Kata Mutiara Bijak Nara Shikamaru Di Anime Naruto

[Quotes] Kata Mutiara/Bijak Nara Shikamaru di Anime Naruto - Update informasi di Blog NetterKu.com kali ini akan memberikan Kumpulan quotes yang saya peroleh dari manga yang paling banyak diminati di dunia. Kalau anda mengikuti jalan cerita dari Anime atau lebih spesifik dengan melihat salah satu Karakter seperti Shikamaru pasti akan sering mendengar/membaca kata-kata yang ada di bawah. Si Pengguna Bayangan ini memang sering melontarkan kalimat-kalimat yang manis. Ketika dalam pertarungan atau saat bergaul dengan teman-temannya.

Bagi anda yang penasaran dengan tokoh ini dan ingin melihat bagaimana sifat-sifatnya. Mungkin dengan kata bijak yang ada di bawah ini dapat membantu anda untuk melihat bagaimana sosok dia yang sebenarnya. Baca secara detail quotes yang saya berikan di bawah.

"Sudah Kubilang, Aku ya aku, Kamu ya kamu, Soal siapa yang lebih hebat itu hal yang Membosankan".

"Wanita, mereka itu suka Egois dan Cerewet apa yang ada dalam hati dan sikapnya selalu berbeda tidak bisa di ketahui baik atau buruknya mereka juga se'enaknya menganggap laki-laki itu menjadi miliknya sendiri, wanita itu merepotkan".

"Bukannya aku takut, tapi jika aku membuat keputusan yang salah, maka teman-temanku akan Mati".

"Jangan Ikut mengurus urusan orang lain, Urus saja dirimu sendiri".

"Walaupun aku tidak menyukaimu aku akan tetap menolongmu, Karena kau adalah temanku".

"Dalam Perang Kekuatan tidak penting, yang penting adalah Kemenagan".

"Naruto..Aku menemukan sebuah jawaban saat Melihatmu".

"Mendengarkannya yang Kedua kalinya takkan menghasilkan Pengaruh yang sama".

"Hei Chouji, Karena Kau telah disini sudah terlambat untuk merengek".

"Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku Tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, sungguh merepotkan!".

"Aku sangat tidak menyukai rokok, karena asapnya dapat membuat mataku berair".

"Kalau terus lari, dan hidup tanpa berbuat apa-apa seperti ini. Aku juga tak ingin cara hidup merepotkan seperti itu"

"Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa, karena dia adalah temanku".

"Wanita ingin dimengerti, tetapi mereka tak pernah mau mengerti Pria".

"Untuk apa wanita diet segala, laki-laki tidak sesuka itu pada yang kurus seperti yang dikira, karena banyak juga laki-laki yang suka sama yang Gendut"

"Wanita itu menyebalkan selalu Pilih-pilih dalam mencari teman laki-laki".

"Kita sedang berada dalam pertempuran! Tak perlu ada komentar yang tidak perlu".

"Suatu saat nanti kita juga harus menjadi orang yang dipercayakan, bukan lagi orang yang mempercayakan, kalau mau jadi shinobi keren seperti Guru Asuma atau Guru Kakashi".

"Hanya karena menurutmu kata-kata mu benar, tidak semua orang harus mengikuti kata-katamu itu".

"Hidup itu merepotkan, tapi harus dijalankan".

"Jika orang tidak mengharapkan apapun yang menarik dari pertempuran ini, tidak masuk akal bagiku untuk memilikinya".

"Tidak masalah kalau aku akan menjadi chunin ataupun tidak. Tapi tidak ada alasan kenapa seorang pria harus kalah dari seorang wanita".

"Aku iri kepada awan yang begitu bebas. Ku pikir aku hampir sepenuhnya tidak punya gairah. Bahkan alasan kenapa aku menjadi ninja itu karena aku pikir aku akan memperoleh kehidupan yang menyenangkan".

"Aku tidak akan pernah memiliki kehidupan yang cukup jika aku mengandalkan keberuntungan saja. Meskipun, aku salah satu diantaranya".

"Jika kau cukup peduli untuk meneteskan air mata, lalu kita berdoa agar cepat selesai".

"Ada kalanya kekuatan mental lebih lemah dari pada kekuatan fisik".

"Melindungi hidup empat anggota itu jelas lebih baik dari pada hidup teman yang sudah berada di tangan musuh".

"Jika kau mengabaikan aku dan bergerak menurut kemauanmu sendiri, kita semua akan mati".

"Menyerang seorang wanita tidak berdaya merupakan pelanggaran kebijakanku. Tapi, bagaimanapun aku memandangnya, kau tidak punya nuansa seperti seorang wanita yang tidak berdaya".

"Merengek dan merajuk tidak akan membuat segalanya lebih baik. Kita akan melewati titik itu dalam hidup kita". Shikamaru to Naruto

"Meskipun hanya kekuatan kecil, pasti bisa membantu. Mungkin sekarang kita tidak berguna, tapi pasti akan datang waktu dimana kita dibutuhkan." Shikamaru

Itulah ulasan yang dapat saya bagikan kepada para sahabat Netter. Semoga dengan membaca Kumpulan Kata Mutiara yang ada di atas, anda dapat menemukan sesuatu yang bermanfaat untuk kehidupan anda. Dimohon untuk tidak melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan link sumbernya. Terima kasih atas kehadirannya di Blog ini, sampai ketemu di lain waktu, Thanks!

Subscribe to receive free email updates: