Tips agar Cowok Terlihat Lebih Ganteng

Inilah Tips agar Cowok Terlihat Lebih Ganteng - Masih sedikit yang saya temukan Cewek itu menyukai seorang Cowok dari kebaikannya. Ternyata mereka itu masih memprioritaskan sebuah penampilan atau tampang cowok itu sendiri. Kalau begini terus, saya rasa yang memiliki tampang yang Kurang ganteng seperti saya tidak akan kedapatan seorang Wanita. Apa boleh buat, ini merupakan sebuah Anugerah dari Tuhan, kita hanya bisa merias dan mentatanya supaya lebih terlihat menarik supaya disukai oleh orang lain.

Bagi anda yang juga merasa belum terlihat ganteng sama seperti admin Blog Netterku.com, disini saya memiliki beberapa Tips supaya aura ke Gantengan yang anda miliki lebih menonjol lagi. Tips yang saya berikan ini tidak terlalu begitu sulit, siapa pun pasti dapat melakukannya kalau anda memang benar-benar serius dalam hal ini. Baiklah, langsung saja anda baca tips terlihat lebih ganteng yang ada di bawah ini.

(;) Merawat kulit.

Jangan segan-segan menggunakan pelembab untuk mencegah kulit Kering. Yang lebih penting, gunakan Tabir Surya untuk menunda penuaan dini dan kerusakan berlebihan akibat sinar Ultraviolet yang bisa berupa Flek Hitam dan tahi lalat yang pastinya tidak enak untuk dipandang. Itu pasti akan membuat perbedaan besar dalam penampilan. Juga biasakan rutin bercukur dan menyikat gigi.

(;) Berhenti merokok.

Rokok menyebabkan kulit keriput lebih parah daripada matahari. Merokok akan merampas kulit kolagen dan elastin yang memberikan tekstur kulit, kekuatan, dan elastisitas sehingga justru akan mempercepat proses penuaan. Rokok juga dapat membuat kulit tampak lebih kusam dan gelap. Kalau anda perokok berat maka anda perlu berusaha lebih keras untuk memberhentikannya.

(;) Makan makanan Sehat.

Dengan pola makan sehat serta menu makanan yang bergizi, Anda akan memiliki kulit dan rambut yang lebih bersinar. Kuncinya, makan dengan menu yang seimbang.

(;) Cukup tidur.

Direkomendasikan agar kita memenuhi 8 jam waktu tidur. Tidur akan mengembalikan kebugaran semua organ tubuh, termasuk kulit. Juga, mengurangi ketegangan dan kecemasan serta keriput kulit anda. Bagi anda yang sering Begadang apalagi seorang Blogger segera tinggalkan hal ini.

(;) Cukup dan Teratur minum.

Kulit membutuhkan air untuk berfungsi dengan baik, terutama dalam melawan kerusakan yang disebabkan sinar matahari. Minumlah delapan gelas air putih sehari untuk melarutkan racun dari tubuh dan membawa nutrisi ke dalam lapisan kulit (Dermis).

(;) Jaga berat badan.

Mengurangi berat badan agar senantiasa ideal tidak hanya akan meningkatkan penampilan, tetapi juga mengurangi risiko stroke, kanker diabetes dan penyakit lainnya. Namun, hindari diet Radikal. Kalau anda memperhatikan hal ini maka anda akan memperoleh banyak nilai plus.

(;) Konsumsi antioksidan.

Antioksidan seperti vitamin A, C, dan E yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran sangatlah penting. Mereka memperbaiki elastisitas kulit dan mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker.

(;) Latihan kardio.

Latihan kardio akan menurunkan stres, membuat Anda lebih bahagia dan membuat kulit bercahaya. Ini bisa dilakukan dengan berjalan-jalan ringan atau bersepeda. Latihan juga harus menyenangkan dan Anda harus merasa nyaman melakukannya.

(;) Hindari minuman Beralkohol.

Minuman yang Beralkohol menyebabkan pembengkakan jaringan, terutama mata bengkak dan sering mendorong kebiasaan makan yang buruk. Hal ini juga akan berakhir dengan kenaikan berat badan. Tinggalakan kebiasan buruk yang satu ini.

(;) Berdiri Tegak.

Postur yang baik benar-benar membuat penampilan menjadi lebih Oke. Jangan biasakan berdiri atau duduk dengan membungkuk. Kalau anda berjalan dengan Posisi tegak dan Rileks maka akan terlihat lebih gagah dan perkasa di mata soerang Cewek.

Itulah tips singkat yang dapat saya berikan kepada sobat Netterku sekalian terutama buat para Pria. Semoga dapat menjadi bahan acuan penyemangat untuk kita semua. Sekian dulu berita informasi yang dapat saya bagikan dan tunggu info kelanjutannya di Blog ini. Sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: