menyukai orang yang memiliki penampilan Buruk? saya rasa tidak akan ada. Kalau anda merasa ini merupakan sebuah penghalang, coba tata dengan baik Penampilan anda agar terlihat lebih menarik. Khusus buat Cewek mungkin membutuhkan pedoman Tips Trik Kecantikan . Dan buat cowok tata sendiri penampilan anda.

#7. Terlalu Pemilih.

Biasanya, orang-orang seperti ini menerapkan standar yang cukup tinggi mengenai kriteria cowok atau cewek yang bisa jadi pacarnya, yang di inginkannya. Bahkan tidak jarang terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan dirinya. Tipe Perfectionist, akibatnya sudah bisa ditebak. Susah dapat kekasih.

#8. Terlalu Pendiam dan Pemalu.

Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu. Meski pun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok Pendiam dan Cool (seperti Admin Blog NetterKu.com). Tapi secara keseluruhan sosok cowok pendiam ini agak susah dapat pacar.

#9. Punya banyak Kebiasaan Buruk.

Setiap orang tentu punya sisi negatif, sifat buruk atau kebiasaan buruk. Tapi, kalau terlalu banyak sisi negatifnya, tentu orang-orang akan berfikir ulang untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut. Nah, bila anda masih Jomblo, Coba anda perhatikan penyebab kesalahan diatas, dan lantas segeralah koreksi diri anda sendiri.

#10. Terlalu Sibuk dengan Pekerjaan.

Kesibukan menjadi hal yang lumrah di Zaman modern yang serba materialistis ini. Yang jadi masalah adalah seringkali seseorang terlalu sibuk Bekerja, mengejar Karir atau Study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. Masih mending kalau kesibukannya masih memungkinkan mereka untuk bertemu lawan Jenis. Kalau tidak? Alamat susah dapat pacar. Harus ikutan Take Me Out kayaknya. :D

Bersambung ke bagian : Tips agar Cowok Terlihat Lebih Ganteng

Semoga dengan informasi yang telah saya bagikan di atas masalah keJombloan anda dapat teratasi. Dan semoga juga anda mendapatkan Kekasih hati yang menyayangi anda sepenuh hatinya. Sampai disini dulu perjumpaan kita, saya ucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung di Blog NetterKu.com, tetap semangat dan sampai ketemu di lain waktu, Thanks!