Kata Mutiara Bijak Uchiha Madara Di Anime Naruto

Kata Mutiara Bijak Uchiha Madara Di Anime Naruto - Tidak ada yang tidak mengenalnya. Dia adalah seorang anggota yang paling berbakat dari Klan Uchiha yang memiliki cakra luar biasa kuat. Mungkin bila disamakan hampir sama seperti Kyubi. Dia ini juga salah satu pendiri desa Konohagakure bersama dengan Hokage Pertama Hashirama.

Tapi demi memperkuat Mangekyo Sharingan yang dimilikinya di keluar dari desa dan berniat untuk menghancurkannya. Sehingga pertarungan antara Hokage pertama dan Madara akhirnya terjadi. Kalau anda pecinta Anime yang satu ini mungkin sudah lebih tahu bagaimana kisahnya.

Bagi anda yang penasaran dengan tokoh ini dan ingin melihat bagaimana sifat-sifatnya. Mungkin dengan kata bijak yang ada di bawah ini dapat membantu anda untuk melihat bagaimana sosok dia yang sebenarnya. Baca secara detail quotes yang saya berikan di bawah.

"Dimana ada cahaya disitu ada bayang-bayang, dimana ada pemenang disitu ada pecundang"

"Kalau kau lemah, tak akan ada yang mau mendengarmu"

"selama konsep pemenang itu ada maka akan ada pencundang untuk melengkapinya"

"Orang yang terlalu terburu-buru dan tidak mau bersabar itulah anak-anak!"

"Jika ada seorang Pemenang, sudah pasti disitu juga ada pecundang".

"Semua yang kau lakukan hanya akan sia-sia belaka, dan itu akan membuang waktumu."

"Mana Ada seorang Kakak yang dengan sukarela melukai adiknya".

"Satu-satunya cara agar tidak terbunuh.. adalah memberitahukan pendapatmu ke musuh, tanpa menyembunyikannya dan menjadi teman dengan mereka".

"Karena tak mungkin untuk mengetahui, apa yang musuh pikirkan di dalam lubuk hati mereka.."

"Aku bisa mengerti dirimu tanpa melihat ke dalam lubuk hatimu.. terlihat dari potongan dan gaya berpakaianmu yang bodoh itu".

"Kau harus berpegangan teguh pada pendirianmu dan jadilah semakin kuat, karena jika kau lemah takkan ada yang mau mendengarmu".

"Aku masih ada seorang adik.. dan aku akan melindunginya apapun yang terjadi"

"Kekuatan tidak ada hubungannya dengan tekad, kekuatan itu sesuatu yang nyata".

"Sekarang tidak ada lagi yang berubah di dunia ini. Manusia akan tidur dengan damai di keabadian Tsukuyomi".

"Kyuubi, kehidupanmu hanya sementara, keberadaanmu hanya gumpalan energi sesaat. Kau hanya kekuatan bodoh yang tidak stabil, dan penuntun itu adalah Uchiha! Bijuu hanyalah budak kamu yang matanya diberkati".

"Segala sesuatu yang di wariskan kepadamu adalah kebencian!". to Tsunade Senju

"Di dunia ini sering tidak sesuai dengan rencanamu. Semakin lama kau hidup, kau hanya akan merasakan pedih, menderita dan kesendirian di dunia ini". Madara to Obito

"Di dunia ini dimana ada cahaya pasti ada bayangan, selama ada kemenangan pasti ada yang kalah". Madara to Obito

Nama Kenji : うちは マダラ
Artinya : ""

Itulah ulasan yang dapat saya bagikan kepada para sahabat Netter. Semoga dengan membaca Kumpulan Kata Mutiara yang ada di atas, anda dapat menemukan sesuatu yang bermanfaat untuk kehidupan anda. Dimohon untuk tidak melakukan Copy-Paste tanpa menyertakan link sumbernya. Terima kasih atas kehadirannya di Blog ini, sampai ketemu di lain waktu. Thanks!

Subscribe to receive free email updates: